Genandra Mahavir Aditama, si kutub Utara yang dipaksa untuk mencintai seorang perempuan bernama Akira Magenta Valencia, dalam kurun waktu lima belas hari saja.


Genandra diminta agar bersikap baik dan memperlakukan gadis itu sangat spesial,...Read More >>"> GAARA (Siapa gadis itu?) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - GAARA
MENU
About Us  

Setelah mengantarkan Akira ke sekolah, Arzan bersiap-siap untuk berangkat ke kampusnya dengan menaiki sepeda motor. Keluarga Arzan bukanlah keluarga yang kaya raya, tapi bisa dibilang berkecukupan untuk sekedar makan sehari-hari dan membayar kebutuhan lainnya.

Di umurnya yang masih dua puluh satu tahun ini, Arzan harus dituntut menjadi dewasa. Menggantikan posisi kedua orang tuanya ketika mereka pergi keluar kota untuk bekerja, untuk menjaga Akira Adik perempuannya.

Terkadang, Arzan harus menjadi sesosok Ayah, dan tak jarang juga dia harus menjadi sesosok Bunda untuk Akira. Bahkan Arzan pun telah memprioritaskan kebahagiaan Akira di dalam hidupnya. Hanya untuk gadis kecil itu.

Sepanjang hari Arzan hanya disibukkan oleh tiga hal, belajar, bekerja dan menjaga Akira. Bahkan untuk sekedar nongkrong bersama teman-temannya saja Arzan tidak punya waktu, Arzan terlalu khawatir jika meninggalkan Akira begitu lama. Apalagi akhir-akhir ini kondisi dia semakin memburuk.

Sampai teman-temannya mengatakan kalau Arzan terlalu protektif kepada Adiknya, mereka meminta agar ia juga memiliki waktu untuk menghibur dirinya sendiri, jangan terlalu memikirkan orang lain. Arzan hanya tersenyum menanggapi semua kata-kata itu, bagaimana lagi Arzan sangatlah menyayangi Akira.

"Sebelum peri kecil ku pergi, aku ingin menjadi orang terakhir yang bisa menyaksikan senyuman manis itu."

********

"Ciee, dapet bunga lagi bro? Udah yang keberapa nih, seratus?" goda Cakra kepada Arzan yang sekali lagi menemukan sebuket bunga di dalam lemari lokernya.

"Haahh, gue gak tahu," balas Arzan mendesah, hari demi hari dia mulai merasa bosan serta risih dengan semua kiriman bunga itu. Padahal, Arzan sudah mengatakan kepada mereka kalau ia hanya ingin berteman saja, untuk saat ini dia hanya mau fokus untuk menjaga adik perempuannya.

"Eits, ada suratnya juga tuh," tangan Cakra dengan sigap langsung mengambil sepucuk surat tersebut di dalam loker Arzan. Lalu membukanya dengan senyuman menyeringai.

"Oh Arzan," Cakra mulai membaca isi surat itu , yang ternyata adalah sebuah puisi.

"Cakra!" gertak Arzan sebab suara Cakra cukup keras dan sangat mendalami ketika membacanya.

"Diriku tahu, aku hanyalah sebutir debu kecil, dibandingkan Adik perempuan mu itu yang dirimu anggap bagaikan permata."

"Sebuket bunga mawar ini aku suguhkan, untuk meluapkan rasa cinta yang menggebu di dalam dada. Kalau bukan saat ini, mungkin suatu hari nanti dirimu juga akan membalas perasaan tulus ku ini."

"Bagus sih, cuman agak alay," Cakra menyodorkan kembali selembar surat tersebut kepada Arzan yang sudah bermuka masam.

"Lo punya malu gak sih?" Arzan menyahut selembar surat itu kasar, dan memasukannya kembali bersama buket bunganya ke dalam loker.

"Dulu punya sih, tapi sekarang kayaknya sudah putus."

"Bagus deh, kalau lo sadar diri," cibirnya.

"Arzan," panggil Cakra sambil melingkarkan lengannya pada pundak Arzan. 

"Hm?"

"Pulang sekolah kita ngopi yuk! Gue juga ajak anak-anak lain biar makin rame."

"Gue gak bisa," balas Arzan menolak, Cakra menurunkan lengannya dari pundak Arzan, ia sudah biasa mendapat jawaban seperti ini darinya.

"Kenapa?" tanya Cakra walaupun dia sudah tahu apa alasannya.

"Ya apalagi Cak, gue harus jaga Akira di rumah, bentar lagi gue juga harus jemput dia pulang sekolah," balas Arzan.

"Sorry."

"Ck, udahlah bro, main sebentar apa salahnya juga sih? Gak sampai satu jam kok, ngobrol sama anak-anak satu kampus di warung atau cafe kan seru."

"Lo juga butuh waktu buat diri lo sendiri Ar, gak semuanya harus lo kasih ke dia. Lagipula Adik lo pasti ngerti kok, kalau Kakaknya lagi main sama temen-temennya."

"Hm," deham Arzan nampak berpikir, ini tidak seperti biasanya Arzan harus meninggalkan Akira untuk pergi bermain.

"Bro, ngapain harus dipikir segala sih? Udah, ayo ikut gue!" Cakra langsung menarik lengan Arzan agar ikut bersamanya, tubuh Arzan sedikit tertahan tetapi Cakra terus memaksanya, untuk hari ini tidak ada kata penolakan.

********

Bel pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, Akira sudah berdiri di depan pintu gerbang untuk menunggu kedatangan Kakaknya. Seraya terus-menerus berusaha untuk menghubungi laki-laki tersebut, akan tetapi handphone Arzan tidak aktif.

"Tumben Kak Arzan gak angkat telepon aku," heran Akira menatap banyak sekali panggilan tak terjawab di layar handphonenya, sudah sepuluh kali ia mencoba tapi tidak ada jawaban sama sekali.

Mungkin Arzan telah masuk ke dalam lubang yang dibuat oleh Cakra, tahu sendiri kan kalau sudah asik mengobrol? Yang semula katanya satu jam, nyatanya bisa sampai berjam-jam. Yang awalnya satu topik, bisa menjalar kemana-mana dan akhirnya lupa waktu.

"Ish, Kak Arzan ke mana sih?" sebal Akira memasukkan handphone nya ke dalam kantong rok seragam.

Akira mengedarkan pandangannya pada jalan di hadapannya, menoleh ke arah kanan dan kiri, mungkin saja kebetulan ada angkot ataupun becak yang melintas. Daripada lama menunggu kedatangan Arzan, Akira tidak mau kalau sampai nanti tinggal dia sendiri saja yang menunggu di depan sekolah.

Gadis itu memicingkan mata, terlihat tak jauh di depan sana, Genandra sedang berhenti di tepi jalan sambil menaiki sepeda motor ninja hitam, bersama seorang gadis cantik yang berdiri di dekatnya.

"Itu Kak Genan bukan?" Pikir Akira mencoba mencermati dengan baik-baik melalui kaca kacamatanya. "Kok berduaan sama cewek sih," kesal Akira, emosinya semakin memuncak ketika tangan Genandra mendarat di atas kepala gadis tak dikenal itu.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (9)
  • carera

    Semangat kak yok up lagi😗

    Comment on chapter Mas fiksi lebih menggoda
  • carera

    Akira jan pergi dulu plis:(

    Comment on chapter Apa sudah saatnya aku pulang, Tuhan?
  • zarasafa

    Semangatt kakak🙌🏻🙌🏻

    Comment on chapter Gadis spesial
  • manusiatembuspandang

    semangat kakak

    Comment on chapter Gadis spesial
  • kitcat

    Ayo yuk up lagi kak😎😁

    Comment on chapter Izinkan aku mencintaimu
  • kitcat

    Kapan genan suka sama Akira😭

    Comment on chapter Izinkan aku mencintaimu
  • pitik

    Baru juga mulai

    Comment on chapter Gadis spesial
  • human

    Kenapa Lo gak peka sih genan gemes deh

    Comment on chapter Apa sudah saatnya aku pulang, Tuhan?
  • vina anggraeni

    Jangan lupa beri like nya yah teman-teman:)

    Comment on chapter Gadis spesial
Similar Tags
Violet, Gadis yang Ingin Mati
3295      1283     0     
Romance
Violet cuma remaja biasa yang ingin menikmati hidupnya dengan normal. Namun, dunianya mulai runtuh saat orang tuanya bercerai dan orang-orang di sekolah mulai menindasnya. Violet merasa sendirian dan kesepian. Rasanya, dia ingin mati saja.
Under The Moonlight
1424      785     2     
Romance
Ini kisah tentang Yul dan Hyori. Dua sahabat yang tak terpisahkan. Dua sahabat yang selalu berbagi mimpi dan tawa. Hingga keduanya tak sadar ‘ada perasaan lain’ yang tumbuh diantara mereka. Hingga keduanya lupa dengan ungkapan ‘there is no real friendship between girl and boy’ Akankah keduanya mampu melewati batas sahabat yang selama ini membelenggu keduanya? Bagaimana bisa aku m...
Aku Menunggu Kamu
102      91     0     
Romance
sebuah kisah cinta yang terpisahkan oleh jarak dan kabar , walaupun tanpa saling kabar, ceweknya selalu mendo'akan cowoknya dimana pun dia berada, dan akhirnya mereka berjumpa dengan terpisah masing-masing
Rumah (Sudah Terbit / Open PO)
2178      982     3     
Inspirational
Ini bukan kisah roman picisan yang berawal dari benci menjadi cinta. Bukan pula kisah geng motor dan antek-anteknya. Ini hanya kisah tentang Surya bersaudara yang tertatih dalam hidupnya. Tentang janji yang diingkari. Penantian yang tak berarti. Persaudaraan yang tak pernah mati. Dan mimpi-mimpi yang dipaksa gugur demi mimpi yang lebih pasti. Ini tentang mereka.
Premium
MARIA
5099      1858     1     
Inspirational
Maria Oktaviana, seorang fangirl akut di dunia per K-Popan. Dia adalah tipe orang yang tidak suka terlalu banyak bicara, jadi dia hanya menghabiskan waktunya sebagian besar di kamar untuk menonton para idolanya. Karena termotivasi dia ingin bercita-cita menjadi seorang idola di Korea Selatan. Hingga suatu ketika, dia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Lee Seo Jun atau bisa dipanggil Jun...
RIUH RENJANA
313      237     0     
Romance
Berisiknya Rindu membuat tidak tenang. Jarak ada hanya agar kita tau bahwa rindu itu nyata. Mari bertemu kembali untuk membayar hari-hari lalu yang penuh Renjana. "Riuhnya Renjana membuat Bumantara menyetujui" "Mari berjanji abadi" "Amerta?"eh
The Black Heart
841      440     0     
Action
Cinta? Omong kosong! Rosita. Hatinya telah menghitam karena tragedi di masa kecil. Rasa empati menguap lalu lenyap ditelan kegelapan. Hobinya menulis. Tapi bukan sekadar menulis. Dia terobsesi dengan true story. Menciptakan karakter dan alur cerita di kehidupan nyata.
Of Girls and Glory
2533      1201     1     
Inspirational
Pada tahun keempatnya di Aqiela Ru'ya, untuk pertama kalinya, Annika harus berbeda kamar dengan Kiara, sahabatnya. Awalnya Annika masih percaya bahwa persahabatan mereka akan tetap utuh seperti biasanya. Namun, Kiara sungguh berubah! Mulai dari lebih banyak bermain dengan klub eksklusif sekolah hingga janji-janji yang tidak ditepati. Annika diam-diam menyusun sebuah rencana untuk mempertahank...
Si Neng: Cahaya Gema
96      86     0     
Romance
Neng ialah seorang perempuan sederhana dengan semua hal yang tidak bisa dibanggakan harus bertemu dengan sosok Gema, teman satu kelasnya yang memiliki kehidupan yang sempurna. Mereka bersama walau dengan segala arah yang berbeda, mampu kah Gema menerima Neng dengan segala kemalangannya ? dan mampu kah Neng membuka hatinya untuk dapat percaya bahwa ia pantas bagi sosok Gema ? ini bukan hanya sede...
Tulus Paling Serius
1491      631     0     
Romance
Kisah ini tentang seorang pria bernama Arsya yang dengan tulus menunggu cintanya terbalaskan. Kisah tentang Arsya yang ingin menghabiskan waktu dengan hanya satu orang wanita, walau wanita itu terus berpaling dan membencinya. Lantas akankah lamanya penantian Arsya berbuah manis atau kah penantiannya hanya akan menjadi waktu yang banyak terbuang dan sia-sia?