Title | : SURREAL |
Category | : Short Story |
Language | : English(UK) |
Published | : Jun 2017 |
Total Hits | : 698 |
Total Readers | : 417 |
Total Likes | : 5 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : Mrfa18 |
Descriptions
Death, is the biggest broken heart on this world.
Similar Tags
Tumpuan Tanpa Tepi
6654
2538
0
Romance
Ergantha bercita-cita menjadi wanita 'nakal'. Mencicipi segala bentuk jenis alkohol, menghabiskan malam bersama pria asing, serta akan mengobral kehormatannya untuk setiap laki-laki yang datang.
Sialnya, seorang lelaki dewasa bermodal tampan, mengusik cita-cita Ergantha, memberikan harapan dan menarik ulur jiwa pubertas anak remaja yang sedang berapi-api.
Ia diminta berperilaku layaknya s...
Danau Toba and My English Man
488
301
0
Romance
Tentang Nara dan masa lalunya. Tentang Nara dan pria di masa depan.
Archery Lovers
3194
1649
0
Romance
zahra Nur ramadhanwati, siswa baru yang tidak punya niat untuk ikut ekstrakulikuler apapun karena memiliki sisi trauma saat ia masih di SMP. Akan tetapi rasa trauma itu perlahan hilang ketika berkenalan dengan Mas Darna dan panahan.
"Apakah kau bisa mendengarnya mereka"
"Suara?"
apakah Zahra dapat melewati traumanya dan menemukan tempat yang baik baginya?
Coneflower
2682
1358
3
True Story
Coneflower (echinacea) atau bunga kerucut dikaitkan dengan kesehatan, kekuatan, dan penyembuhan. Oleh karenanya, coneflower bermakna agar lekas sembuh. Kemudian dapat mencerahkan hari seseorang saat sembuh.
Saat diberikan sebagai hadiah, coneflower akan berkata, "Aku harap kamu merasa lebih baik."
— — —
Violin, gadis anti-sosial yang baru saja masuk di lingkungan SMA. Dia ber...
Kumpulan Quotes Random Ruth
1520
775
0
Romance
Hanya kumpulan quotes random yang terlintas begitu saja di pikiran Ruth dan kuputuskan untuk menulisnya...
Happy Reading...
27th Woman's Syndrome
9866
1839
18
Romance
Aku sempat ragu untuk menuliskannya,
Aku tidak sadar menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.
Orang ketiga? Aku bahkan tidak tahu aku orang ke berapa di hidupnya.
Aku 27 tahun, tapi aku terjebak dalam jiwaku yang 17 tahun.
Aku 27 tahun, dan aku tidak sadar waktuku telah lama berlalu
Aku 27 tahun, dan aku single...
Single?
Aku 27 tahun dan aku baru tahu kalau single itu menakutkan
Gunay and His Broken Life
4805
1915
0
Romance
Hidup Gunay adalah kakaknya. Kakaknya adalah hidup Gunay.
Pemuda malang ini telah ditinggal ibunya sejak kecil yang membuatnya secara naluri menganggap kakaknya adalah pengganti sosok ibu baginya.
Hidupnya begitu bergantung pada gadis itu. Mulai dari ia bangun tidur, hingga kembali lagi ke tempat tidur yang keluar dari mulutnya hanyalah "kakak, kakak, dan kakak"
Sampai memberi makan ikan...
Who are You?
1221
529
9
Science Fiction
Menjadi mahasiswa di Fakultas Kesehatan? Terdengar keren, tapi bagaimana jadinya jika tiba-tiba tanpa proses, pengetahuan, dan pengalaman, orang awam menangani kasus-kasus medis?
Something Went Wrong
Success