Read More >>"> ARMY or ENEMY? (Ketahuan!) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - ARMY or ENEMY?
MENU
About Us  

Anniyo!” tukas Azel ikut beranjak tegak dari tempat duduknya.

Semua member termasuk Kim Seok Jin menatap ke Azel yang sudah berdiri itu.

Mianhae, aku akan memakan makanannya.”

Azel beranjak duduk kembali dan mulai memegang sendok di piringnya itu, lalu mengambil sesendok nasi dengan sepotong udang, lalu di suapkan ke dalam mulutnya.

Azel tampak mengunyah makanannya itu dan perlahan mulai menikmatinya.

Melihat itu, Kim Seok Jin hanya mendenguskan napasnya kasar dengan kedua tangan yang sudah melipat di depan dada.

“Lanjutkanlah kalian makan. Aku sudah hilang nafsu,” tukas Kim Seok Jin membuat Azel yang semula mengunyah cepat makanan di dalam mulutnya, seketika menjadi sangat pelan dengan kedua matanya yang sudah menatap sinis kepergian Kim Seok Jin.

Park Jimin yang masih berada di sana mencoba untuk meredakan suasana yang tampak tegang itu.

“Azel, habiskan lah makanannya. Setelah ini kau akan di antar ke kamarmu. Besok adalah hari pertama mu untuk mengikuti materi di sekolah. Dan perlu kau ketahui, di sana kau tidak hanya sendiri. Tapi ada beberapa siswa-siswi yang berasal dari sekolah internasional untuk ikut bergabung di kelas mu. Kau akan memiliki teman di sana,” papar Park Jimin memberitahu.

Azel tampak anggukkan kepalanya mengiyakan. Perlahan Park Jimin ikut beranjak pergi meninggalkan meja makan itu.

Tak hanya Park Jimin dan Kim Seok Jin yang beranjak pergi, para member yang lain pun tampak menyudahi makan malamnya dan bergegas pergi menyusul Kim Seok Jin dan Park Jimin.

Azel mengalihkan pandangannya menatap tajam kepergian para member BTS itu. Begitu pintu utama itu tertutup, Azel melepaskan sendoknya yang semula tak lepas dari tangannya.

Tak berlangsung lama setelah kepergian para member dari ruangan itu, Azel pun beranjak dari tempat duduknya menyudahi makan malamnya yang terbilang cukup mengenyangkan.

“Nona, kau tidak ingin menghabiskan makanan mu?” tanya seorang pelayan begitu melihat Azel beranjak tegak dari duduknya.

Anniy, antar aku ke kamarku sekarang. Aku ingin istirahat,” titah Azel dibawa anggukan pelayan itu.

Beberapa pelayan di sana membereskan makanan di atas meja panjang, dan satu orang pelayan berjalan keluar dari ruangan itu untuk mengantar Azel ke kamarnya.

Tampak seorang pelayan itu membawa Azel ke sebuah bangunan yang berbeda lagi. Azel yang berjalan di belakangnya tampak menatap ke arah sekitar dengan tatapan yang tak biasa.

‘Ternyata di sini banyak sekali bangunan-bangunan megah dan klasik. Meski demikian, mereka sangat menjaga arsitektur dan design kuno ini,’ gumam Azel dalam hati.

Azel tampak kagum menatap bangunan yang banyak dan hampir berdempetan itu. Sampai-sampai, langkah Azel tampak pelan karena menikmati pemandangan malam di sekitar sekolahan Bangtan yang cukup menarik di mata.

Pelayan yang melihat posisi Azel masih jauh dengannya, meminta Azel untuk mempercepat langkahnya.

“Nona, ayo!” pinta pelayan itu membuat Azel tersadar bahwa dirinya sudah cukup jauh jaraknya dengan pelayan itu berdiri.

Azel beranjak lari mengejar pelayan itu dan tak lama kemudian, mereka berdua tiba di sebuah bangunan yang atapnya tampak pendek layaknya bangunan orang Korea di zaman dulu.

“Ini kuncinya. Ruangannya sudah kami bersihkan, jadi Nona bisa langsung untuk istirahat.”

Azel anggukkan kepalanya mengiyakan. “Gamsahabnida,” ucap Azel dibawa anggukan pelayan itu yang bergegas pergi setelah Azel menerima kunci kamarnya.

Azel menatap pintu kamar yang tertutup itu. Perlahan ia masukkan kunci yang sudah diberikan oleh pelayan itu dan pintu itu pun terbuka. 

Pengharum bunga sakura yang disemprotkan di ruangan itu tampak  menyebar di seluruh ruangan itu hingga seketika langsung tercium di hidung Azel yang membuka pintu kamarnya itu.

Azel beranjak masuk dan menatap ruangan kamarnya yang dipenuhi dengan design hiasan dinding klasik, dan beberapa poster foto BTS dari zaman sebelum debut hingga mereka menjadi idol terkenal seperti sekarang.

Perlahan Azel mengangkat tangannya dan meraba poster foto BTS yang menempel di dinding kamarnya itu seraya memiringkan senyumnya.

“Bisa-bisanya kita bertemu sebagai musuh, bukan sebagai army dan idol yang saling menyayangi,” gumam Azel tampak kecewa, tapi itulah kenyataannya yang harus Azel jalankan saat ini.

Tak lama kemudian, Azel menyadari bahwa sedari tadi ia pergi tanpa membawa kedua kopernya. Dimana satu koper berisi pakaian, dan satunya lagi berisi boneka BT21 dan peralatan lainnya yang bisa menunjukkan identitasnya sebagai seorang Army.

“Mampus! Jangan sampai aku kehilangan koperku!” Azel bergegas keluar dari kamar dan mencari dua bodyguard-nya yang membawa kopernya tadi.

Sementara, dua bodyguard-nya Azel yang baru saja mendapat kabar dari pelayan terkait posisi kamar Azel sekarang, pun tampak sudah bergegas pergi menuju ke gedung dimana kamar Azel berada.

Namun, dipertengahan jalan, dua bodyguard itu dicegat oleh Kim Seok Jin yang hendak pergi menuju ke kamarnya. 

Melihat dua laki-laki itu membawa dua buah koper yang berukuran cukup besar, sontak membuat Kim Seok Jin menahannya dan berinisiatif untuk mengeceknya terlebih dahulu. Apalagi jika Kim Seok Jin tahu bahwa dua koper itu miliknya Azel, sudah pasti akan dilakukan pengecekan untuk memastikan keamanan.

“Punya siapa ini?” tanya Kim Seok Jin tampak sudah berdiri di hadapan para bodyguard itu lantaran membuat bodyguard itu mengentikan langkahnya.

“Ini punya Nona Azel, Tuan.”

“Dua-duanya?” tanya Kim Seok Jin memastikan.

“Iya, Tuan. Dua-duanya ini punya Nona Azel,” ucap salah satu bodyguard itu meyakinkan.

Kim Seok Jin mengernyitkan matanya menatap tajam dua buah koper yang berukuran besar itu. Kim Seok Jin tampak penasaran akan isi dua koper yang jelas sama-sama besarnya.

“Letakkan di sini, biar aku yang akan mengantarnya,” pinta Kim Seok Jin membuat dua bodyguard itu saling bertukar pandang tampak ragu.

Melihat reaksi para bodyguard yang demikian, Kim Seok Jin tampak memutarkan bola matanya malas.

“Kenapa? Kalian tidak percaya padaku?” tanya Kim Seok Jin sudah dengan tatapan tajamnya.

Anniy, Tuan. Kami pergi dulu kalau begitu.” 

Dua bodyguard itu beranjak pergi meninggalkan dua koper itu kepada Kim Seok Jin.

Kim Seok Jin tampak menyeringai senang karena berhasil mendapatkan dua koper milik Azel.

“Bagus. Ini akan menjadi bahan untukku nanti supaya gadis tidak tahu diri itu sadar,” tandas Kim Seok Jin sudah dengan rencananya.

Azel yang sudah berada di luar itu, tampak melemparkan pandangannya ke segala arah agar dapat menemukan dua bodyguard-nya yang membawa dua kopernya tadi.

Sampai akhirnya, Azel tak sengaja melihat Kim Seok Jin yang berdiri di dekat jalan lorong dan sedang mencoba membuka koper milik Azel.

Azel membulatkan matanya lebar melihat itu. “Yakkk, hentikan!” teriak Azel sontak membuat Kim Seok Jin tersentak kaget hingga menghentikan tangannya yang hendak membuka koper itu.




Tags: twm23

How do you feel about this chapter?

0 1 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (16)
  • fiat76

    Seru! Lnjut thor

    Comment on chapter Kekhawatiran Azel
  • dea00

    Waduh!!

    Comment on chapter Dipulangkan?
  • sgdhi

    Sabar ya jin 😂😂

    Comment on chapter Azel Semakin Berulah?
  • dila33

    Seruuuu.... Lanjut thor

    Comment on chapter Azel Semakin Berulah?
  • jeni7

    Lanjut thor mereka lucu 😍

    Comment on chapter Tanggung Jawab!
  • nisa22

    Jin ngamuk mulu wkwk

    Comment on chapter Park Jimin Peduli?
  • istritae1

    Azel yg gitu, aku yg ketat ketir😬

    Comment on chapter Kekesalan Member BTS
  • dwi90

    Jiminnn😍😍

    Comment on chapter Park Jimin Peduli?
  • dini12

    Lanjut thor

    Comment on chapter Tanggung Jawab!
  • hari19

    Baru kali ini baca novel tapi tokoh utama nya dibenci😂 bisa ya, azel gk tremor dan malah cool gitu. Kalau aku didepan bangtan palingan udh pingsan! 😂😁

    Comment on chapter Tiba di Sekolah Bangtan
Similar Tags
Pacarku Arwah Gentayangan
3868      1327     0     
Mystery
Aras terlonjak dari tidur ketika melihat seorang gadis duduk di kursi meja belajar sambil tersenyum menatapnya. Bagaimana bisa orang yang telah meninggal kini duduk manis dan menyapa? Aras bahkan sudah mengucek mata berkali-kali, bisa jadi dia hanya berhalusinasi sebab merindukan pacarnya yang sudah tiada. Namun, makhluk itu nyata. Senja, pacarnya kembali. Gadis itu bahkan berdiri di depannya,...
Gray November
2390      922     16     
Romance
Dorothea dan Marjorie tidak pernah menyangka status 'teman sekadar kenal' saat mereka berada di SMA berubah seratus delapan puluh derajat di masa sekarang. Keduanya kini menjadi pelatih tari di suatu sanggar yang sama. Marjorie, perempuan yang menolak pengakuan sahabatnya di SMA, Joshua, sedangkan Dorothea adalah perempuan yang langsung menerima Joshua sebagai kekasih saat acara kelulusan berlang...
Seutas Benang Merah Pada Rajut Putih
934      484     1     
Mystery
Kakak beradik Anna dan Andi akhirnya hidup bebas setelah lepas dari harapan semu pada Ayah mereka Namun kehidupan yang damai itu tidak berlangsung lama Seseorang dari masa lalu datang menculik Anna dan berniat memisahkan mereka Siapa dalang dibalik penculikan Anna Dapatkah Anna membebaskan diri dan kembali menjalani kehidupannya yang semula dengan adiknya Dalam usahanya Anna akan menghadap...
Hello, Kapten!
928      483     1     
Romance
Desa Yambe adalah desa terpencil di lereng Gunung Yambe yang merupakan zona merah di daerah perbatasan negara. Di Desa Yambe, Edel pada akhirnya bertemu dengan pria yang sejak lama ia incar, yang tidak lain adalah Komandan Pos Yambe, Kapten Adit. Perjuangan Edel dalam penugasan ini tidak hanya soal melindungi masyarakat dari kelompok separatis bersenjata, tetapi juga menarik hati Kapten Adit yan...
Under a Falling Star
657      399     7     
Romance
William dan Marianne. Dua sahabat baik yang selalu bersama setiap waktu. Anne mengenal William sejak ia menduduki bangku sekolah dasar. William satu tahun lebih tua dari Anne. Bagi Anne, William sudah ia anggap seperti kakak kandung nya sendiri, begitupun sebaliknya. Dimana ada Anne, pasti akan ada William yang selalu berdiri di sampingnya. William selalu ada untuk Anne. Baik senang maupun duka, ...
Aku Istri Rahasia Suamiku
7426      1833     1     
Romance
Syifa seorang gadis yang ceria dan baik hati, kini harus kehilangan masa mudanya karena kesalahan yang dia lakukan bersama Rudi. Hanya karena perasaan cinta dia rela melakukan hubungan terlarang dengan Rudi, yang membuat dirinya hamil di luar nikah. Hanya karena ingin menutupi kehamilannya, Syifa mulai menutup diri dari keluarga dan lingkungannya. Setiap wanita yang telah menikah pasti akan ...
Luka Dan Perkara Cinta Diam-Diam
4927      2033     22     
Romance
Kenangan pahit yang menimpanya sewaktu kecil membuat Daniel haus akan kasih sayang. Ia tumbuh rapuh dan terus mendambakan cinta dari orang-orang sekitar. Maka, ketika Mara—sahabat perempuannya—menyatakan perasaan cinta, tanpa pikir panjang Daniel pun menerima. Sampai suatu saat, perasaan yang "salah" hadir di antara Daniel dan Mentari, adik dari sahabatnya sendiri. Keduanya pun menjalani h...
Luka atau bahagia?
2937      960     4     
Romance
trauma itu sangatlah melekat di diriku, ku pikir setelah rumah pertama itu hancur dia akan menjadi rumah keduaku untuk kembali merangkai serpihan kaca yang sejak kecil sudah bertaburan,nyatanya semua hanyalah haluan mimpi yang di mana aku akan terbangun,dan mendapati tidak ada kesembuhan sama sekali. dia bukan kehancuran pertama ku,tapi dia adalah kelanjutan dari kisah kehancuran dan trauma yang...
Jelita's Brownies
2679      1172     11     
Romance
Dulu, Ayahku bilang brownies ketan hitam adalah resep pertama Almarhum Nenek. Aku sangat hapal resep ini diluar kepala. Tetapi Ibuku sangat tidak suka jika aku membuat brownies. Aku pernah punya daun yang aku keringkan. Daun itu berisi tulisan resep kue-kue Nenek. Aku sadar menulis resep di atas daun kering terlihat aneh, tetapi itu menjadi sebuah pengingat antara Aku dan Nenek. Hanya saja Ib...
KEPINGAN KATA
331      215     0     
Inspirational
Ternyata jenjang SMA tuh nggak seseram apa yang dibayangkan Hanum. Dia pasti bisa melalui masa-masa SMA. Apalagi, katanya, masa-masa SMA adalah masa yang indah. Jadi, Hanum pasti bisa melaluinya. Iya, kan? Siapapun, tolong yakinkan Hanum!