Read More >>"> DELUSION (BINGKAI YANG TERSUSUN (구성된 프레임)) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - DELUSION
MENU
About Us  

Suara kendaraan silih hilir mudik serta suara tawa dan obrolan dari berbagi arah kini menggambarkan suasan yang ramai. orang-orang berbaju formal hingga berseragam sekolah memenuhi sebuah café yang terletak di sebuah pusat kota di gangnam. Seperti biasa Café seperti ini pasti banyak di kunjungi orang-orang untuk mengerjakan tugas,atau hanya berdiam diri sambil menikmati minuman yang di pesan.

Seorang gadis yang kini sedang melihat-lihat ke luar jendela sambil menunggu pesanan datang.kini pandanganya kembali ke atas meja yang terletak tablet yang sedang memperlihatkan tulisan-tulisan.

“pesanan datang”suara yang mengintupsi gadis tersebut dengan senyuman. “masih marah karena ingin nya pergi ke mini market?”lanjutnya yang membuat gadis yang sedari tadi melihat kea rah tablet menggeleng namun dengan wajah yang sedikit cemberut

“baiklah aku traktir minuman ini sebagai tanda maaf serta mau menemaniku untuk minum dan makan dessert bagaimana?”ucapnya yang kini tertawa renyah

“setelahnya ke mini market”

“iya,,,,iya,,,, oh iya jadi bagaimana akan sampai kapan kita tinggal di asrama kampus?”

“aku rasa aku akan tinggal di asrama selama tahun pertama, setelah uang terkumpul baru menyewa office-tel”

“oke same”

Perbincangan berlanjut sampai kurang lebih setengah jam. “ayo,,”

“minuman mu belum habis”

“aku akan meminumnya di jalan, ayo pergi”

Gadis yang kini menggunakan dress berwarna peach serta krudung yang berwarna hampir senada dengan pakaiannya berdiri dari tempat  mengikuti temannya yang kini berjalan mendahului. Gadis tersebut berjalan sambil menunduk sampai ketika akan keluar dari pintu bertepatan dengan seorang lelaki berpakaian tertutup terutama masker dan topi di kepalanya.

TING 


Bertepatan dengan suara dentingan pintu yang tertutup, dua orang yang berbeda gender tersebut melangkah ke dua arah yang berbeda.

“ ice Americano 3 shot 1,frapuchino 2, ice Americano biasa 2, milk tea 1, take away”suara seorang lelaki yang kini mulai memesan dan di anggukin oleh barista. Lelaki tersebut berdiam diri di tempat kosong untuk menunggu pesanannya.

“masih belum mengurangi americanomu”ucap temannya yang sudah menunggu di kursi yang sudah di sediakan “aku sudah menguranginya aku hanya minum 3 shoot”

“baiklah”ucapnya “oh,,,dengan rotinya tidak lupakan?”

“aku sudah memesan di tempat lain, hanya tinggal diambil saja”ucapnya sambil mengutak atik handphonenya.

Tanpa mereka sadari suasana di dalam café menjadi sedikit ribut dan flash kamera semakin banyak menyinari kedua lelaki tersebut. Lelaki yang kini menatap ke arah sekeliling dengan menyipitkan mata .

“itu na minjae,,,ahhh itu juga pasti lee canhyuck”

“iya,,,,,wa,,,”

“oppa”

Lelaki tersebut bersama temannya berdiri dan menunduk memberikan bow tak lupa menurunkan maskernya untuk menyapa fansnya. Beberapa saat banyak orang yang memberikan pensil dan buku untuk meminta tanda tangan setelahnya sebuah suara memanggil bahwa pesanan kedua pria tersebut sudah selesai.

    “kalian bisa bisanya keluar sendiri tanpaku”suara manajer yang kini berada di mobil memandang keduanya dengan hawatir .”tidak usah hawatir hyung,kami baik-baik saja”

“oh hyung sudah membawa pesanan kami”kini suara lelaki yang sedang memegang americanonya

“ya, sekalian saja agar kalian bisa sampai drom,oh ya yang lain sudah sampai di drom “ucap sang manajer yang kini mulai mengemudi.

seorang lelaki yang terduduk di dekat kaca melihat ke  arah jendela untuk menatap suasana di sore hari dengan keramaian yang khas.

   

“gulya, kau akan membeli makanan sebanyak itu?”

“tidak banyak, hanya beberapa snack dan minuman”ucap gadis yang di sebut gulya yang kini terus berjalan mengelilingi lorong mini market. “jangan lupa ada jam malam”

Gadis yang sedaritadi sedang memilih menatap temannya “oke,,setelah yang satu ini saja”ucap gadis tersebut sambil mengambil apa yang di carinya.

Matahari tenggelam dengan perlahan “sepertinya kita hanya bisa sholat di asrama”

“benar, tak apa. Daripada terlambat ke asarama. Ayo “

Kini kedua gadis yang berjalan beriringan menatap suasana malam di lingkungan yang berbeda dengan di tanah airnya. Tak terasa hari berlalu dengan baik tanpa ada masalah apapun.

 

   Dilain tempat seorang lelaki yang kini sedang menatap layar komputernya dengan focus sedang mengedit beberapa photo yang telah di ambil beberapa minggu lalu setelah word tour selesai di berbagai Negara. Suasana kamar yang terlampau damai dengan lampu yang sedikit di padamkan agar tidak terlalu kelebihan cahaya yang mengubah konsentrasi.

Krek,,,, suara pintu terbuka dan menyembul satu kepala melihat ke dalam ruangan yang temaram

“hyung waktunya makan malam”ucapnya yang menunggu reaksi pria yang masih focus di depan layar.”hyung”

“oke,,,,sebentar lagi”balas sang pemilik kamar tanpa melihat kea rah pembicara

“baiklah,,,,jangan terlalu lama aku lapar hyung”

“baiklah”balasnya. Setelahnya terdengar pintu kembali ditutup dengan rapat.

Kini terdapat 7 lelaki yang sedang menikmati hidangan dengan hidmat tanpa pembiaraan. Jika dilihat di mej makan terletak beberapa hidangan seperti kimchi, jangjangmeyon, sunbu jige, dan rumput laut kering. “minjae-ya”sebuah suara menghilangkan kebisingan “heum”

“aku dengar kau ikut serta dalam sebuah drama”

“hm”

“woah,,,,tentang apa hyung?”kini sang maknae mengalihkan atensinya.

Pria yang menjadi topic pembicaraan menyimpan alat makannya dan meminum air yang terdapat disampingnya.

“drama aksi”

“woah pasti akan keren”

“kau sedang ada masalah minjae-ah ?”kini sang leader yang menatap intens pada salah satu membernya yang sedang terdiam tanpa melanjutkan makan “are you oke?”

“hm,,,,iam oke”jawab minjae kembali mengambil sumpitnya dan mengambil rumput laut (kim).

   “berhentilah makan rumput laut dengan nasi saja, masih ada makanan lainnya gulya”ucap seorang yang lebih tua di antara 3 gadis yang sedang menikmati makanan nya “rumput lautnya enak aku tidak bisa berhenti”ucap gadis yang di panggil gulya yang kini masih mengambil nasi dan rumput laut.

“itu karena kau tidak bisa memakan daging sebarangan kan?”ucap gadis lainnya. Gulya berhenti makan dan menatap dengan cemberut yang di buat-buat “right”

“berhati-hati boleh tapi ini sudah dikatakan daging sapi loh”

“aku hanya was-was,,,tak apa lagian aku tidak terlalu menyukai daging jadi melihat kalian makan daging biasa saja”jawab gadis yang di panggil gulya yang kini melanjutkan makananya.

“yasudah,kim ini untukmu “

“oahhh gamsahamida”riang gulya.

 

    Hari berlalu dengan tenang semua menjalankan aktivitas sesuai dengan pekerjaan masing-masing, Ada yang sekolah,bekerja,atau memulai harinya dengan aktivitas lainnya. Cuaca begitu hangat dengan suhu normal yang kini sedang berlaku di korea. Tak lupa kini terlihat seorang gadis menggunakan kemeja hijau muda di padukan dengan rok span berwarna kream dan hijab yang mengurung mahkotanya dengan warna yang senada dengan pakaiannya. Tersampir di belakangnya tas punggung berwarna hitam dan juga buku yang berada di genggamannya. Berjalan dengan santai sambil bergumam

“hari ini berjalan dengan baik. Aku harus pergi ke café terdekat,,,,dimana,,,dimana cafenya”ucap sang gadis yang masih berjalan sambil melihat ke kanan dan ke kiri. Gadis tersebut berjalan menelusuri sambil menikmati suasana disekitar.

“aku tersesat,,,”ucap gadis itu akhirnya setelah terus berjalan lurus.



   “ya,,,,,kau dimana?”suara kekhawatiran dari sebrang membuat minjae menghela nafas

“ada sasaeng gila yang terus mengikutiku,,,aku tidak bisa kesana dengan cepat”ucap minjae masih berbicara dengan nada pelan dan terus berjalan tanpa melihat kearah belakang yang terdapat beberapa peempuan yang terus mengarahkan kamera dan menatap pria di depannya seolah seorang yang dikenali.atau memang mereka sudah mengenali siapa pria tersebut?

“aku akan sampai kalian makanlah duluan,”

“ingin kami kirim beberapa manajer atau yang lainnya?”

“tidak usah, itu akan semakin membuat mereka curiga”

“usir saja secara halus”

“sudah, aku tutup”ucap lelaki yang kini mematikan handphonenya dan melanjutkan perjalananya.

    Tanpa sadar dua insan dari arah berlawanan terus berjalan, wanita yang kini masih melihat ke sekeliling ntuk memastikan café yang dituju tidak terlewat serta di arah lain seorang lelaki yang berusaha kabur dari kejaran orang-orang yang menggangunya.



“dimana?” ucap gadis bernama gulya

 

“mereka tidak lelah?” ucap na minjae


Hingga tanpa sadar akibat keteledoran sang gadis yang asik melihat ke sekeliling dan seorang lelaki yang terus menerus menatap kearah bawah atau sekali-kali menengok kebelakang untuk menyamarkan identitasnya kini keduanya saling bertabrakan sehingga buku yang di pegang sang gadis terjatuh.

      Tanpa sadar tatapan itu terkunci untuk sesaat ketika sang pria yang kini menatap seorang gadis yang sedang memungut buku yang sempat berjatuhan tadi dan sang gadis yang melihat sebuah tangan terulur untuk membantu.


How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
A promise
507      320     1     
Short Story
Sara dan Lindu bersahabat. Sara sayang Raka. Lindu juga sayang Raka. Lindu pergi selamanya. Hati Sara porak poranda.
Kare To Kanojo
5192      1453     1     
Romance
Moza tidak pernah menyangka hidupnya akan berubah setelah menginjak Negara Matahari ini. Bertemu dengan banyak orang, membuatnya mulai mau berpikir lebih dewasa dan menerima keadaan. Perbedaan budaya dan bahasa menjadi tantangan tersendiri bagi Moza. Apalagi dia harus dihadapkan dengan perselisihan antara teman sebangsa, dan juga cinta yang tiba-tiba bersemayam di hatinya. DI tengah-tengah perjua...
(L)OVERTONE
1831      646     1     
Romance
Sang Dewa Gitar--Arga--tidak mau lagi memainkan ritme indah serta alunan melodi gitarnya yang terkenal membuat setiap pendengarnya melayang-layang. Ia menganggap alunan melodinya sebagai nada kutukan yang telah menyebabkan orang yang dicintainya meregang nyawa. Sampai suatu ketika, Melani hadir untuk mengembalikan feel pada permainan gitar Arga. Dapatkah Melani meluluhkan hati Arga sampai lela...
The Last Blooming Flower
5886      1926     1     
Romance
Di ambang putus asa mencari kakaknya yang 20 tahun hilang, Sora bertemu Darren, seorang doktor psikologi yang memiliki liontin hati milik Ian—kakak Sora yang hilang. Sora pun mulai menerka bahwa Darren ada kunci untuk menemukan Ian. Namun sayangnya Darren memiliki kondisi yang membuatnya tidak bisa merasakan emosi. Sehingga Sora meragukan segala hal tentangnya. Terlebih, lelaki itu seperti beru...
Di Hari Itu
419      296     0     
Short Story
Mengenang kisah di hari itu.
My Idol Party
953      488     2     
Romance
Serayu ingin sekali jadi pemain gim profesional meskipun terhalang restu ibunya. Menurut ibunya, perempuan tidak akan menjadi apa-apa kalau hanya bisa main gim. Oleh karena itu, Serayu berusaha membuktikan kepada ibunya, bahwa cita-citanya bisa berati sesuatu. Dalam perjalanannya, cobaan selalu datang silih berganti, termasuk ujian soal perasaan kepada laki-laki misterius yang muncul di dalam...
Desire Of The Star
835      584     4     
Romance
Seorang pria bernama Mahesa Bintang yang hidup dalam keluarga supportif dan harmonis, pendidikan yang baik serta hubungan pertemanan yang baik. Kehidupan Mahesa sibuk dengan perkuliahannya di bidang seni dimana menjadi seniman adalah cita-citanya sejak kecil. Keinginannya cukup sederhana, dari dulu ia ingin sekali mempunyai galeri seni sendiri dan mengadakan pameran seni. Kehidupan Mahesa yang si...
SATU FRASA
13264      2695     8     
Romance
Ayesha Anugrah bosan dengan kehidupannya yang selalu bergelimang kemewahan. Segala kemudahan baik akademis hingga ia lulus kuliah sampai kerja tak membuatnya bangga diri. Terlebih selentingan kanan kiri yang mengecapnya nepotisme akibat perlakuan khusus di tempat kerja karena ia adalah anak dari Bos Besar Pemilik Yayasan Universitas Rajendra. Ayesha muak, memilih mangkir, keluar zona nyaman dan m...
Cinta Dalam Diam
687      445     1     
Short Story
Kututup buku bersampul ungu itu dan meletakkannya kembali dalam barisan buku-buku lain yang semua isinya adalah tentang dia. Iya dia, mungkin sebagian orang berpendapat bahwa mengagumi seseorang itu wajar. Ya sangat wajar, apa lagi jika orang tersebut bisa memotivasi kita untuk lebih baik.
Waktu Awan dan Rembulan
3273      1783     16     
Romance
WADR