Title | : Tanah Gersang yang Tak Terjangkau oleh Waktu |
Category | : Science Fiction |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Dec 2018 |
Total Hits | : 686 |
Total Readers | : 368 |
Total Likes | : 3 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 12 |
Rating | : - |
Written by | : thepratama190 |
Descriptions
-||Undetermined : Divine Ascension||-
Pada sebuah dunia yang terdominasi oleh android, robot robot yang menyerupai manusia, tumbuhlah dua faksi besar yang bernama Artificial Creationists(ArC) dan Tellus Vasator(TeV) yang sama sama berperang memperebutkan dunia untuk memenuhi tujuannya. Konflik dua faksi tersebut masih berlangsung setelah bertahun tahun lamanya. Saat ini pertempuran pertempuran mulai memudar karena lelahnya kedua sisi untuk bertempur. Namun, di tengah tengah keputusasaan tersebut, munculah sebuah keajaiban yang akan memercikkan kembali gelombang pertempuran yang baru, pertempuran yang akan menjadi penentu nasib peradaban.
-|Tanah Gersang yang Tak Terjangkau oleh Waktu|-
Seorang pria telah menerima suatu kekuatan yang tak dapat diterima oleh makhluk makhluk biasa lainnya. Namun, kekuatan itu malah membuat dirinya tersiksa. Ratapannya, meski sunyi, menggema di seluruh bagian tanah gersang tempatnya berada. Namun tak ada satupun makhluk lain yang dapat mendengarkannya, kecuali satu murid barunya yang sangat setia padanya.
Pada sebuah dunia yang terdominasi oleh android, robot robot yang menyerupai manusia, tumbuhlah dua faksi besar yang bernama Artificial Creationists(ArC) dan Tellus Vasator(TeV) yang sama sama berperang memperebutkan dunia untuk memenuhi tujuannya. Konflik dua faksi tersebut masih berlangsung setelah bertahun tahun lamanya. Saat ini pertempuran pertempuran mulai memudar karena lelahnya kedua sisi untuk bertempur. Namun, di tengah tengah keputusasaan tersebut, munculah sebuah keajaiban yang akan memercikkan kembali gelombang pertempuran yang baru, pertempuran yang akan menjadi penentu nasib peradaban.
-|Tanah Gersang yang Tak Terjangkau oleh Waktu|-
Seorang pria telah menerima suatu kekuatan yang tak dapat diterima oleh makhluk makhluk biasa lainnya. Namun, kekuatan itu malah membuat dirinya tersiksa. Ratapannya, meski sunyi, menggema di seluruh bagian tanah gersang tempatnya berada. Namun tak ada satupun makhluk lain yang dapat mendengarkannya, kecuali satu murid barunya yang sangat setia padanya.
Similar Tags
OF THE STRANGE
921
481
2
Science Fiction
ALSO IN WATTPAD @ROSEGOLDFAE with better graphics & aesthetics!
Comment if you want this story in Indonesian
New York, 1956
A series of mysterious disappearance baffled the nation. From politicians to socialites, all disappeared and came back in three days with no recollection of what happened during their time away. Though, they all swore something attacked them. Something invisible...
Mutiara -BOOK 1 OF MUTIARA TRILOGY [PUBLISHING]
11997
2363
7
Science Fiction
Have you ever imagined living in the future where your countries have been sunk under water? In the year 2518, humanity has almost been wiped off the face of the Earth. Indonesia sent 10 ships when the first "apocalypse" hit in the year 2150. As for today, only 3 ships representing the New Kingdom of Indonesia remain sailing the ocean.
Teman Khayalan
1450
626
4
Science Fiction
Tak ada yang salah dengan takdir dan waktu, namun seringkali manusia tidak menerima. Meski telah paham akan konsekuensinya, Ferd tetap bersikukuh menelusuri jalan untuk bernostalgia dengan cara yang tidak biasa. Kemudian, bahagiakah dia nantinya?
The Cherlones Mysteries (sudah terbit)
11145
1906
13
Mystery
Chester Lombardo dan Cheryl Craft tidak pernah menyangka kalau pembunuhan trilyuner Brandon Cherlone akan mengubah hidup mereka untuk selamanya. Selain bertemu dengan tiga sosok keluarga Cherlone yaitu Don, Sarron, dan Farah, mereka juga ikut menyingkap berbagai misteri dahsyat di dalam keluarga tersebut, selama 12 jam.
Cerita ini menjadi pembuka kisah perdana dari Duo Future Detective Series ya...
Phi
1791
646
6
Science Fiction
Wii kabur dari rumah dengan alasan ingin melanjutkan kuliah di kota. Padahal dia memutus segala identitas dan kontak yang berhubungan dengan rumah.
Wii ingin mencari panggung baru yang bisa menerima dia apa adanya.
Tapi di kota, dia bertemu dengan sekumpulan orang aneh. Bergaul dengan masalah orang lain, hingga membuatnya menemukan dirinya sendiri.
Chahaya dan Surya [BOOK 2 OF MUTIARA TRILOGY]
9192
1535
1
Science Fiction
Mutiara, or more commonly known as Ara, found herself on a ship leading to a place called the Neo Renegades' headquarter. She and the prince of the New Kingdom of Indonesia, Prince Surya, have been kidnapped by the group called Neo Renegades. When she woke up, she found that Guntur, her childhood bestfriend, was in fact, one of the Neo Renegades.
Zo'r : The Teenagers
13436
2593
58
Science Fiction
Book One of Zo'r The Series
Book Two = Zo'r : The Scientist
7 orang remaja di belahan dunia yang berbeda-beda. Bagaimana jadinya jika mereka ternyata adalah satu?
Satu sebagai kelinci percobaan dan ... mesin penghancur dunia.
Zo'r : The Teenagers
FelitaS3 | 5 Juni - 2 September 2018
Bye, World
6691
1541
25
Science Fiction
Zo'r The Series:
Book 1 - Zo'r : The Teenagers
Book 2 - Zo'r : The Scientist
Zo'r The Series Special Story - Bye, World
"Bagaimana ... jika takdir mereka berubah?"
Mereka adalah Zo'r, kelompok pembunuh terhebat yang diincar oleh kepolisian seluruh dunia. Identitas mereka tidak bisa dipastikan, banyak yang bilang, mereka adalah mutan, juga ada yang bilang, mereka adalah sekumpul...
I\'ll See You In The Future
417
292
3
Short Story
Kasus pencurian berlian bernilai 10 milyar telah terungkap! Detektif hebat itu telah menemukan siapa pelakunya. Akan tetapi, siapa sangka, strategi kriminal itu merupakan perbuatan yang mulia. Kau tertangkap basah!
The Ruling Class 1.0%
1208
499
2
Fantasy
In the year 2245, the elite and powerful have long been using genetic engineering to design their babies, creating descendants that are smarter, better looking, and stronger. The result is a gap between the rich and the poor that is so wide, it is beyond repair. But when a spy from the poor community infiltrate the 1.0% society, will the rich and powerful watch as their kingdom fall to the people?
Something Went Wrong
Success