Read More >>"> FIGURE 09 (prolog) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - FIGURE 09
MENU
About Us  

Bulan selalu bersinar sempurna pada satu malam. Tepat pada tanggal lima belas dalam satu bulan hijriyah. Harusnya malam ini bulan itu bersinar terang, lebih terang dari cahaya lampu. Tapi nampaknya awan gelap terlalu cemburu apabila keindahan bulan dinikmati oleh manusia. Yah.. itu tidak masalah bagi ku.. justru awan yang menuangkan air itu sedikit membantu.

Bau darah sangat terasa menyatu dengan bau bubuk mesiu, banyak mayat tergeletak disetiap sudut. Entah itu yang masih utuh atau yang sudah terpotong-potong. Hanya ada satu orang saja disana yang masih berdiri dengan senjata ditangannya. Sebuah pedang pendek yang memancarkan cahaya biru apabila berada dalam kegelapan dengan sisa bercak darah dari korbannya.

Rambut hitam bergelombangnya, basah kuyup akibat hujan. Dari yang tadi ku lihat adalah sebuah pesta dengan banyak pinata yang ku hancurkan, dan baru aku sadar kalau pinata yang berlarian kearah ku, memkul ku dengan pelan itu ternyata adalah manusia.

Melihat kesekeliling ruangan, akhirnya ku putuskan untuk pergi. Tak ada lagi yang bisa dilakukan disini selain bermain-main dengan mayat. Sepanjang lorongpun semuanya sudah dipenuhi oleh mayat-mayat yang bertebaran, hingga sampai ke pintu keluar, ada seseorang yang sedang merangkak menjauhi gedung semi permanen yang jadi tempat pembunuhan berantai.Tak kuat lagi berjalan, akhirnya dia terpeleset jatuh dengan lukanya terlebih dahulu.

Mengambil kotak kecil dari saku jaket ku, kuputuskan untuk menghampirinya. Terlihat sekali raut horor diwajahnya begitu melihat ku, tapi langsung berubah dengan senyum pasrah, “jika kau ingin membunuh ku, tolong lakukanlah tanpa rasa sakit tidak seperti korban mu sebelumnya,” ucapnya pasrah, mengenggam erat foto dirinya bersama satu orang wanita dan dua anak kecil.

Tak perlu menjawabnya, segera saja ku buka kotak kecil tadi yang isinya adalah seperangkat kecil alat jahit yang digunakan untuk manusia. Tak perlu repot memberikan obat bius, langsung saja ku cari peluru yang masih menancap dipinggangnya, dan segera menutupnya dengan cara dijahit, “untuk sementara itu bisa membantu, tapi segera lah ke klinik terdekat untuk perawatan lebih lanjut,” kulemparkan seikat uang yang ku ambil dari ruangan boss yang tadi sepertinya ku bunuh, “gunakan uang itu untuk pengobatan mu, juga sebagai modal hidup.. jangan mau bekerja adengan orang seperti mereka jika tak mau berakhir seperti ini,” tambah ku, melangkah pergi.

Dia berkata, “tanda F di jaket mu itu.. apa kau dari Figure? Nomor berapa kau…?”

Belum sempat menjawab, api sengat cepat menjalar keseluruh bangunan seperti api kompor gas yang baru dinyalakan. Dengan dibantu cahaya dari api yang membakar bangunan serta isinya, dia bersyukur dalam hati karena bertemu dengan ‘dia’.

“Nine…”

How do you feel about this chapter?

0 0 1 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Code: Scarlet
20864      3831     15     
Action
Kyoka Ichimiya. Gadis itu hidup dengan masa lalu yang masih misterius. Dengan kehidupannya sebagai Agen Percobaan selama 2 tahun, akhirnya dia sekarang bisa menjadi seorang gadis SMA biasa. Namun di balik penampilannya tersebut, Ichimiya selalu menyembunyikan belati di bawah roknya.
Lavioster
3493      969     3     
Fantasy
Semua kata dalam cerita dongeng pengiring tidurmu menjadi sebuah masa depan
Shinta
5414      1663     2     
Fantasy
Shinta pergi kota untuk hidup bersama manusia lainnya. ia mencoba mengenyam bangku sekolah, berbicara dengan manusia lain. sampai ikut merasakan perasaan orang lain.
The DARK SWEET
350      293     2     
Romance
°The love triangle of a love story between the mafia, secret agents and the FBI° VELOVE AGNIESZKA GOVYADINOV. Anggota secret agent yang terkenal badas dan tidak terkalahkan. Perempuan dingin dengan segala kelebihan; Taekwondo • Karate • Judo • Boxing. Namun, seperti kebanyakan gadis pada umumnya Velove juga memiliki kelemahan. Masa lalu. Satu kata yang cukup mampu melemahk...
Ghea
418      268     1     
Action
Ini tentang Ghea, Ghea dengan segala kerapuhannya, Ghea dengan harapan hidupnya, dengan dendam yang masih berkobar di dalam dadanya. Ghea memantapkan niatnya untuk mencari tahu, siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan ibunya. Penyamaran pun di lakukan, sikap dan nama palsu di gunakan, demi keamanan dia dan beserta rekan nya. Saat misi mereka hampir berhasil, siapa sangka musuh lamany...
LULLABY
11618      2338     1     
Fantasy
Lowin mengingat Nasehat terakhir yang diberikan oleh sang kakak mowrine sebelum ia mengemban tugas dari kerajaan. Sang kakak mowrine juga harus melanggar larangan dan terpaksa berbohong untuk mendapat kepercayaan dari keluarga yang akan ia tinggalkan. Bukan tanpa alasan mowrine melakukan hal itu, ia melihat sesuatu didiri lowin yang mengusik ketenangan. Namun, Kenyataan tidak sesuai dengan har...
Bye, World
6691      1541     25     
Science Fiction
Zo'r The Series: Book 1 - Zo'r : The Teenagers Book 2 - Zo'r : The Scientist Zo'r The Series Special Story - Bye, World "Bagaimana ... jika takdir mereka berubah?" Mereka adalah Zo'r, kelompok pembunuh terhebat yang diincar oleh kepolisian seluruh dunia. Identitas mereka tidak bisa dipastikan, banyak yang bilang, mereka adalah mutan, juga ada yang bilang, mereka adalah sekumpul...
From Ace Heart Soul
535      314     4     
Short Story
Ace sudah memperkirakan hal apa yang akan dikatakan oleh Gilang, sahabat masa kecilnya. Bahkan, ia sampai rela memesan ojek online untuk memenuhi panggilan cowok itu. Namun, ketika Ace semakin tinggi di puncak harapan, kalimat akhir dari Gilang sukses membuatnya terkejut bukan main.
Evolvera Life
5764      2646     27     
Fantasy
Setiap orang berhak bermimpi berharap pada keajaiban bukan Namun kadang kenyataan yang datang membawa kehancuran yang tak terduga Siapa yang akan menyangka bahwa mitos kuno tentang permintaan pada bintang jatuh akan menjadi kenyataan Dan sayangnya kenyataan pahit itu membawa bencana yang mengancam populasi global Aku Rika gadis SMA kelas 3 yang hidup dalam keluarga Cemara yang harmonis du...
Cute Monster
611      339     5     
Short Story
Kang In, pria tampan yang terlihat sangat normal ini sebenarnya adalah monster yang selalu memohon makanan dari Park Im zii, pekerja paruh waktu di minimarket yang selalu sepi pengunjung. Zii yang sudah mencoba berbagai cara menyingkirkan Kang In namun selalu gagal. "Apa aku harus terbiasa hidup dengan monster ini ?"