Read More >>"> Khalisya (Matahari Sejati) (2.) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Khalisya (Matahari Sejati)
MENU
About Us  

"Kesan kedua yang jadi penentu diriku di benakmu"

☀️☀️☀️

Bel istirahat menggema hingga keseluruh penjuru SMA GARUDA. Membangkitkan semangat para siswa yang telah penat berada dikelas mendengarkan pembelajaran dari guru yang terdengar bagaikan dongen pengantar tidur.

Khalisya menghela nafasnya melihat keadaan kantin yang begitu ramai.

"Kalian aja deh yang makan, aku nanti aja." Ujarnya.

"Yah nggak asik lo Sya."

"Ya mau gimana cobak. Ini antriannya aja lama banget keburu masuk dong."

"Iya juga sih." Kata Karina diangguki Aqilla setuju.

"Yaudah deh kita balik aja ke kelas, makannya nanti aja."

Akhirnya ketiganya sepakat untuk meninggalkan kantin. Niat hati ingin kembali ke kelas namun keriuhan dilapangan justru menarik perhatian ketiga gadis itu, terutama Khalisya. Gadis yang biasanya tidak akan peduli, nalurinya seolah memaksa untuk mencari tahu.

Semakin Khalisya semakin mendekat kearah kerumunan, jantungnya semakin berdetak tak karuan ketika semua orang menyerukan nama yang amat ia kenal.

Pendengarannya seolah benar-benar tuli, tanpa menghiraukan panggilan kedua sahabatnya agar tidak mendekat.

"Ayo Al tonjok terus"

"Bogem aja terus dia mah biar kapok"

"Ayo Rey jangan mau kalah"

"Kasih pelajaran tuh si berngsek"

"Udah nyerah aja lo geblek"

Khalisya sudah tidak dapat lagi menahan gejolaknya, ia segera bertekad untuk melerai kedua cowok yang tengah terlibat baku hantam tersebut. Tepat saat ia akan melangkah, dengan sigap seseorang menarik salah satu lengan Khalisya bermaksud menahan gadis agar tidak nekat.

"Lepasin kak, aku harus pisahin Kak Al." Ucap Khalisya sembari berusaha melepaskan tangannya dari cekalan Rafa.

"Nggak Sya, lo ngak boleh nekat. Nanti lo malah bahaya." Bujuk Raffa agar Khalisya mengurungkan niatnya namun tidak berhasil.

"Aku nggak peduli kak lepas." Dengan satu hentakan kuat. Khalisya berhasil melepaskan cekalan Raffa.

Tanpa aba-aba, Khalisya bergegas ketengah lapangan berusaha menghentikan perkelahian tersebut

"UDAH STOP!!!" Khalisya berteriak sekuat tenaganya. Membuat semua perhatian teralih padanya termasuk Reyfan yang mendadak menghentikan gerakannya yang hendak memukul Al yang sudah babak belur.

Melihat Reyfan yang terdiam dengan posisi berada diatas tubuh Al. Khalisya lantas mendorong tubuh cowok itu tanpa perlawan.

"Kak Al nggak papa kan?" tanya Khalisya bergetar.

"Kamu ngapain disini dek. Ini urusan cowok." Ucap Al mengabaikan pertanyaan Khalisya yang rasanya tidak memerlukan jawaban karena badannya yang sudah remuk.

"Maaf bos tadi kita udah coba cegah tapi nggak berhasil." Sela Raffa.

"Udah nggak papa." Ucap Al menahan sakit disekujur tubuhnya ketika Raffa dan Affan membantunya bangkit. Membuat Khansa ngilu melihatnya.

Khalisya ikut bangkit ketika Al dipapah kedua sahabatnya.

"Urusan kita belum selesai." Bisik Al penuh penekanan dalam setiap katanya.

Cowok dengan pakaian berantakan itu tidak menanggapi karena kesadarannya hanya terfokus pada sosok Khalisya yang tengah melihatnya dengan penuh kebencian.

"Aku emang nggak tau masalah kalian apa. Tapi hanya seorang pengecut yang terus memukul lawannya yang udah ngggak berdaya."

Reyfan terdiam mencerna kalimat terakhir yang Khalisya ucapkan sebelum gadis itu pergi.

☀️☀️☀️

☀️☀️☀️        

 

How do you feel about this chapter?

0 0 0 0 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Secangkir Kopi dan Seteguk Kepahitan
505      273     4     
Romance
Tugas, satu kata yang membuatku dekat dengan kopi. Mau tak mau aku harus bergadang semalaman demi menyelesaikan tugas yang bejibun itu. Demi hasil yang maksimal tak tanggung-tanggung Pak Suharjo memberikan ratusan soal dengan puluhan point yang membuatku keriting. Tapi tugas ini tak selamanya buatku bosan, karenanya aku bisa bertemu si dia di perpustakaan. Namanya Raihan, yang membuatku selalu...
Camelia
539      291     6     
Romance
Pertama kali bertemu denganmu, getaran cinta itu sudah ada. Aku ingin selalu bersamamu. Sampai maut memisahkan kita. ~Aulya Pradiga Aku suka dia. Tingkah lakunya, cerewetannya, dan senyumannya. Aku jatuh cinta padanya. Tapi aku tak ingin menyakitinya. ~Camelia Putri
INTERTWINE (Voglio Conoscerti) PART 2
2900      791     2     
Romance
Vella Amerta—masih terperangkap dengan teka-teki surat tanpa nama yang selalu dikirim padanya. Sementara itu sebuah event antar sekolah membuatnya harus beradu akting dengan Yoshinaga Febriyan. Tanpa diduga, kehadiran sosok Irene seolah menjadi titik terang kesalahpahaman satu tahun lalu. Siapa sangka, sebuah pesta yang diadakan di Cherry&Bakery, justru telah mempertemukan Vella dengan so...
Trust
1727      700     7     
Romance
Kunci dari sebuah hubungan adalah kepercayaan.
Orange Haze
316      216     0     
Mystery
Raksa begitu membenci Senja. Namun, sebuah perjanjian tak tertulis menghubungkan keduanya. Semua bermula di hutan pinus saat menjelang petang. Saat itu hujan. Terdengar gelakan tawa saat riak air berhasil membasahi jas hujan keduanya. Raksa menutup mata, berharap bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. "Mata itu, bukan milik kamu."
Cinta Pertama Bikin Dilema
3129      1018     3     
Romance
Bagaimana jadinya kalau cinta pertamamu adalah sahabatmu sendiri? Diperjuangkan atau ... diikhlaskan dengan kata "sahabatan" saja? Inilah yang dirasakan oleh Ravi. Ravi menyukai salah satu anggota K'DER yang sudah menjadi sahabatnya sejak SMP. Sepulangnya Ravi dari Yogyakarta, dia harus dihadapkan dengan situasi yang tidak mendukung sama sekali. Termasuk kenyataan tentang ayahnya. "Jangan ...
Moment
273      236     0     
Romance
Rachel Maureen Jovita cewek bar bar nan ramah,cantik dan apa adanya.Bersahabat dengan cowok famous di sekolahnya adalah keberuntungan tersendiri bagi gadis bar bar sepertinya Dean Edward Devine cowok famous dan pintar.Siapa yang tidak mengenal cowok ramah ini,Bersahabat dengan cewek seperti Rachel merupakan ketidak sengajaan yang membuatnya merasa beruntung dan juga menyesal [Maaf jika ...
Telat Peka
1181      531     3     
Humor
"Mungkin butuh gue pergi dulu, baru lo bisa PEKA!" . . . * * * . Bukan salahnya mencintai seseorang yang terlambat menerima kode dan berakhir dengan pukulan bertubi pada tulang kering orang tersebut. . Ada cara menyayangi yang sederhana . Namun, ada juga cara menyakiti yang amat lebih sederhana . Bagi Kara, Azkar adalah Buminya. Seseorang yang ingin dia jaga dan berikan keha...
CHERRY & BAKERY (PART 1)
3526      864     2     
Romance
Vella Amerta—pindah ke Jakarta sebagai siswi SMA 45. Tanpa ia duga kehidupannya menjadi rumit sejak awal semester di tahun keduanya. Setiap hari dia harus bertemu dengan Yoshinaga Febriyan alias Aga. Tidak disangka, cowok cuek yang juga saingan abadinya sejak jaman SMP itu justru menjadi tetangga barunya. Kehidupan Vella semakin kompleks saat Indra mengajaknya untuk mengikuti les membuat cu...
Sunset in February
787      434     6     
Romance
Februari identik dengan sebutan bulan kasih sayang. Tapi bagi Retta februari itu sarkas, Februari banyak memberikan perpisahan untuk dirinya. Retta berharap, lewat matahari yang tenggelam tepat pada hari ke-28, ia dapat melupakan semuanya: cinta, Rasa sakit, dan hal buruk lain yang menggema di relung hatinya.