Title | : Danau Toba and My English Man |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Aug 2018 |
Total Hits | : 490 |
Total Readers | : 301 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : Agneswina |
Descriptions
Tentang Nara dan masa lalunya. Tentang Nara dan pria di masa depan.
Similar Tags
Cinta dibalik Kebohongan
731
497
2
Short Story
Ketika waktu itu akan datang, saat itu kita akan tau bahwa perpisahan terjadi karena adanya sebuah pertemuan. Masa lalu bagian dari kita ,awal dari sebuah kisah, awal sebuah impian. Kisahku dan dirinya dimulai karena takdir ataukah kebohongan? Semua bermula di hari itu.
STORY ABOUT THREE BOYS AND A MAN
12271
2444
34
Romance
Kehidupan Perkasa Bagus Hartawan, atau biasa disapa Bagus, kadang tidak sesuai dengan namanya. Cintanya dikhianati oleh gadis yang dikejar sampai ke Osaka, Jepang. Belum lagi, dia punya orang tua yang super konyol. Papinya. Dia adalah manusia paling happy sedunia, sekaligus paling tidak masuk akal. Bagus adalah anak pertama, tentu saja dia menjadi panutan bagi kedua adiknya- Anggun dan Faiz. Pan...
Forbidden Love
8594
1838
3
Romance
Ezra yang sudah menikah dengan Anita bertemu lagi dengan Okta, temannya semasa kuliah. Keadaan Okta saat mereka kembali bertemu membuat Ezra harus membawa Okta kerumahnya dan menyusun siasat agar Okta tinggal dirumahnya.
Anita menerima Okta dengan senang hati, tak ada prangsaka buruk. Tapi Anita bisa apa? Cinta bukanlah hal yang bisa diprediksi atau dihalangi. Senyuman Okta yang lugu mampu men...
The Savior
3604
1068
10
Fantasy
Kisah seorang yang bangkit dari kematiannya dan seorang yang berbagi kehidupan dengan roh yang ditampungnya. Kemudian terlibat kisah percintaan yang rumit dengan para roh.
Roh mana yang akan memenangkan cerita roman ini?
Melodi Sendu di Malam Kelabu
461
296
4
Inspirational
Malam pernah merebutmu dariku
Ketika aku tak hentinya menunggumu
Dengan kekhawatiranku yang mengganggu
Kamu tetap saja pergi berlalu
Hujan pernah menghadirkanmu kepadaku
Melindungiku dengan nada yang tak sendu
Menari-nari diiringi tarian syahdu
Dipenuhi sejuta rindu yang beradu
Dont Expect Me
451
333
0
Short Story
Aku hanya tidak ingin kamu mempunyai harapan lebih padaku. Percuma, jika kamu mempunyai harapan padaku.
Karena....pada akhirnya aku akan pergi.
Hatimu jinak-jinak merpati
528
347
0
Short Story
Cerita ini mengisahkan tentang catatan seorang gadis yang terlalu berharap pada seorang pemuda yang selalu memberi kejutan padanya. Saat si gadis berharap lebih ternyata ...
Tokoh Dalam Diary (Diary Jompi)
516
379
3
Short Story
You have a Daily Note called Diary. This is my story of that thing
Heya! That Stalker Boy
515
306
2
Short Story
Levinka Maharani seorang balerina penggemar musik metallica yang juga seorang mahasiswi di salah satu universitas di Jakarta menghadapi masalah besar saat seorang stalker gila datang dan mengacaukan hidupnya.
Apakah Levinka bisa lepas dari jeratan Stalkernya itu?
Dan apakah menjadi penguntit adalah cara yang benar untuk mencintai seseorang?
Simak kisahnya di Heya! That Stalker Boy
Something Went Wrong
Success