Read More >>"> Under The Night Sky
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Under The Night Sky
MENU
About Us  

Di bawah langit ini kita bertemu namun, di bawah langit ini juga kita berpisah. 

Aku dan kamu memiliki kebiasaan yang sama yaitu, melihat langit malam. Tujuan kita pun sama, karena ingin menenangkan diri dari masalah yang ada. Kita dipertemukan karena masalah yang sama yaitu cinta. Hampir setiap hari aku dan kamu bertemu di taman dan pertemuan ini adalah pertemuan yang tidak disengaja.

• • • •

”Hai, hari ini kita ketemu lagi.” Sapa Devano tiba-tiba. Devano adalah ‘dia’ yang ku maksud dari tadi. “Eh, hai.” Jawabku.

”Hari ini aku putus sama pacarku.” Kata Devano dengan nada yang terdengar sedih. “Putus karena apa?” Tanyaku yang penasaran.

g”Kamu tau masalah aku dan cewekku kan? ternyata bener. Dia selingkuh sama ketua basket dari sekolah kamu.” Kata Devano. Mendengar kata ketua basket di sekolahku, aku langsung kaget. Ketua basket? Apa Malvin? Tapi kan Malvin pacarku. Hatiku terus bertanya-tanya. “Mal-mal- Malvin?” Tanyaku dengan nada terbata-bata. “Nah iya, Malvin.” 

Sakit, kecewa, emosi semua aku rasakan sekarang. Tanpa aku sadari, air mataku mengalir deras. Malvin adalah pacarku yang akhir-akhir ini dia memang banyak berubah. Ternyata ini alasan dia berubah. 

“Kok, kamu nangis?” Tanya Devano. “Kamu tau? Malvin itu pacar aku yang sering aku ceritain sama kamu.” 

Semenjak kejadian itu, aku jarang ke taman lagi. Aku lebih suka berdian diri di kamar. Entah mengapa, hatiku selalu tertuju pada Devano. Rasanya, aku ingin menemui dia di taman namun, aku tidak punya kekuatan untuk berjalan ke taman. Setelah berminggu-minggu, akhirnya hari ini aku ke taman untuk menemui Devano. 

“Hai.” Sapaku ke Devano. “Tania? aku kangen sama kamu.” 

“Aku mau ngabisin waktu aku di Indonesia sama kamu padahal, tapi kamu nggak ke taman-taman. Setiap malam aku selalu kesini untuk nemuin kamu tapi kamu nggak pernah muncul.” Kata Devano.

”Ngabisin waktu? Kamu, mau kemana emangnya?” Tanyaku yang bingung dengan kata-kata Devano. “Iya, besok aku dan mama papa pindah ke Melbourne. Ini buat kamu.” Kata Devano sambil menyodorkan amplop berwarna pink. “Aku pergi dulu.” Lanjutnya lalu langsun pergi meninggalkanku sendirian di taman ini. Rasanya berat kehilangan Devano. Aku langsung membuka surat itu.

Untuk, Tania. 

Maaf, aku harus pindah ke Melbourne karena orang tua aku harus kerja disana dan aku nggak di ijinin untuk tinggal sendiri di sini. Aku sayang sama kamu. Kamu itu cewek yang beda dari cewek lainnya. Aku mohon, tungguin aku sampai aku balik lagi kesini. Aku janji aku bakal balik lagi ke Indonesia demi kamu.

I love you, Tania.

From Devano” 

Aku bakal nungguin kamu, Devano.

Tags: FFWC2

How do you feel about this chapter?

0 0 0 1 0 0
Submit A Comment
Comments (0)

    No comment.

Similar Tags
Cincin Untuk Tania
248      204     0     
Short Story
Argi yang akan segera ditinggal nikah oleh Tania berjuang keras untuk menjadi lelaki pertama yang memasangkan cincin di jari manis sang pujaan hati
Throwback Thursday
1057      500     8     
Short Story
Kenangan masa muda adalah sesuatu yang seharusnya menggembirakan, membuat darah menjadi merah karena cinta. Namun, tidak halnya untuk Katarina, seorang gadis yang darahnya menghitam sebelum sempat memerah. Masa lalu yang telah lama dikuburnya bangkit kembali, seakan merobek kain kafan dan menggelar mayatnya diatas tanah. Menghantuinya dan memporakporandakan hidupnya yang telah tertata rapih.
Selamat Tinggal Sayang
329      211     3     
Short Story
Cinta tak harus memiliki, itu yang aku yakini. Karna sekarang aku harus melepaskan cintaku untuk orang lain.
Sadness in the rain
374      231     3     
Short Story
Mengiklaskan orang yang telah pergi bukan hal yang mudah.
Rindu
355      254     2     
Romance
Ketika rindu mengetuk hatimu, tapi yang dirindukan membuat bingung dirimu.
Tell to The Wind
549      302     5     
Short Story
Kau tahu lagu April milik Fiersa Besari? Aku baru mendengarnya malam ini, yang secara acak diputar oleh pemilik kafe. Dan entah mengapa, terasa begitu menyakitkan.... Mengapa bisa seperti itu? Karena sepertinya, lagu itu merepresentasikan apa yang sedang kurasakan.
Kamu&Dia
203      158     0     
Short Story
Ku kira judul kisahnya adalah aku dan kamu, tapi nyatanya adalah kamu dan dia.
Usai
327      204     0     
Short Story
Aku tahu kapan harus melepasmu pergi ...
Angan di Atas Awan
829      363     6     
Short Story
Mimpi adalah angan, manakala takdir tak merestui. Vanya hanya bisa mendekap sendu, di antara kegembiraan dua insan yang bersatu. Dan ikhlas, semudah itukah kata terucap?
Bukan Romeo Dan Juliet
327      239     2     
Short Story
Kita bukan Romeo dan Juliet yang rela mati hanya demi cinta. sebab hidup dan mati itu kehendak Allaah.