-Rara Gleriska.

"Kita di pertemukan oleh semesta, Tapi apakah pertemuan itu hanya untuk sementara?"
-Rekal Dirmagja.

▪▪▪

Awalnya jatuh dari motor, ehh sekarang malah jatuh cinta. Itulah yang di alami oleh Rekal Dirmagja, seorang l...Read More >>"> Rekal Rara (35. Kalung inisial "R") - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Rekal Rara
MENU
About Us  

Setelah adegan berpelukan yang penuh haru itu, Rekal pun langsung pergi dari rumah Rara menuju markasnya.

Ia berfikir kalau di markas mungkin sudah ada Nando.

Tapi ternyata, saat Ia sudah berada di markas, tidak ada kedua temannya yang berada di sana. Hanya ada anak buahnya yang lain yang berada di sana untuk menjaga markas.

"Lah si Bando gak ada?" Gumamnya. Sudah sedari dulu, Rekal memanggil Nando dengan sebutan Bando.

Entah inspirasi nama dari mana sehingga Rekal kadang kadang menyebut Nando sebagai Bando.

Rekal menghela nafasnya, "Harus gue telepon nih"

Rekal langsung mengambil ponselnya di dalam sakunya dan langsung mencari kontak Nando untuk menghubunginya.

"Halo?"

"Heh Bando, sini lo ke markas"

"Ah ngapain si?"

"Ada hal yang mau gue tanyain"

"Ya udah sekarang aja ngomongnya."

"CEPET KESINI! ATAU LO, GUE BACOK!"

"Busett.. gue masih pengen hidup. Iya iya gue kesono sekarang, tap-"

Tut

Rekal langsung memutuskan teleponnya. Ia tidak mau mendengar Nando berbacot lagi. Ia tahu kalau Nando akan beralasan kalau Ia akan lama datang.

Sudah lama Rekal menunggu. Sampai pada akhirnya, Nando menampakkan batang hidungnya.

"Hettt gue lagi makan bareng ama bebeb Jesi, lo malah ganggu" Kesalnya yang baru saja datang.

Rekal mendelik tajam ke arahnya.

"Duduk lo!"

Nando pun menurut dan langsung duduk di hadapan Rekal. Jantung Nando berdebar kencang karena wajah Rekal sangat sangat datar.

"Muka lo serem amat anjir" Ledek Nando berusaha untuk mencairkan suasana.

"Diem lo!" Sentaknya. "Gue mau tanya satu hal sama lo"

Nando hanya menaikkan satu alisnya kepada Rekal.

"Lo tau anggota baru yang lo bawa ke markas kita kemarin malam?" Tanya Rekal dengan serius.

Nando mengangguk, "Iya, kan gue yang bawa"

"Bangs*t"

Bugh

Rekal langsung meninju Nando dengan satu pukulan. Angga yang baru datang pun langsung terkejut dan langsung membantu Nando yang tersungkur di lantai.

"Lo gak apa-apa, Do?" Tanya Angga sembari membantunya berdiri.

Saat berdiri, Angga dan Nando menatap bingung kepada Rekal.

"Kok lo mukul gue sih? Salah gue apa anj*ng?" Marah Nando.

"Lo berdua ada masalah apa sih sebenarnya?" Tanya Angga yang benar-benar bingung sekarang.

Rekal masih berusaha untuk mengontrol emosinya. Ia sadar kalau perbuatannya tadi adalah salah.

"Sorry, gue emosi"

Nando langsung kembali duduk.

"Kalau lo nyuruh gue kesini cuman buat jadiin lo sebagai samsak, maaf gue gak bisa, gue masih mau hidup" Ujar Nando yang meringis pelan.

Rekal kembali menghela nafasnya.

"Gue minta maaf. Gue bener-bener emosi"

"Emosi kenapa?" Ucap Angga datar.

"Gue emosi karena Nando bawa cowok brengsek itu kemari"

Angga dan Nando mengerutkan dahinya. Siapa yang Ia maksud brengsek sebenarnya?

"Maksud lo, Reja?" Tanya Nando yang memastikan.

Rekal mengangguk.

Angga mengerutkan dahinya, "Brengsek gimana? Gue liat dia kayak cowo baik-baik"

"Orang yang di luar kelihatan baik, belum tentu di dalamnya juga baik" Ucapnya datar.

Rekal mengepal tangannya dengan kuat.

"Dia adalah lelaki yang udah buat bidadari gue patah hati" Ucapnya dingin.

Angga dan Nando melongo tak percaya. Jadi? lelaki yang membuat Rara menjadi mati rasa adalah Reja?

"Sekarang, jelasin ke gue. Kenapa lo bisa pungut orang itu dan malah bawa tuh orang kesini?" Tanya Rekal.

Nando menghela nafasnya.

"Jadi gini, kemarin malem pas gue di perjalanan pulang, gue tiba-tiba aja di hadang sama segerombolan cowok. Gue gak tau mereka siapa. Dan gue juga gak tau mereka dari geng yang mana, tapi yang pasti mereka keroyokan anjir. Gue udah gak kuat nge lawan mereka yang mungkin ada 10 orang"

"Lo bayangin aja sendiri, gue sendirian sedangkan mereka ada 10 orang. Saat gue udah mau sekarat, tuh orang nge bantu gue buat nge lawan orang-orang itu. Sampai gue liat kalau Si Reja memang jago berantem, makanya gue bawa ke markas dan gue ajak dia gabung ke geng kita. Dia nya juga mau-mau aja." lanjutnya

Rekal kembali mengontrol emosinya agar tidak kelepasan.

"Gue gak mau tau, pokoknya keluarin Reja sekarang" Perintah Rekal. "Gue gak terima penolakan"

Rekal pun langsung pergi meninggalkan markasnya.

~~~

Di rumahnya tidak ada kata ramai. Jika Rekal mendeskripsikan rumahnya saat ini adalah Hancur, sunyi, dan berantakan. Ahh tak lupa dengan kata ramai, bukan ramai karena canda tawanya, melainkan dengan pertengkarannya.

Rekal ingin sangat merindukan bidadarinya. Ia pun mengambil ponselnya di nakas dan langsung memberikan pesan kepada sang bidadarinya.

Bidadari Rara❤

Yuhuuu
Bidadari lagi ngapain?

 

=Kepo!

 

Ihh bidadari kok gt?

 

=Kenapa sih? Gw cmn lagi bales chat temen

 

Siapa?
cowok atau cewek?

 

=dua duanya

 

HAH??
cowoknya namanya siapa?
Jangan jangan si Rehan lagi?

 

=Hmm iya, emng Rehan

 

Ish
Ekal ngambek ah

 

=Bodo amat

 

Ihhhhh kok bidadariku begitu😭

 

=Alay

 

Kan alay nya sama Ara doang

 

=trsrh lo

 

hehehe
Araaaaa

 

=Apaan sih?

 

Ayo buka hati buat Ekal!!

 

=mls

 

Yahh, jangan ragu jangan bimbang sama aku udah pasti di sayang😭🙏🏻
Read


Pesan itu hanya dibaca oleh Rara. Rekal merasa alay sih, tetapi insting alaynya hanya untuk Rara seorang.

Saat Ia sedang memikirkan kata-kata gombalan untuk Rara di pesan, tiba-tiba saja ada notif di hpnya.

Bukan notif dari WA tetapi dari online shop

Paket anda akan segera sampai

Di saat itu juga, Rekal langsung tersenyum dan menunggu Rara saja yang memberi pesannya duluan.

Disisi lain, Rara merasa tersentuh saat membaca pesan dari Rekal.

"Kalau gue buka hati, apakah hati ini gak akan mati rasa lagi?" Gumamnya.

Tiba-tiba saja Bundanya memanggilnya. Dengan segera, Rara pun menghampiri Bundanya yang berada di ruang tamu.

"Ada apa, Bunda?" Tanya Rara

Bunda membalikkan badannya dengan membawa sebuah paket di tangannya.

"Ini. Katanya paket ini buat kamu"

Rara langsung mengerutkan dahinya, "Paket? Aku aja gak beli apa-apa"

"Mungkin paket dari seseorang buat kamu. Soalnya paketnya udah di bayar"

Walaupun ragu, Rara pun langsung mengambil paket tersebut dari tangan Bundanya.

"Ya udah, aku buka di kamar aja" Ucapnya dan langsung di beri anggukan oleh Bundanya.

Rara pun berjalan ke kamarnya dengan pertanyaan yang berkecamuk di otaknya.

Setelah sampai di dalam kamar, Ia langsung membuka paket tersebut.

Di dalam paket tersebut ternyata ada sebuah kotak, tak mau berlama-lama, Ia pun membukanya.

Dan betapa terkejutnya Ia saat melihat kalau di dalam kotak tersebut adalah sebuah kalung yang sangat cantik berinisial "R"


Disisi lain, Rara juga merasa senang karena di beri kalung seperti ini. Hanya saja Ia tidak tau siapa pengirimnya.

Tanpa sengaja, Ia kembali melihat isi dari kotak kalungnya. Ternyata ada sebuah surat di dalamnya.

From: Pangeran ganteng
To: Bidadari cantik

Halo bidadariku! Tanpa perlu aku kasih tau siapa aku, kamu pasti udah tau siapa aku. Aku cuma mau bilang, Tolong terima pemberian aku yang ini ya! jangan di tolak. Cukup cintaku yang kamu tolak terus, jangan hadiah ini. Kalung ini menandakan kalau kita satu hati, karena Aku juga punya kalung yang berinisial "R" juga. Bedanya, kalau punya aku gak bling bling kayak gitu, hehe.

Aku tau kalau kamu belum bisa buka hati buat aku. Tapi, aku akan berusaha untuk buat kamu kembali pulih dari mati rasanya.

Masih trauma ya? ya udah sini aku bakalan buktiin bahwa laki-laki yg tulus itu masih ada ehehe.

Kayaknya segitu aja deh, aku pegel nulisnya, hehe..

Atapu Bidadari Rara♡

Seketika, Rara meneteskan air matanya karena haru.

"Mungkin sebentar lagi Gue akan jatuh hati ke lo, Rekal. Tapi gue takut, kalau gue malah terlalu jatuh hati ke lo dan membuat luka di lembaran yang baru" Ucapnya di iringi isakan yang kecil.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Cinta dibalik Kebohongan
730      496     2     
Short Story
Ketika waktu itu akan datang, saat itu kita akan tau bahwa perpisahan terjadi karena adanya sebuah pertemuan. Masa lalu bagian dari kita ,awal dari sebuah kisah, awal sebuah impian. Kisahku dan dirinya dimulai karena takdir ataukah kebohongan? Semua bermula di hari itu.
MANTRA KACA SENIN PAGI
3072      1140     1     
Romance
Waktu adalah waktu Lebih berharga dari permata Tak terlihat oleh mata Akan pergi dan tak pernah kembali Waktu adalah waktu Penyembuh luka bagi yang sakit Pengingat usia untuk berbuat baik Juga untuk mengisi kekosongan hati Waktu adalah waktu
PUBER
1733      713     1     
Romance
Putri, murid pindahan yang masih duduk di kelas 2 SMP. Kisah cinta dan kehidupan remaja yang baru memasuki jiwa gadis polos itu. Pertemanan, Perasaan yang bercampur aduk dalam hal cinta, serba - serbi kehidupan dan pilihan hatinya yang baru dituliskan dalam pengalaman barunya. Pengalaman yang akan membekas dan menjadikan pelajaran berharga untuknya. "Sejak lahir kita semua sudah punya ras...
Soulless...
5178      1145     7     
Romance
Apa cintamu datang di saat yang tepat? Pada orang yang tepat? Aku masih sangat, sangat muda waktu aku mengenal yang namanya cinta. Aku masih lembaran kertas putih, Seragamku masih putih abu-abu, dan perlahan, hatiku yang mulanya berwarna putih itu kini juga berubah menjadi abu-abu. Penuh ketidakpastian, penuh pertanyaan tanpa jawaban, keraguan, membuatku berundi pada permainan jetcoaster, ...
Replika
1476      642     17     
Romance
Ada orang pernah berkata bahwa di dunia ini ada 7 manusia yang mirip satu sama lain? Ada juga yang pernah berkata tentang adanya reinkarnasi? Aku hanya berharap salah satu hal itu terjadi padamu
Jikan no Masuku: Hogosha
3282      1202     2     
Mystery
Jikan no Masuku: Hogosha (The Mask of Time: The Guardian) Pada awalnya Yuua hanya berniat kalau dirinya datang ke sebuah sekolah asrama untuk menyembuhkan diri atas penawaran sepupunya, Shin. Dia tidak tahu alasan lain si sepupu walau dirinya sedikit curiga di awal. Meski begitu ia ingin menunjukkan pada Shin, bahwa dirinya bisa lebih berani untuk bersosialisasi dan bertemu banyak orang kede...
Love and Pain
535      311     0     
Short Story
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
RINAI
365      261     0     
Short Story
Tentang Sam dan gadis dengan kilatan mata coklat di halte bus.
the invisible prince
1510      807     7     
Short Story
menjadi manusia memang hal yang paling didambakan bagi setiap makhluk . Itupun yang aku rasakan, sama seperti manusia serigala yang dapat berevolusi menjadi warewolf, vampir yang tiba-tiba bisa hidup dengan manusia, dan baru-baru ini masih hangat dibicarakan adalah manusia harimau .Lalu apa lagi ? adakah makhluk lain selain mereka ? Lantas aku ini disebut apa ?
Sisi Lain Tentang Cinta
713      384     5     
Mystery
Jika, bagian terindah dari tidur adalah mimpi, maka bagian terindah dari hidup adalah mati.