Read More >>"> ISTRI DADAKAN (PROLOG) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - ISTRI DADAKAN
MENU
About Us  

Aku berjalan melewati jalan tol dengan hanya menggunakan kaki. Iya. Kaki, masa pakai tangan. Tanpa menggunakan alas kaki alias sandal jepit. Sepertinya kurang ajar sekali sendal itu, ia bosan dijepit oleh kakiku yang seksi ini. Terbukti belum beberapa langkah ia putuskan hubungan kami yang terjalin sudah lama hingga kini. Terus terang aku jatuh cinta dengan sandal ini saat pertama kali melihatnya di tangga masjid. Terdorong rasa cinta yang mendalam akhirnya kuhianati sendalku yang butut itu dan menukarnya dengan sandal ini. Hukum karma mungkin.

Sudahlah lupakan soal ketidaksetiaan sandal yang kini kutenteng ini. Hem, aku masih setia membawamu walau kau putuskan aku. Bah! Itu lagi yang dibahas.

Saat aku berjalan seorang gadis penjual diri ....eh maaf bukan. Saya salah berpikir karena terlalu galau. Maksudku seorang gadis penjual sate. Timbul ide jahilku untuk memintanya penolongku. Kebetulan ortu lagi pengen ketemu istri gaib aku. Kayaknya tu cewek boleh juga.

"Maukah kau menjadi.......

Gadis itu terperangah tidak percaya dan apa yang didengarnya sungguh tidak terbayangkan. Ia tersenyum dan mengangguk.


Tolong komentar dan votenya. Akan up kalau view-nya nambah

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (3)
Similar Tags
Sampai Kau Jadi Miliku
938      460     0     
Romance
Ini cerita tentang para penghuni SMA Citra Buana dalam mengejar apa yang mereka inginkan. Tidak hanya tentang asmara tentunya, namun juga cita-cita, kebanggaan, persahabatan, dan keluarga. Rena terjebak di antara dua pangeran sekolah, Al terjebak dalam kesakitan masa lalu nya, Rama terjebak dalam dirinya yang sekarang, Beny terjebak dalam cinta sepihak, Melly terjebak dalam prinsipnya, Karina ...
Sang Musisi
329      205     1     
Short Story
Ini Sekilas Tentang kisah Sang Musisi yang nyaris membuat kehidupan ku berubah :')
Rose The Valiant
3371      1152     4     
Mystery
Semua tidak baik-baik saja saat aku menemukan sejarah yang tidak ditulis.
The Sunset is Beautiful Isn't It?
685      360     11     
Romance
Anindya: Jangan menyukai bunga yang sudah layu. Dia tidak akan tumbuh saat kamu rawat dan bawa pulang. Angkasa: Sayangnya saya suka bunga layu, meski bunga itu kering saya akan menjaganya. β€”//β€” Tau google maps? Dia menunjukkan banyak jalan alternatif untuk sampai ke tujuan. Kadang kita diarahkan pada jalan kecil tak ramai penduduk karena itu lebih cepat...
Last Hour of Spring
1375      701     56     
Romance
Kim Hae-Jin, pemuda introvert yang memiliki trauma masa lalu dengan keluarganya tidak sengaja bertemu dengan Song Yoo-Jung, gadis jenius yang berkepribadian sama sepertinya. Tapi ada yang aneh dengan gadis itu. Gadis itu mengidap penyakit yang tak biasa, ALS. Anehnya lagi, ia bertindak seperti orang sehat lainnya. Bahkan gadis itu tidak seperti orang sakit dan memiliki daya juang yang tinggi.
Senja di Pelupuk Mata
626      404     1     
Short Story
Telah lama ku menunggu senja datang dengan membawa sejuta senyuman. Kesendirian telah mengutukku beberapa tahun silam. Sunyi beserta sepilah teman yang senantiasa menemani hari-hariku. Tak memiliki saudara adalah garis takdir untukku. Tinggal di desa yang penduduknya acuh akan sekitar bukan pilihan utamaku. Aku melarikan diri dari gubuk tempat dimana aku dibesarkan. Pernikahanku berlangsung tanpa...
Game Z
5134      1528     8     
Science Fiction
Ia datang ke ibukota untuk menuntut ilmu. Tapi, anehnya, ia dikejar dengan sekolompok zombie. Bersama dengan temannya. Arya dan Denayla. Dan teman barunya, yang bertemu di stasiun.
NEET
473      338     4     
Short Story
Interview berantakan bukan pilihan. Seorang pria melampiaskan amarahnya beberapa saat lalu karena berkali-kali gagal melamar pekerjaan, tetapi tidak lagi untuk saat ini, karena dia bersama seseorang. Cerita ini dibuat untuk kontes menulis cerpen (2017) oleh tinlit. NEET (Not in Education, Employment, orTraining) : Pengangguran. Note: Cover sama sekali tidak ada hubungannya dengan cerita...
START
239      152     2     
Romance
Meskipun ini mengambil tema jodoh-jodohan atau pernikahan (Bohong, belum tentu nikah karena masih wacana. Hahahaha) Tapi tenang saja ini bukan 18+ πŸ˜‚ apalagi 21+πŸ˜† semuanya bisa baca kok...πŸ₯° Sudah seperti agenda rutin sang Ayah setiap kali jam dinding menunjukan pukul 22.00 Wib malam. Begitupun juga Ananda yang masuk mengendap-ngendap masuk kedalam rumah. Namun kali berbeda ketika An...
Mikroba VS Makrofag
96      90     0     
Humor
Muka default setelan pabrik, otak kacau bak orak-arik, kelakuan abstrak nyerempet prik ... dilihat dari ujung sedotan atau belahan bumi mana pun, nasib Sherin tuh definisi burik! Hubungan antara Sherin dengan hidupnya bagaikan mikroba dengan makrofag. Iya! Sebagai patogen asing, Sherin selalu melarikan diri dari hidupnya sendiri. Kecelakaan yang dialaminya suatu hari malah membuka kesempatan S...