Read More >>"> Luka atau bahagia? (❦ inikah yang di namakan cinta? ❦) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Luka atau bahagia?
MENU
About Us  

setelah menjejakkan kaki di negara turki,zara dan zayyan tidak mau mensia-sia kan hari-hari mereka,kebetulan mereka berdua juga sedang berada di ibu kotanya turki yaitu instanbul,berujung jarak tempat mereka kuliah lumayan jauh dari instanbul,jadi mereka berencana berjalan-jalan terlebih dahulu sebelum kembali ke kampus.

"masya allah apa kabarnya pengantin baru? lo emang jahat ya zay ,masa lo nikah gue ga di undang,emang ga niat temen banget lo" ucap faiz cemberut,zara yang mendengar kalau zayyan tidak mengundang faiz merasa marah.

"emang kamu ga undang temen kamu,setidaknya kalau mereka ga bbisa datang,ya di kasih aja undangan online yang langsung dari kamu nya" omel zara.

"ih aku undang kok ra,dia aja yang ngawur,sengaja dia bikin aku di marahin sama kamu" tunjuk zayyan ke arah video call nya dengan faiz,faiz sedari tadi sudah tertawa puas melihat zayyan di omel oleh zara.

"rasain lo"ucap faiz merasa bahagia membully temen nya yang sudah sebulan tak jumpa.

"awas aja lo,kita udah di negara yang sama cuman beda kota"ancam zayyan.

"bisa apa lo,gue tinggal bilang aja ke zara kalau lo mau berantam ma gue"

wajah zayyan berubah kesal,ia diam tak lama ia langsung menutup panggilan video dari faiz secara sepihak.

" udah kelar?" tanya zara yang baru keluar dari kamar mandi

"tau ah kesal" ucap zayyan tidak mood.

zara terkekeh pelan.

"sama temen aja kalah,cemen abang " ucap zara sambil mengancungkan jempol nya kepada zayyan.

"kok kamu malah belain faiz sih"

"siapa juga yang belain faiz"

"kamu" ucap zayyan

zara semakin terkekeh,hampir 2 minggu umur pernikahan mereka zara sudah bisa melihat betapa posesifnya seorang zayyan terhadapnya.

zara terduduk diam di sebelah zayyan yang sedang berbaring.

"ternyata gini ya rasanya di cintai dengan setulus  hati,ya allah rasanya bahagia banget" batin zara.

"kamu renungin apa?" tanya zayyan yang menangkap zara sedang asik melamun.

dengan cepat zara mengeleng.

"lamunin masa depan"

"masa depan kamu kan aku ra"

"masih ada lagi masa depan setelah kamu" ucap zara.

"lah siapa?" ucap zayyan dengan dahi seribu kerutan.

"anak-anak kita" ucap zara.

hal itu membuat zayyan tersenyum lebar.

"berrati udah bisa di mulai dari sekarang program nya ra"

"nunggu wisuda dulu"

"lama ra" ucap zayyan merengek seperti seorang anak yang menagih permen kepada ibunya.

"yeee jangan ngawur bang,walaupun lagi ga program hamil kan,jatah abang kan ga kemana-mana" ucap zara.

"hehhe" kekeh zayyan" kalau mau sekarang boleh ngak?"

"tadi barusan kan udah,masa mau minta lagi" ucap zara yang merasa heran.

"sekali lagi dong sayang"

daripada dosa tidak memenuhi permintaan sang suami alhasil zara menurut saja.

........

Tags: twm23

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Potongan kertas
652      304     3     
Fan Fiction
"Apa sih perasaan ha?!" "Banyak lah. Perasaan terhadap diri sendiri, terhadap orang tua, terhadap orang, termasuk terhadap lo Nayya." Sejak saat itu, Dhala tidak pernah dan tidak ingin membuka hati untuk siapapun. Katanya sih, susah muve on, hha, memang, gegayaan sekali dia seperti anak muda. Memang anak muda, lebih tepatnya remaja yang terus dikejar untuk dewasa, tanpa adanya perhatian or...
Gray November
2390      922     16     
Romance
Dorothea dan Marjorie tidak pernah menyangka status 'teman sekadar kenal' saat mereka berada di SMA berubah seratus delapan puluh derajat di masa sekarang. Keduanya kini menjadi pelatih tari di suatu sanggar yang sama. Marjorie, perempuan yang menolak pengakuan sahabatnya di SMA, Joshua, sedangkan Dorothea adalah perempuan yang langsung menerima Joshua sebagai kekasih saat acara kelulusan berlang...
Seutas Benang Merah Pada Rajut Putih
934      484     1     
Mystery
Kakak beradik Anna dan Andi akhirnya hidup bebas setelah lepas dari harapan semu pada Ayah mereka Namun kehidupan yang damai itu tidak berlangsung lama Seseorang dari masa lalu datang menculik Anna dan berniat memisahkan mereka Siapa dalang dibalik penculikan Anna Dapatkah Anna membebaskan diri dan kembali menjalani kehidupannya yang semula dengan adiknya Dalam usahanya Anna akan menghadap...
Love Al Nerd || hiatus
92      69     0     
Short Story
Yang aku rasakan ke kamu itu sayang + cinta
Under a Falling Star
657      399     7     
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
Aku Istri Rahasia Suamiku
7426      1833     1     
Romance
Syifa seorang gadis yang ceria dan baik hati, kini harus kehilangan masa mudanya karena kesalahan yang dia lakukan bersama Rudi. Hanya karena perasaan cinta dia rela melakukan hubungan terlarang dengan Rudi, yang membuat dirinya hamil di luar nikah. Hanya karena ingin menutupi kehamilannya, Syifa mulai menutup diri dari keluarga dan lingkungannya. Setiap wanita yang telah menikah pasti akan ...
Hello, Kapten!
928      483     1     
Romance
Desa Yambe adalah desa terpencil di lereng Gunung Yambe yang merupakan zona merah di daerah perbatasan negara. Di Desa Yambe, Edel pada akhirnya bertemu dengan pria yang sejak lama ia incar, yang tidak lain adalah Komandan Pos Yambe, Kapten Adit. Perjuangan Edel dalam penugasan ini tidak hanya soal melindungi masyarakat dari kelompok separatis bersenjata, tetapi juga menarik hati Kapten Adit yan...
Dunia Alen
3089      1051     1     
Romance
Alena Marissa baru berusia 17 belas tahun, tapi otaknya mampu memproduksi cerita-cerita menarik yang sering membuatnya tenggelam dan berbicara sendiri. Semua orang yakin Alen gila, tapi gadis itu merasa sangat sehat secara mental. Suatu hari ia bertemu dengan Galen, pemuda misterius yang sedikit demi sedikit mengubah hidupnya. Banyak hal yang menjadi lebih baik bersama Galen, namun perlahan ba...
Jelita's Brownies
2679      1172     11     
Romance
Dulu, Ayahku bilang brownies ketan hitam adalah resep pertama Almarhum Nenek. Aku sangat hapal resep ini diluar kepala. Tetapi Ibuku sangat tidak suka jika aku membuat brownies. Aku pernah punya daun yang aku keringkan. Daun itu berisi tulisan resep kue-kue Nenek. Aku sadar menulis resep di atas daun kering terlihat aneh, tetapi itu menjadi sebuah pengingat antara Aku dan Nenek. Hanya saja Ib...
Let's See!!
1367      663     1     
Romance
"Kalau sepuluh tahun kedepan kita masih jomblo, kita nikah aja!" kata Oji. "Hah?" Ara menatap sahabat kentalnya itu sedikit kaget. Cowok yang baru putus cinta ini kenapa sih? "Nikah? lo sama gue?" tanya Ara kemudian. Oji mengangguk mantap. "Yap. Lo sama gue menikah."