Read More >>"> SOLITUDE (Prologue) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - SOLITUDE
MENU
About Us  

"Tolong!" Cicilia berlari sembarang arah. Mentalnya terombang-ambing bagai ombak ganas. Kedua mata cokelat sang gadis berkilau oleh airmata. Tetes demi tetes rintik hujan membasahi pipinya. Cicilia memukul setiap pintu rumah yang dilihatnya. "Kumohon! Buka pintunya!" teriak Cicilia senyaring mungkin, berusaha menyamarkan isakannya. Namun nihil. Tidak seorang pun membalas. Pasrah akan keadaan, kaki Cicilia menekuk ke tanah. Ia tidak lagi peduli apa yang terjadi selanjutnya. Pandangan Cicilia kosong, menyisakan raut datar di paras cantiknya.

Perlahan terdengar langkah kaki dari kejauhan. Suara yang Cicilia kenali sekaligus takuti. Ia tahu betul setiap bunyi sepatu itu mendekat, sebuah pisau akan menyayat lehernya hingga mengeluarkan darah. Ia tahu risiko dari melarikan diri. Cicilia mendongak. Bulan purnama menyinarinya, dan bintang bersinar terang di langit tanpa awan. Sungguh malam yang indah. Namun Cicilia tidak pernah mengharapkan pemandangan itu adalah hal terakhir yang dilihatnya sebelum tiada.

"Cicilia..." Seseorang memanggil namanya. Persis semanis permen, juga selembut kapas. Nada yang entah mengapa terdengar peringatan bagi Cicilia.

Ia tidak menyangka lelaki yang dikiranya baik itu kini mengincar nyawanya. Ia tidak tahu betapa besar bahaya dari mencari tahu alasan dibalik koma lima tahunnya.

Jika Cicilia tahu hal ini akan terjadi, ia tidak akan pernah bangun. Dari koma.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
MERAH MUDA
464      328     0     
Short Story
Aku mengenang setiap momen kita. Aku berhenti, aku tahu semuanya telah berakhir.
Like Butterfly Effect, The Lost Trail
4576      1251     1     
Inspirational
Jika kamu adalah orang yang melakukan usaha keras demi mendapatkan sesuatu, apa perasaanmu ketika melihat orang yang bisa mendapatkan sesuatu itu dengan mudah? Hassan yang memulai kehidupan mandirinya berusaha untuk menemukan jati dirinya sebagai orang pintar. Di hari pertamanya, ia menemukan gadis dengan pencarian tak masuk akal. Awalnya dia anggap itu sesuatu lelucon sampai akhirnya Hassan m...
Reminisensi Senja Milik Aziza
744      382     1     
Romance
Ketika cinta yang diharapkan Aziza datang menyapa, ternyata bukan hanya bahagia saja yang mengiringinya. Melainkan ada sedih di baliknya, air mata di sela tawanya. Lantas, berada di antara dua rasa itu, akankah Aziza bertahan menikmati cintanya di penghujung senja? Atau memutuskan untuk mencari cinta di senja yang lainnya?
Hey, I Love You!
1037      426     7     
Romance
Daru kalau ketemu Sunny itu amit-amit. Tapi Sunny kalau ketemu Daru itu senang banget. Sunny menyukai Daru. Sedangkan Daru ogah banget dekat-dekat sama Sunny. Masalahnya Sunny itu cewek yang nggak tahu malu. Hobinya bilang 'I Love You' tanpa tahu tempat. Belum lagi gayanya nyentrik banget dengan aksesoris berwarna kuning. Terus Sunny juga nggak ada kapok-kapoknya dekatin Daru walaupun sudah d...
Waktu Itu, Di Bawah Sinar Rembulan yang Sama
780      433     4     
Romance
-||Undetermined : Divine Ascension||- Pada sebuah dunia yang terdominasi oleh android, robot robot yang menyerupai manusia, tumbuhlah dua faksi besar yang bernama Artificial Creationists(ArC) dan Tellus Vasator(TeV) yang sama sama berperang memperebutkan dunia untuk memenuhi tujuannya. Konflik dua faksi tersebut masih berlangsung setelah bertahun tahun lamanya. Saat ini pertempuran pertempuran m...
Wannable's Dream
33862      4852     42     
Fan Fiction
Steffania Chriestina Riccy atau biasa dipanggil Cicy, seorang gadis beruntung yang sangat menyukai K-Pop dan segala hal tentang Wanna One. Dia mencintai 2 orang pria sekaligus selama hidup nya. Yang satu adalah cinta masa depan nya sedangkan yang satunya adalah cinta masa lalu yang menjadi kenangan sampai saat ini. Chanu (Macan Unyu) adalah panggilan untuk Cinta masa lalu nya, seorang laki-laki b...
Rinai Kesedihan
748      497     1     
Short Story
Suatu hal dapat terjadi tanpa bisa dikontrol, dikendalikan, ataupun dimohon untuk tidak benar-benar terjadi. Semuanya sudah dituliskan. Sudah disusun. Misalnya perihal kesedihan.
Rindumu Terbalas, Aisha
484      333     0     
Short Story
Bulan menggantung pada malam yang tak pernah sama. Dihiasi tempelan gemerlap bintang. Harusnya Aisha terus melukis rindu untuk yang dirindunya. Tapi kenapa Aisha terdiam, menutup gerbang kelopak matanya. Air mata Aisha mengerahkan pasukan untuk mendobrak gerbang kelopak mata.
Melody Impian
557      372     3     
Short Story
Aku tak pernah menginginkan perpisahan diantara kami. Aku masih perlu waktu untuk memberanikan diri mengungkapkan perasaanku padanya tanpa takut penolakan. Namun sepertinya waktu tak peduli itu, dunia pun sama, seakan sengaja membuat kami berjauhan. Impian terbesarku adalah ia datang dan menyaksikan pertunjukan piano perdanaku. Sekali saja, aku ingin membuatnya bangga terhadapku. Namun, apakah it...
Ketika Kita Berdua
30687      4254     38     
Romance
Raya, seorang penulis yang telah puluhan kali ditolak naskahnya oleh penerbit, tiba-tiba mendapat tawaran menulis buku dengan tenggat waktu 3 bulan dari penerbit baru yang dipimpin oleh Aldo, dengan syarat dirinya harus fokus pada proyek ini dan tinggal sementara di mess kantor penerbitan. Dia harus meninggalkan bisnis miliknya dan melupakan perasaannya pada Radit yang ketahuan bermesraan dengan ...