Read More >>"> FAKE NERD AND BLIND ALPHA (Sesak Napas) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - FAKE NERD AND BLIND ALPHA
MENU
About Us  

Mikeylla POV

Sinar matahari menyilaukan mataku yang masih ingin terlelap tidur membuatku bangun seketika.
"Hmm, nyenyaknya aku tidur. Tapi ini di mana?ini bukanlah kamarku" tanyaku kebingungan sambil mengulatkan tubuhku.
Tiba tiba ku ingat sesuatu"astaga, inikan kamarnya Frans. Semalam dia berbaring di sampingku. Lantas kemana dia sekarang" aku menepuk jidatku.

Flasback on

Frans membawaku menuju mobilnya dia mendudukanku di kursi kemudi sebelahnya.
"Frans. Terima kasih" ucapku menunduk.
Aku takut menatapnya.. sungguh apa yang terjadi semuaanyaa ini sungguh tidak masuk akal. Di dunia modern seperti ini masih adakah dunia magic?

" Sudahlah keyla, kau tak akan bisa menemukan jawaban tentang pertanyaan yang kau pikirkan. Ini begitu rumit bagi manusia sepertimu aku saja sampai bingung menjelaskanya kepadamu" ucapnya sambil menyetir.

" Wait.. kau tadi mengatakan bahwa aku manusia? Memangnya kau bukan manusia?" Aku memdongak menghadapnya sambil memperhatikan lekuk wajahnya yang begitu mempesona.

" Terpesona Hemm? Tidurlah key, aku tau kau capek" matanya seolah menggodaku. Membuatku tersipu malu.

" eiss.. kau belum jaw.."
"Tidur atau kucium bibirmu yang menggoda itu" belum selesai aku bicara dia memotongku.
Aku langsung cepat - cepat menutup mataku sebelum dia menodai bibirku. Apa lagi firstkissku... no..no..no!

Flasback off.

Author Pov (of novel Fake Nerd and Blind Alpha)

Pintu kamar terbuka menampilkan sosok yang dicari keylla.

"Morning, sweatheart. Bagaimana tidurmu pasti nyenyak dong" sapa Frans.

" iya nyenyak " jawabku cuek.

" Bagaimana tidak nyenyak semalam kau memelukku erat seakan tidak mau kau lepaskan. Menjadikan dadaku sebagai bantalmu. Apa lagi air liurmu menodai dadaku... wkwkw" kata kata frans membuat keylla kaku seketika. Mukanya merah padam.

" benarkah? Maafkan aku frans" ucap keyla dengan pipi semerah tomat tak kuat menahan rasa malunya.

" wkwkw tak masalah key. Lucu sekali muka mu itu. Ingin ku cubit kaya bayi aja kamu. Lagian aku bohong soal air liur itu tapi soal kau memelukku itu benar.Hahaha" ungkap Frans membuat key yg malu berubah menjadi dingin seketika.

" Dasar Frans!!! Dasar Modus!!" Bentak key sambil melempari Frans dengan bantal.

" HAHAHAHA.. Cukuppp key..hahaa"

" ihhh dasar Frans sini kau akan ku buat kau menjadi mi rebus biar ku cincang sekaliann..."

Kejahilan Frans yang mengerjai key membuat suasana pagi ini menjadi berwarna di barengi suara kicauan burung yang menjadi saksi 2 insan yang saling kejar kejaran bagai tikus dan kucing.

Bahkan para omega yang berlalu lalang melewati kamar Alphanya diam - diam tersenyum jarang sekali alphanya tertawa bahkan hampir tak pernah. Mereka berharap dengan kehadiran Sang Luna, Sang Alpha bisa lebih bahagia.

Frans POV.

Entahlah begitu bahagianya aku hari ini menggoda mateku mungkin akan menjadi kebiasaanku setiap hari. Dia begitu manis dan imut bahkan lebih manis dari madu.

Melihatnya dia marah lebih cantik dimataku dibanding melihatnya menangis itu akan membunuhku secara perlahan. " Mikeylla Alleanor Alunna Sanders" Nama yang sudah ditakdirkan untukku. Aku tak bisa melukiskan bagaimana bahagianya aku.

Aku sudah tau sebagian data data nya. Termasuk nama aslinya. Dia adalah orang terkaya dan pemilik perusahaan Alluna Compagnie group. Tapi kenapa dia menyembunyikan identitasnya??

Brukk!!

Aku terlalu fokus dengan pikiranku hingga tak sadar aku menubruk seseorang.

" Auuu.. babe. Kau kenapa? Sampai menubrukku seperti ini. Hmmm aku tau pasti kau tak sabar untuk memainkn aset aset ku yang menggoda ini kan??"

Oh astaga kenapa jalang ini kemari. Jika key melihatku pasti dia bisa salah sangka dengan posisiku kali ini. Dimana aku diatas si jalang dan dia dibawahku. Sungguh terkutuk kau otakku yang tak henti hentinya memikirkan key.

" Rafflesia?Kenapa kau kemari?" Ketusku sambil membenahi posisiku. Tapi si jalang inu menarikku kembali.

" Biarkan seperti ini babe. Kau tau babe. I'm virgin. Aku tak pernah memberikan virginku kesiapapun selain dirimu. Apa kau tak tertarik tidur denganku malam ini?" Godanya dengan senyum evilnya.

" CUKUPP RAFFLESIA! " bentakku menghempaskan tanganya.
"PERGI DARI SINI SEKARANG!!! ATAU AKAN KU BUAT KAU MENYESAL SEUMUR HIDUP!" Sentaku kembali.

Disisi lain,

Keylla mencari cari frans untuk memintanya mengartarkanya pulang ke Kota. Tapi tak kunjung dia temukan akhirnya dia menuju taman belakang pack. Dan sesekali dia bertanya peda warior ataupun omega yang melintas.

" Permisi, apa anda melihat Frans?" Tanya key pada salah satu omega.
"Iya luna, tadi saya melihat Alpha Frans jalan jalan di dekat taman pack" jawab omega tersebut.
" Terima kasih. Tapi tolong panggil saya Keylla saja. Karna nama saya bukan luna..yahh meski nama belakang saya ada Alunna nya. Hehe" Jawab key sambil cengengesan.

" Tidak luna, kami takut di marahi Alpha Frans. Luna Keylla adalah pasangan Alpha Frans jadi luna key adalah luna di crisentmoon pack ini" jawab omega tersebut menunduk pada key

" Em baiklah. Terserah kau saja. Tapi aku sama Frans gak ada hubungan apa apa kok aku teman kampusnya. Okey. Dan aku bukan luna kalian, aku bukan pasangan Frans. " jawab key

'Sungguh aku semakin tak mengerti dengan semua ini. Bayangkan saja pertama, bertemu seseorang yang di sangka tak bisa melihat ternyata bisa. Dan dia bisa berubah menjadi serigala. Yang kedua, dia adalah Alpha di packnya. Alpha? Delta? Beta? Gamma? Pack? Luna? Istilah apa itu kayak di rumus matematika saja. Atau mereka semua itu werewolf kayak di film twilight begitu.. Frans menjelaskan sedikit tentang itu kepadaku tadi pagi. Aku sedikit mengerti tentang yang di jelasnya termasuk dirinya Alpha di pack yang ia tinggali hahaha.. itu hanyalah omong kosong belaka. Ini hanyalah fantasiku okey. Jangan berharap jadi nyata. Kayak dunia dongeng aja. Bahkan kemarin aku juga bertemu orang yang bernama Vion yang mengaku dirinya adalah vampire.. lengkap sudah. Kenapa ku terjebak didunia yang tak aku mengerti sama sekali" batinku menerka nerka hingga aku membeku seketika.

Pemandangan yang begitu menyakitkan. Rongga dadaku seakan membuatku sulit bernafas. Frans .. dia sedang menindih seorang wanita yang memakai pakaian kurang bahan. Frans membelakangi ku. Oh shit ini masih pagi.

"Entah apa yang membuatku meneteskan air mata, dada ku begitu sakit ada apa dengan diriku? Inget key dia bukan siapa-siapamu kenapa kamu menangis sadar key sadar" batinku berusaha menyemangati ku.

Aku segera pergi dari tempat yang menyakitkan itu. Aku berlari tak tentu arah. Dan membawa ku ke hutan yang berada di belakang pack. Para warior omega meneriaki namaku tapi tak ku hiraukan. Begitu menyakitkan seakan tertusuk ribuan jarum. Apa .. aku cemburu? Aku mencintainya? Ribuan pertanyaan muncul di otakku seakan aku ingin lari dari kenyataan. Baru pertama kali merasakan cinta aku juga merasakan rasanya cinta bertepuk sebelah tangan. Lalu jika dia datang dengan misteri dan begitu membuatku terpesona itu hanya untuk menyakitiku.  Tapi kenapa? Salahku apa? aku simpan saja perasaan ini. Atau mungkin aku akan melupakanya.
Aku terduduk pasrah di bawah pohon, aku menangis dalam dia menyesali kebodohanku akan perasaanku.

"Auuuuuuu....!!!"

"Ggrrrrr.. Gggrrr!!"

Aku mendongak mencari asal suara mengerikan itu. Betapa terkejutnya aku ada empat serigala yang kelihatannya lapar dengan air liur yg menetes. Aku sungguh takut. Bagaimana ini, aku merangkak mundur pelan - pelan takut serigala itu menerkam ku.

" Kita dapat santapan lezat hari ini kawan," ujar serigala hitam pekat yang berada di sebelah kiri.

" Tunggu, aku mencium bau memabukkan disini. Dan itu berasal dari perempuan itu. Apa kalian merasakanya bau darahnya begitu menggiurkan" ujar serigala paling depan.

" Apa ramalan itu benar, dia adalah seseorang yang di taqdirkan untuk alpha buta itu" celetuk serigala bersurai cokelat.

" Yah. Kita harus membunuhnya, aku ingin membalaskan dendam kematian adikku starla. Matenya harus mati." Geram serigala berwarna hitam putih.

" Tidak, aku telah menunggu kelahiranya sudah lama. Lihatlah dia begitu cantik meski ada tompel dan pakaian cupu yang di kenakan. Dia polos dan sangat manis" bantah serigala paling depan.

Key hanya mendengar serigala serigala itu berdebat tentang dirinya, memang siapa dirinya kenapa ia harus dibunuh? Dan kenapa dia di tunggu tunggu kedatangannya oleh serigala berwarna kuning keemasan yang sepertinya pemimpin serigala lainya.

Kenapa juga mereka berkata dia adalah seseorang yang di taqdirkan untuk alpha buta ? Siapa dia, apa Frans? Kenapa dia terjebak di dunia yang tidak dia mengerti.

" CUKUP.. siapa kalian kenapa kalian berdebat tentang diriku" teriak key menghentikan perdebatan serigala serigala itu.

" Diam kau JALANG! kau harus mati" bentak serigala hitam putih itu.

" Tapi apa salahku!" Bantah key tak terima. Dengan kecepatan yang tak terduga serigala hitam putih itu menyerang key. Dan mencakar kakinya.

"Ggrrrr..!!"

Serigala bersurai  kuning keemasan merasa tak terima dan langsung menerjang serigala yang menyerang key.

Sedangkan key dia kesakitan, cakaran serigala itu mengaga di kakinya.. matanya mulai buram.

"Franss.." desis key setelah itu kegelapan menyelimuti nya.

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags