Title | : Meta(for)Mosis |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Dec 2018 |
Total Hits | : 9K+ |
Total Readers | : 2K+ |
Total Likes | : 4 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 106 |
Rating | : - |
Written by | : wsningrum |
Descriptions
"Kenalilah makna sejati dalam dirimu sendiri dan engkau tidak akan binasa. Akal budi adalah cakrawala dan mercusuar adalah kebenaranmu...." penggalan kata yang dilontarkan oleh Kahlil Gibran, menjadi moto hidup Meta, gadis yang mencari jati dirinya.
Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buruk bahkan menjadi gadis yang bodoh, terutama dalam masalah cinta. Ia mempunyai sahabat bernama Rana, gadis yang luar biasa bawel dan sensitif dengan atmosfer pada diri Meta. Keduanya melakukan diet positif negatif untuk bermetamorfosis.
Sebenarnya apa yang membuat Meta menjadi gadis bodoh? Apakah usahanya akan berhasil? Atau akan menjadikan diri Meta lebih buruk dari sebelumnya?
Pandangan orang tentang anak tunggal yang terlahir di lingkungan mewah, tidak selamanya enak. Inilah tulisan tangan Meta, tentang perubahan dan lika-liku kehidupan, tak lupa juga dengan kisah percintaan yang romantis. Ia menulis sebagai cara untuk menyelamatkan ingatan, secarik demi carik ia menulis kisahnya dan terbitlah buku Meta(for)Mosis.
Meta terkenal sebagai gadis yang baik, berprestasi, dan berasal dari kalangan menengah keatas. Namun beberapa hal mengubahnya menjadi buruk bahkan menjadi gadis yang bodoh, terutama dalam masalah cinta. Ia mempunyai sahabat bernama Rana, gadis yang luar biasa bawel dan sensitif dengan atmosfer pada diri Meta. Keduanya melakukan diet positif negatif untuk bermetamorfosis.
Sebenarnya apa yang membuat Meta menjadi gadis bodoh? Apakah usahanya akan berhasil? Atau akan menjadikan diri Meta lebih buruk dari sebelumnya?
Pandangan orang tentang anak tunggal yang terlahir di lingkungan mewah, tidak selamanya enak. Inilah tulisan tangan Meta, tentang perubahan dan lika-liku kehidupan, tak lupa juga dengan kisah percintaan yang romantis. Ia menulis sebagai cara untuk menyelamatkan ingatan, secarik demi carik ia menulis kisahnya dan terbitlah buku Meta(for)Mosis.
Similar Tags
Teater
18659
2739
3
Romance
"Disembunyikan atau tidak cinta itu akan tetap ada."
Aku mengenalnya sebagai seseorang yang PERNAH aku cintai dan ada juga yang perlahan aku kenal sebagai seseorang yang mencintaiku.
Mencintai dan dicintai.
~
L U T H F I T A
? Plagiat adalah sebuah kejahatan.
Cowok Cantik
11379
1772
2
Romance
Apa yang akan kau lakukan jika kau: seorang laki-laki, dianugerahi wajah yang sangat cantik dan memiliki seorang ibu dari kalangan fujoshi? Apa kau akan pasrah saja ketika ditanya pacarmu laki-laki atau perempuan? Kuingatkan, jangan meniruku!
Ini adalah kisahku dua tahun lalu. Ketika seorang laki-laki mengaku cinta padaku, dan menyebarkannya ke siswa lain dengan memuat surat cintanya di Mading...
Aku Bukan Kafir!
8809
2146
6
Inspirational
Pemuda itu bernama Arman, suku jawa asli yang lahir dari seorang buruh sawah di daerah pelosok Desa Peloso, salah satu Desa di Jombang. Ngatini adalah adik dari almarhumah Ibu kandung Arman yang naik ranjang, menikah dengan Pak Yusup yang biasa dipanggil Lek Yusup, Bapak kandung Arman, yang biasa dipanggil Lek Yusup oleh orang-orang sawah. Sejak kecil Arman selalu ikut Lek Yusuf ke sawah. Hingga ...
Summer Rain
168
135
0
Fan Fiction
Terima kasih atas segala nya yang kamu berikan kepada aku selama ini. Maafkan aku, karena aku tak bisa bersama dengan mu lagi.
Apakah Kehidupan SMAku Akan Hancur Hanya Karena RomCom?
3311
959
1
Romance
Kisaragi Yuuichi seorang murid SMA Kagamihara yang merupakan seseorang yang anti dengan hal-hal yang berbau masa muda karena ia selalu dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya akibat luka bakar yang dideritanya itu.
Suatu hari di kelasnya kedatangan murid baru, saat Yuuichi melihat wajah murid pindahan itu, Yuuichi merasakan sakit di kepalanya dan tak lama kemudian dia pingsan. Ada apa dengan m...
Di Balik Jeruji Penjara Suci
10096
2134
5
Inspirational
Sebuah konfrontasi antara hati dan kenyataan sangat berbeda. Sepenggal jalan hidup yang dipijak Lufita Safira membawanya ke lubang pemikiran panjang. Sisi kehidupan lain yang ia temui di perantauan membuatnya semakin mengerti arti kehidupan.
Akankah ia menemukan titik puncak perjalanannya itu?
Teman
1184
548
2
Romance
Cinta itu tidak bisa ditebak kepada siapa dia akan datang, kapan dan dimana.
Lalu mungkinkah cinta itu juga bisa datang dalam sebuah pertemanan?? Lalu apa yang akan terjadi jika teman berubah menjadi cinta?
Ignis Fatuus
1645
609
1
Fantasy
Keenan and Lucille are different, at least from every other people within a million hectare. The kind of difference that, even though the opposite of each other, makes them inseparable... Or that's what Keenan thought, until middle school is over and all of the sudden, came Greyson--Lucille's umpteenth prince charming (from the same bloodline, to boot!).
All of the sudden, Lucille is no longer t...
The Day That Never Comes
521
300
5
Romance
Kayra Almira gadis yangg hidupnya penuh perjuangan setelah peristiwa kecelakaan yang mengubah segala yang ada dalam hidupnya , termasuk perubahan dari kekasihnya yang meninggalkannya setelah mengetahui iya berbeda, padahal sebelumnya semasa di SMA Kayra dan kekasihnya begitu indah asmaranya layaknya kisah kasih disekola. Selain itu akibat kecelakaan Kayra membuat papi Kayra shock parah tak bisa ...
Something Went Wrong
Success