Sorry, this chapter has been locked by the author!
This story is a premium story. To read locked chapters, please make a purchase for this story.
Similar Tags
Kasih yang Tak Sampai
546
359
0
Short Story
Terkadang cinta itu tak harus memiliki. Karena cinta sejati adalah ketika kita melihat orang kita cintai bahagia. Walaupun dia bahagia bukan bersama kita.
The pythonissam
329
250
5
Fantasy
Annie yang harus menerima fakta bahwa dirinya adalah seorang penyihir dan juga harus dengan terpaksa meninggalkan kehidupanannya sebagai seorang manusia.
Putaran Waktu
572
388
6
Horror
Saga adalah ketua panitia "MAKRAB", sedangkan Uniq merupakan mahasiswa baru di Universitas Ganesha. Saat jam menunjuk angka 23.59 malam, secara tiba-tiba keduanya melintasi ruang dan waktu ke tahun 2023. Peristiwa ini terjadi saat mereka mengadakan acara makrab di sebuah penginapan. Tempat itu bernama "Rumah Putih" yang ternyata sebuah rumah untuk anak-anak "spesial". Keanehan terjadi saat Saga b...
Cinta Aja Nggak Cukup!
4708
1508
8
Romance
Pernah denger soal 'Triangular theory of love' milik Robert Sternberg? The one that mentions consummate love are built upon three aspects: intimacy, passion, and commitment? No? Biar gue sederhanakan:
Ini cerita tentang gue--Earlene--dan Gian dalam berusaha mewujudkan sebuah 'consummate love' (padahal waktu jalaninnya aja nggak tau ada istilah semacam itu!). Apa sih 'consummate love'? Penting...
Unending Love (End)
14493
1984
9
Fantasy
Berawal dari hutang-hutang ayahnya, Elena Taylor dipaksa bekerja sebagai wanita penghibur. Disanalah ia bertemua makhluk buas yang seharusnya ada sebagai fantasi semata. Tanpa disangka makhluk buas itu menyelematkan Elena dari tempat terkutuk. Ia hanya melepaskan Elena kemudian ia tangkap kembali agar masuk dalam kehidupan makhluk buas tersebut. Lalu bagaimana kehidupan Elena di dalam dunia tanpa...
How Precious You're in My Life
11621
1979
2
Romance
[Based on true story Author 6 tahun]
"Ini bukanlah kisah cinta remaja pada umumnya." - Bu Ratu, guru BK.
"Gak pernah nemuin yang kayak gini." -Friends.
"Gua gak ngerti kenapa lu kayak gini sama gua." -Him.
"I don't even know how can I be like this cause I don't care at all. Just run it such the God's plan." -Me.
Mencari Virgo
440
305
2
Short Story
Tentang zodiak, tentang cinta yang hilang, tentang seseorang yang ternyata tidak bisa untuk digapai.
Give Up? No!
404
264
0
Short Story
you were given this life because you were strong enough to live it.
Dearest Friend Nirluka
220
183
0
Mystery
Kasus bullying di masa lalu yang disembunyikan oleh Akademi menyebabkan seorang siswi bernama Nirluka menghilang dari peradaban, menyeret Manik serta Abigail yang kini harus berhadapan dengan seluruh masa lalu Nirluka. Bersama, mereka harus melewati musim panas yang tak berkesudahan di Akademi dengan mengalahkan seluruh sisa-sisa kehidupan milik Nirluka.
Menghadapi untaian tanya yang bahkan ol...
Kece ceritanya berasa kenal sama kotanya
Comment on chapter Cowok Pelempar Bola