Read More >>"> Bertemu Jodoh di Thailand (Prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Bertemu Jodoh di Thailand
MENU
About Us  

Seorang gadis cantik yang bernama lengkap Putry Cintiya atau yang sering dipanggil Putry. Dia adalah anak dari pasangan suami istri yang bernama Bapak Indrawan dan Ibu Tiara atau Putry kerap memanggilnya dengan papi mami.

Putry merupakan anak tunggal dan merupakan anak kesayangan dari pasangan suami istri ini. Bagaimana tidak, orang tua Putry bergelimang harta karena ayahnya sang pemilik PO bus yang sudah terkenal di kotanya sedangkan ibunya pemilik salon kecantikan.

Putry tinggal di sebuah perumahan yang dekat ke Bandara domestik Wiriadinata, Bangunan rumahnya cukup mewah bagi kalangan keluarga ini. Bangunan yang bernuansa estetik namun minimalis karena hanya ditinggali mereka bertiga bersama satu orang asisten rumah tangganya.

Putry sudah lulus sekolah menengah atas tahun ini dan dia berencana akan melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas ternama di negara gajah putih atau Thailand. Karena merupakan anak tunggal dan anak kesayangan, sehingga apapun keinginan Putry pasti dituruti.

 

 

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags