Read More >>"> Luka atau bahagia? (❦ bullshit ❦) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Luka atau bahagia?
MENU
About Us  

kepercayaan itu sudah tidak ada,harapan itu sudah hancur,lantas kesempatan mana lagi yang bisa ku berikan padamu?

...

ku pikir dengan aku memberikan jawaban itu,kamu benar benar akan mengejar ku kembali dan membuktikan bahwa kamu benar-benar ingin menjaling hubungan serius yang di mana aku menaruh harapan kembali,berharap kisah ini akan benar-benar mempunyai akhir yang bahagia bersamamu.

nyatanya semua itu hanyalah omong kosong!

aku benar benar kehilangan kepercayaan kepada semua orang hanya karena satu orang,kenapa aku berkata seperti itu, kerena setiap kali ada yang datang dan mengatakan cinta kepadaku,aku hanya bisa berfikir.

"kamu datang hanya karena sebuah rasa penasaran,bukan karena perasaan cinta yang sesungguhnya"

mama pernah bilang : jika ada lelaki yang benar-benar mencintaimu,maka hal pertama yang ia lakukan bukanlah datang kepadamu,melainkan ia mendatangi kedua orang tuanya dan meminang mu dengan seperangkat alat sholat,kerena dia mencintaimu,makanya ia menjaga mu dari perkara yang allah larang.

.....

setelah pulang kampus kemarin zara mencari waktu bertemu dengan adnan,dan pastinya ia memastikan zayyan tidak mengekorinya.

.....

"aku sudah membuat keputusan untuk jawaban abang"

adnan hanya diam mendengar zara berbicara.

"aku akan bisa menerima abang,kalau abang bisa membuktikan bahwa abang benar-benar serius datang ke orang tua aku,dan masalah jawaban di terima apa gak nya itu aku nunggu pembuktian dari abang" ucap zara.

"gimana bisa,kalau abang datang dan tiba-tiba kamu nya ga mau" sanggah adnan tidak habis fikir dengan cara berfikirnya zara.

"iya abang buktikan dulu,emangnya abang bisa datang ke mama dan papa aku ?"

"bisa"singkat adnan.

"ya udah buktikan dengan tindakan abang,dan satu berubah,menikah untuk seumur hidup bukanlah perkara yang main-main untuk dilaksanakan"zara diam sejenak"dan bukannya sekarang abang masih terikat hubungan dengan salsa,aku hanya ingin bilang,fikirkan lah baik-baik,aku tidak mengharapkan abang kembali,karena rasa percaya ku pada abang benar-benar zonk,tapi kalau abang benar ngebuktikan dengan tindakan,mungkin bisa aku pertimbangkan" ucap zara,karena zara merasa masalah sudah terlesaikan zara pamit untuk pergi,namun suara adnan membuatnya berhenti melangkah.

"doa yang terbaik,karena allah ga akan pernah tukar jalannya"

zara mengangguk kemudia pergi meninggalkan adnan seorang diri.

......

2 bulan berlalu....

"apakah adnan ada nanyak in kabar mu ra?"tanya wardah.

zara menggeleng.

"kamu masih berharap sama dia ra?"

zara kembali menggelengkan kepalanya.

"lantas kenapa kamu bisa ngasih dia kesempatan buat menemui orang tuamu?bagaimana kalau semua omongan nya itu hanyalah omong kosong?" ucap wardah yang takut kalau kesakitan akan kembali mendatangi zara.

sudah nyembuhin lukanya setengah mati,eh malah lanjut part 2.

"aku tau dia ga bakalan bisa ngelakuin itu"

wardah di buat binggung.

"maksud kamu?"

"dia ga bakalan datang war,karena aku tau dia emang ga pernah mau serius sama aku,dan dia datang ke aku bukan karena perasaan yang tulus melainkan,hanya karena perasaan rindu nya yang membuncah,buktinya kalau dia benar-benar menginginkan aku,dia bakalan memperbaiki komunikasi dengan aku,bukanya malah semakin menjauh." jelas zara.

akhirnya wardah mengaguk faham.

"bener juga sih"ucap wardah

zara mengangguk mengiyakan ucapan wardah.

.....

sudah ku duga akan jadi seperti apa,semuanya hanyalah omong kosong mu saja,omong kosong yang tidak akan pernah terisi....

....

gimana gimana?kalian tim adnan apa zayyan?

cek episode selanjutnya yah..😍😍😍😍😍😍😍

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags: twm23

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Potongan kertas
652      304     3     
Fan Fiction
"Apa sih perasaan ha?!" "Banyak lah. Perasaan terhadap diri sendiri, terhadap orang tua, terhadap orang, termasuk terhadap lo Nayya." Sejak saat itu, Dhala tidak pernah dan tidak ingin membuka hati untuk siapapun. Katanya sih, susah muve on, hha, memang, gegayaan sekali dia seperti anak muda. Memang anak muda, lebih tepatnya remaja yang terus dikejar untuk dewasa, tanpa adanya perhatian or...
Gray November
2390      922     16     
Romance
Dorothea dan Marjorie tidak pernah menyangka status 'teman sekadar kenal' saat mereka berada di SMA berubah seratus delapan puluh derajat di masa sekarang. Keduanya kini menjadi pelatih tari di suatu sanggar yang sama. Marjorie, perempuan yang menolak pengakuan sahabatnya di SMA, Joshua, sedangkan Dorothea adalah perempuan yang langsung menerima Joshua sebagai kekasih saat acara kelulusan berlang...
Seutas Benang Merah Pada Rajut Putih
933      483     1     
Mystery
Kakak beradik Anna dan Andi akhirnya hidup bebas setelah lepas dari harapan semu pada Ayah mereka Namun kehidupan yang damai itu tidak berlangsung lama Seseorang dari masa lalu datang menculik Anna dan berniat memisahkan mereka Siapa dalang dibalik penculikan Anna Dapatkah Anna membebaskan diri dan kembali menjalani kehidupannya yang semula dengan adiknya Dalam usahanya Anna akan menghadap...
Love Al Nerd || hiatus
92      69     0     
Short Story
Yang aku rasakan ke kamu itu sayang + cinta
Under a Falling Star
657      399     7     
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
Aku Istri Rahasia Suamiku
7421      1828     1     
Romance
Syifa seorang gadis yang ceria dan baik hati, kini harus kehilangan masa mudanya karena kesalahan yang dia lakukan bersama Rudi. Hanya karena perasaan cinta dia rela melakukan hubungan terlarang dengan Rudi, yang membuat dirinya hamil di luar nikah. Hanya karena ingin menutupi kehamilannya, Syifa mulai menutup diri dari keluarga dan lingkungannya. Setiap wanita yang telah menikah pasti akan ...
Hello, Kapten!
926      481     1     
Romance
Desa Yambe adalah desa terpencil di lereng Gunung Yambe yang merupakan zona merah di daerah perbatasan negara. Di Desa Yambe, Edel pada akhirnya bertemu dengan pria yang sejak lama ia incar, yang tidak lain adalah Komandan Pos Yambe, Kapten Adit. Perjuangan Edel dalam penugasan ini tidak hanya soal melindungi masyarakat dari kelompok separatis bersenjata, tetapi juga menarik hati Kapten Adit yan...
Dunia Alen
3089      1051     1     
Romance
Alena Marissa baru berusia 17 belas tahun, tapi otaknya mampu memproduksi cerita-cerita menarik yang sering membuatnya tenggelam dan berbicara sendiri. Semua orang yakin Alen gila, tapi gadis itu merasa sangat sehat secara mental. Suatu hari ia bertemu dengan Galen, pemuda misterius yang sedikit demi sedikit mengubah hidupnya. Banyak hal yang menjadi lebih baik bersama Galen, namun perlahan ba...
Jelita's Brownies
2678      1171     11     
Romance
Dulu, Ayahku bilang brownies ketan hitam adalah resep pertama Almarhum Nenek. Aku sangat hapal resep ini diluar kepala. Tetapi Ibuku sangat tidak suka jika aku membuat brownies. Aku pernah punya daun yang aku keringkan. Daun itu berisi tulisan resep kue-kue Nenek. Aku sadar menulis resep di atas daun kering terlihat aneh, tetapi itu menjadi sebuah pengingat antara Aku dan Nenek. Hanya saja Ib...
Let's See!!
1367      663     1     
Romance
"Kalau sepuluh tahun kedepan kita masih jomblo, kita nikah aja!" kata Oji. "Hah?" Ara menatap sahabat kentalnya itu sedikit kaget. Cowok yang baru putus cinta ini kenapa sih? "Nikah? lo sama gue?" tanya Ara kemudian. Oji mengangguk mantap. "Yap. Lo sama gue menikah."