Read More >>"> Bye, World - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Bye, World
MENU
About Us  
Bye, World
Title : Bye, World
Category : Science Fiction
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jan 2019
Total Hits : 6K+
Total Readers : 1K+
Total Likes : 25
Status : Completed
Total Pages : 39
Rating : 3.7 /5 from 2 users
Written by : felitas3
Descriptions
Zo'r The Series:
Book 1 - Zo'r : The Teenagers
Book 2 - Zo'r : The Scientist

Zo'r The Series Special Story - Bye, World
"Bagaimana ... jika takdir mereka berubah?"

Mereka adalah Zo'r, kelompok pembunuh terhebat yang diincar oleh kepolisian seluruh dunia. Identitas mereka tidak bisa dipastikan, banyak yang bilang, mereka adalah mutan, juga ada yang bilang, mereka adalah sekumpulan orang psikopat, dan banyak lagi.

Namun, semua itu salah. Mereka, hanyalah para remaja. Ya, remaja. Remaja yang hancur, yang tidak sempurna, tetapi berusaha terlihat sempurna dengan cara menjadi pembunuh berdarah dingin.

Berdasarkan data yang dikumpulkan kepolisian dari seluruh penjuru dunia, mereka beranggotakan tujuh orang, dengan codename: Neo, Ver, Xi, Vil, Foss, Kee, dan Mel, dengan karakteristik yang berbeda-beda.

Bagaimana jika dokumen tentang mereka ditemukan dan jatuh di tangan kepolisian? Dokumen tentang percobaan yang dilakukan seorang ilmuwan gila bernama Nicola Lissauer pada tujuh anak yang sekarang merupakan Zo'r, yang menjadikan Nicola target pertama kekejian mereka. Apa yang akan terjadi? Apakah Zo'r yang merupakan buronan kelas paling tinggi kepolisian seluruh dunia berhasil ditangkap?

Zo'r The Series Special Story
BYE, WORLD
FelitaS3 | Candelabris
[Cerita ini juga tersedia di Wattpad @FelitaS3]
Ratings & Reviews
  • aisalsa09
    3.1/5

    Aku berasa ini behind the scene atau crita lain dari Zo'r buku pertama deh kayany, ehehehe.

    Aku bingung sih ma...

  • AnitaUtami
    4.3/5

    Wow. Sebuah cerita fiksi ilmiah yang sangat luar biasa. Saya suka cara penulis bercerita. Setting waktunya juga b...

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
BlueBerry Froze
3436      1071     1     
Romance
Hari-hari kulalui hanya dengan menemaninya agar ia bisa bersatu dengan cintanya. Satu-satunya manusia yang paling baik dan peka, dan paling senang membolak-balikkan hatiku. Tapi merupakan manusia paling bodoh karena dia gatau siapa kecengan aku? Aku harus apa? . . . . Tapi semua berubah seketika, saat Madam Eleval memberiku sebotol minuman.
LULLABY
11048      2280     1     
Fantasy
Lowin mengingat Nasehat terakhir yang diberikan oleh sang kakak mowrine sebelum ia mengemban tugas dari kerajaan. Sang kakak mowrine juga harus melanggar larangan dan terpaksa berbohong untuk mendapat kepercayaan dari keluarga yang akan ia tinggalkan. Bukan tanpa alasan mowrine melakukan hal itu, ia melihat sesuatu didiri lowin yang mengusik ketenangan. Namun, Kenyataan tidak sesuai dengan har...
Cerita Milik Sailendra
436      308     4     
Short Story
Tentang seorang Hara yang diburu rasa ingin tahunya sendiri terhadap seorang Sailendra, lelaki misterius yang tidak masuk akalnya.
Nyanyian Laut Biru
1917      679     9     
Fantasy
Sulit dipercaya, dongeng masa kecil dan mitos dimasyarakat semua menjadi kenyataan dihadapannya. Lonato ingin mengingkarinya tapi ia jelas melihatnya. Ya… mahluk itu, mahluk laut yang terlihat berbeda wujudnya, tidak sama dengan yang ia dengar selama ini. Mahluk yang hampir membunuh harapannya untuk hidup namun hanya ia satu-satunya yang bisa menyelamatkan mahluk penghuni laut. Pertentangan ...
Finding Home
1928      909     1     
Fantasy
Bercerita tentang seorang petualang bernama Lost yang tidak memiliki rumah maupun ingatan tentang rumahnya. Ia menjelajahi seluruh dunia untuk mencari rumahnya. Bersama dengan rekan petualangannya, Helix si kucing cerdik dan Reina seorang putri yang menghilang, mereka berkelana ke berbagai tempat menakjubkan untuk menemukan rumah bagi Lost
The Cherlones Mysteries (sudah terbit)
10864      1889     13     
Mystery
Chester Lombardo dan Cheryl Craft tidak pernah menyangka kalau pembunuhan trilyuner Brandon Cherlone akan mengubah hidup mereka untuk selamanya. Selain bertemu dengan tiga sosok keluarga Cherlone yaitu Don, Sarron, dan Farah, mereka juga ikut menyingkap berbagai misteri dahsyat di dalam keluarga tersebut, selama 12 jam. Cerita ini menjadi pembuka kisah perdana dari Duo Future Detective Series ya...
LINN
10933      1639     2     
Romance
“Mungkin benar adanya kita disatukan oleh emosi, senjata dan darah. Tapi karena itulah aku sadar jika aku benar-benar mencintaimu? Aku tidak menyesakarena kita harus dipertemukan tapi aku menyesal kenapa kita pernah besama. Meski begitu, kenangan itu menjadi senjata ampuh untuk banggkit” Sara menyakinkan hatinya. Sara merasa terpuruk karena Adrin harus memilih Tahtanya. Padahal ia rela unt...
Mahar Seribu Nadhom
4227      1427     7     
Fantasy
Sinopsis: Jea Ayuningtyas berusaha menemukan ayahnya yang dikabarkan hilang di hutan banawasa. Ketikdak percayaannya akan berita tersebut, membuat gadis itu memilih meninggalkan pesantren. Dia melakukan perjalanan antar dimensi demi menemukan jejak sang ayah. Namun, rasa tidak keyakin Jea justru membawanya membuka kisah kelam. Tentang masalalunya, dan tentang rahasia orang-orang yang selama in...
Gareng si Kucing Jalanan
5118      2526     0     
Fantasy
Bagaimana perasaanmu ketika kalian melihat banyak kucing jalanan yang sedang tertidur sembarangan berharap ketika bangun nanti akan menemukan makanan Kisah perjalanan hidup tentang kucing jalanan yang tidak banyak orang yang mau peduli Itulah yang terjadi pada Gareng seekor kucing loreng yang sejak kecil sudah bernasib menjadi kucing jalanan Perjuangan untuk tetap hidup demi anakanaknya di tengah...
Gloomy
520      331     0     
Short Story
Ketika itu, ada cerita tentang prajurit surga. Kisah soal penghianatan dari sosok ksatria Tuhan.