Read More >>"> Cinta Tak Terduga (Bab 6:Kembali Bersama) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Read Story - Cinta Tak Terduga
MENU
About Us  

   Pukul 19.00

   Ayudia benar-benar tidak memikirkan Fattah sedikitpun, malah sekarang rasanya Ayudia ingin sekali melihat profil whatsapp Tiyo yang sudah lama tidak aktif tapi masih tetap tersimpan di hp Ayudia.

 

   Ketika Ayudia membuka profil whatsapp Tiyo, tidak disangka ternyata Tiyo sedang online. Tiyo kembali menggunakan whatsapp-nya. Ayudia sangat bahagia, dan tanpa berpikir panjang dia langsung men-chatting Tiyo.

 

   "Tiyo?" isi pesan whatsapp pertama dari Ayudia untuk Tiyo

 

   "Kamu on wa lagi?" ketik Ayudia, kembali mengirimkan pesan untuk Tiyo.

 

   "Iyaa, soalnya grup kelas ada di wa jadi harus on wa lagi deh. Kamu lanjut kemana sekarang? Saya cariin kamu di SMA 3 dari awal sampe sekarang ngga pernah nemuin" ucap Ayudia pelan membaca balasan pesan untuknya dari Tiyo.

 

   "Jadi sekarang dia lanjut di SMA 3 dan ternyata dia selama ini nyariin gue disekolahnya, berarti selama gue sama Tiyo lost contact, dia ngga bener-bener ngelupain gue dong" gumam Ayudia sambil tersenyum bahagia, pada dirinya didepan cermin kaca rias yang terdapat di sudut kanan kamarnya. Ayudia sangat bersyukur karena bisa kembali berkomunikasi dengan Tiyo, pria yang selama ini selalu dia tunggu untuk kembali padanya.

 

  "Ohh gituu:) Saya sekarang lanjut ke SMA 7, soalnya di SMA 3 ngga keterima, hehe. Suruh siapa ngilang ujungujungnya nyariin juga kan:p" balas Ayudia pada Tiyo, sambil mulutnya berbicara pelan sesuai dengan apa yang dia ketik.

 

  "Iyaa. Pantesan aja saya cariin ngga pernah ketemu, ternyata kamu di SMA 7. Saya kira kita bakalan satu sekolah lagi, maka nya saya ngilang karena saya sibuk dan mikirnya kita bakalan sering ketemu di sekolah. Kamu tau ngga? Saya kira saya gabakalan bisa komunikasi sama kamu lagi" itulah Isi pesan masuk dari Tiyo yang muncul dilayar hp Ayudia.

 

   "Maka nya jangan asal ngilang gitu aja dong:v  Iya saya juga mikirnya kita gabakalan bisa komunikasi kyk gini lagi, tapi ternyata kita salah:) Eh tapi kalo kamu nyariin saya kenapa kamu ga coba nge-chat nomer wa saya?_-" balas Ayudia lagi pada Tiyo.

 

  "Iya deh iya maaf saya salah. Iya untungnya kita salah:) Nomer di kontak saya kehapus semua maka nya sya jadi gabisa nge-chat kamu" ujar Ayudia kembali membaca dengan pelan pesan yang dia terima dari Tiyo.

 

   Saat Ayudia baru saja mau membalas pesan dari Tiyo, Tiba-tiba ada telfon masuk dari Tiyo. Ayudia pun langsung mengangkat telfon itu.

 

    Di telfon Ayudia menceritakan hubungan tidak jelas yang pernah dia jalani dengan Fattah dan dia juga mengatakan saat ini dia baru saja putus dengan Fattah, sedangkan Tiyo menceritakan betapa sibuknya dia dengan kegiatan ekskul yang dia ikuti yaitu paskibra dan pramuka. Dan ternyata saat ini, Tiyo juga sedang kebingungan karena Tiyo sudah terlanjur mengatakan dengan teman-teman baru di sekolahnya kalau dia sudah mempunyai pacar, tetapi dia berbohong dia mengatakan hal itu karena kebanyakan teman-temannya juga sudah memiliki pacar, dan Tiyo tidak mau kalah dengan para temannya itu.

 

   "Kamu mau ngga besok ikut jogging sama saya, terus kamu pura-pura jadi pacar saya?" tawar Tiyo pada Ayudia di telfon.

 

    "Pacar pura-pura? Berat deh, saya ga yakin kalo saya bisa apalagi kalo sampe temen-temen kamu nanya berbagai macem tentang hubungan kita" balas Ayudia seakan-akan keberatan dengan penawaran Tiyo.

 

   "Ayolah, kamu mau ya jadi pacar pura-pura saya, please" mohon Tiyo pada Ayudia.

 

   "Yaudah iya deh iyaa mau" jawab Ayudia akhirnya, yang terpenting secepatnya dia bisa bertemu lagi dengan Tiyo.

 

   "Nah gitu dong, makasih yaa. Yaudah kita lanjut di chat aja yaa" kata Tiyo dengan suara yang lembut.

 

   "Okee" jawab Ayudia mengakhiri dan mematikan telfon Tiyo.

 

    Setelah beberapa detik mematikan telfonnya, Ayudia kembali mendapat pesan masuk dari Tiyo yang seperti awal komunikasi mereka di instagram. Tiyo meminta foto Ayudia, tapi kali ini Tiyo akan memasang foto Ayudia menjadi profil whatsapp-nya. Begitupun sebaliknya.

 

    "Ihh apaan sih Tiyo, masa pake acara kayak gini segala. Eh tapi gapapa deh biar si Fattah tau rasa" kata Ayudia berbicara dengan dirinya sendiri.

 

   Akhirnya Ayudia menyetujui permintaan Tiyo, saat ini foto profil whatsapp Ayudia adalah foto Tiyo begitupun sebaliknya.

 

   Lalu Ayudia dan Tiyo masih terus chatting-an, mereka saling bertukar cerita. Dan kali ini Tiyo memperlakukan Ayudia, sudah seperti pacarnya sungguhan, kata Tiyo biar keduanya bisa menjiwai peran yang sedang mereka jalani saat ini.

 

                     ********

 

    Lalu saat Ayudia sedang menikmati obrolannya di chat whatsapp bersama Tiyo, tiba-tiba ada pesan masuk dari Fattah,

 

   "Ka? Ko profilnya cowo? Kan kita baru putus tadi siang? Kaka udah punya pacar lagi?"

 

   "Kaka udah lebih dulu pacaran sama dia dibandingin pacaran sama kamu. Jadi selama kita pacaran, itu cuma buat main-main doang. Sorry" kata Ayudia berbohong, lalu mengirimi pesan suara itu untuk Fattah.

 

   Lalu ketika Fattah sudah mendengar pesan suara yang dikirimkan Ayudia, dan sedang mengetik untuk membalas pesan Ayudia. Dengan cepat Ayudia langsung memblokir Fattah. Ayudia melakukan hal itu hanya ingin menunjukkan kalau tidak semua perempuan bisa dia permainkan seenaknya, dan berharap agar dia tidak mengulangi hal busuk itu lagi pada perempuan manapun.

 

                           ********

 

    Setelah Ayudia memblokir Fattah di whatsappchat-an nya dengan Tiyo masih berlanjut hingga pukul 22.00.

 

    Selesai chat-an dengan Tiyo, Ayudia bergegas untuk tidur karena besok pagi Ayudia dan Tiyo akan bertemu lagi setelah sekian lama mereka tidak pernah saling bertemu.

 

   Pukul 05.45

 

   Hp Ayudia berdering menandakan ada telfon masuk, Ayudia langsung mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menelfon,

 

  "Halo,kenapa?" ujar Ayudia mengawali percakapannya dengan si penelfon.

 

  "Kamu baru bangun tidur? Ini udah jam berapa yu? Cepetan mandi gih terus siapsiap, kalo udah selesai chat saya ya" kata suara si penelfon pada Ayudia.

 

   Setelah mendengar suaranya Ayudia baru mengetahui ternyata telfon itu dari Tiyo, lalu Ayudia pun langsung melihat jam dan ternyata ini udh jam 05.50.

 

    "Iyaa saya mandi dulu trs siap-siap ya, tunggu ya bentar ko, nanti kalo udah selesai saya chat kamu lagi" kata Ayudia di telfon pada Tiyo. Lalu Ayudia mematikan telfonnya, dan bergegas untuk mandi dan bersiap-siap secepat kilat agar tidak mengecewakan Tiyo pagi ini.

                     ********

    Setelah selesai siap-siap Ayudia segera memberitahu Tiyo, dan 10 menit kemudian Tiyo sudah tiba didepan rumah Ayudia.

 

   Ketika Ayudia sudah menemui Tiyo didepan rumahnya, Ayudia tetap merasakan hal yang sama kenyamanan dan kebahagiaan yang tidak bisa dia dapatkan dari teman laki-laki lainnya.

 

    "Ayo naik, udah ditungguin loh daitadi sama tementemen saya" kata Tiyo sambil melirik ke arah Ayudia.

 

   "Iya iya maaf" jawab Ayudia lalu bergegas untuk naik ke sepeda motor milik Tiyo.

 

    Mendengar permintaan maaf Ayudia, Tiyo kembali melirik kembali ke arah Ayudia sambil tertawa renyah. Lalu Tiyo dan Ayudia pun berlalu dari rumah Ayudia.

 

    Memang sedari dulu Tiyo sangat suka menggoda Ayudia seperti ini, apalagi dengan mendengar perkataan maaf Ayudia sambil melihat raut wajah Ayudia yang lucu, Tiyo sungguh menyukainya.

 

  Sepanjang perjalanan mereka menceritakan banyak hal tentang kehidupan mereka masing-masing sejak keduanya tidak berkomunikasi, rasanya tidak akan habisnya perbincangan mereka berdua jika sudah dipertemukan.

                     ********

   Sesampainya mereka ditujuan untuk jogging bersama, disana sudah banyak sekali teman Tiyo yang menunggu. Di dalam hatinya, Ayudia terus menggerutu karena Ayudia sudah melihat betapa banyaknya teman Tiyo dan tidak satupun yang dia kenal, jelas Ayudia tidak mengenalnya karena mereka semua beda sekolah dengan Ayudia.

   "Temen kamu banyak banget sih, mana gaada yang saya kenal. Rasanya pengen pulang aja deh" bisik Ayudia pada Tiyo.

   "Ya kenalan dong, kamu tunggu sini dulu yaa. Saya mau parkir motor" kata Tiyo tidak mempedulikan kegelisahan Ayudia, akhirnya Ayudia menunggu Tiyo sambil berdiri ditempat teman-teman Tiyo berdiri.

  Teman-temannya bersikap baik pada Ayudia, mereka menyapa Ayudia tapi tetap saja Ayudia merasa tidak nyaman dan tidak mempunyai teman dekat disini selain Tiyo.

                      ********

  Saat ini, pandangan Ayudia masih terfokuskan pada parkiran yang terletak lumayan jauh dari tempat dia berdiri. "Ya ampun cuma markir motor aja ko lama banget sih" gerutu Ayudia pada dirinya sendiri.

  Tidak lama kemudian, saat Ayudia masih terus menunggu Tiyo kembali dari tempat parkiran. "Hey, nama kamu siapa?" sapa kedua teman perempuan Tiyo sambil tersenyum dan berjalan mendekati Ayudia.

   Ayudia pun menoleh pada kedua teman Tiyo yang menyapanya, "Aku Ayudia tapi kalo kepanjangan kalian boleh panggil aku Ayu, nama kalian siapa?" jawab Ayudia sambil tersenyum dan menyodorkan tangan kanannya untuk bersalaman.

   "Oke Ayu aja yaa, aku Tiara" balas Tiara sambil menyambut tangan Ayudia untuk bersalaman, "Aku Dhiya" sambut Dhiya yang sedari tadi ada di samping Tiara sambil tersenyum dan bersalaman pada Ayudia menandakan awal perkenalan mereka.

  "Bareng sama kita yuk, duduk disana sambil nunggu yang Tiyo sama yang lainnya gabung" kata Dhiya sembari tangan kirinya menggandeng tangan Ayudia dan tangan kanannya menunjuk ke arah tempat duduk yang berada tidak jauh di bagian samping kanan dari tempat mereka berdiri.

   Daripada nunggu Tiyo disini sendirian, lebih baik Ayudia ikut bergabung bersama mereka. "Yaudah yuk kita tunggu disana aja" jawab Ayudia akhirnya pada kedua teman barunya sambil tersenyum.

    Mereka bertiga jalan menuju tempat duduk yang sudah jadi tujuan mereka. Sesampainya disana mereka saling bertukar cerita dan bersenda gurau bersama. Ayudia sudah mulai nyaman dengan situasi saat ini, karena menurutnya mereka berdua sangat baik dan juga sepemikiran dengan Ayudia.

                       ********

    Saat Ayudia dan teman-teman barunya sedang seru dengan obrolan mereka, tiba-tiba saja,

    "Hey, kalian disini mau jogging atau ngerumpi" suara Tiyo mengagetkan mereka bertiga.

    "Ihh ngagetin aja, ya abis kita nungguin kamu lama banget. Yaudah deh ayo kita jogging" jawab Ayudia pada Tiyo, sambil berdiri dan mengajak Tiara dan Dhiya untuk segera jogging bersama dengan yang lainnya.

   Tiara dan Dhiya jalan mendahului Ayudia, sedangkan Ayudia saat ini sedang bersama Tiyo yang sedang berada disampingnya.

  "Jadi masih mau pulang ngga nih kalo udah punya temen baru" goda Tiyo,sambil matanya memberikan tatapan menggoda pada Ayudia.

  "Masih dong, emangnya kita mau pulang sekarang? Yuk pulang" jawab Ayudia, yang tidak mau kalah membalas dendam dengan menggoda Tiyo.

  "Jangan dong Yu, saya kan bercanda. Kamu ko nanggepinnya serius" kata Tiyo dengan nada bersalah.

   "Sekarang saya menang, dan kamu yang kalah" timpal Ayudia sambil memasang wajah jahil, lalu berlari kecil meninggalkan Tiyo untuk menghampiri Tiara dan Dhiya.

  Pertemuan kembali Ayudia dengan Tiyo, sungguh rasanya sangat menyenangkan bagi Ayudia. Apalagi Tiyo saat ini sudah mampu menatap dan memperlakukan Ayudia seperti layaknya orang yang begitu Tiyo cintai.

                            ********

   Pukul 08.15

   Saat ini Tiyo dan Ayudia, beserta teman-teman sekelas Tiyo memutuskan untuk sarapan bersama. Mereka sudah memposisikan diri mereka masing-masing di kursi dan meja panjang berbentuk klasik di sebuah kedai yang masih satu lokasi dengan tempat mereka jogging.

   Para kaum hawa sedang berselfie-selfie ria tidak mempedulikan para kaum adam yang sedang berdiskusi tidak berbobot memilih menu apa yang akan mereka santap pagi ini.

   "Bubur ayam aja, gimana?" Kata Tiyo dengan suara cukup keras sampai mampu mengalihkan perhatian para kaum hawa yang sedari tadi sedang sibuk dengan selfie-nya itu.

   "Enak tau, iya kan?" Lanjut Tiyo, sambil menganggukkan kepalanya saat pandangannya tertuju pada Ayudia.

  "Yaudah saya bubur juga, yang lainnya mau apa?" Akhirnya Ayudia angkat bicara.

    Lalu setelah Tiyo dan Ayudia untuk memilih menu bubur ayam, semua teman-temannya pun sepakat dengan usul Tiyo dan Ayudia.Beberapa orang laki-laki membeli menu sarapan mereka pagi ini, termasuk Tiyo.

  30 menit kemudian,

  Sarapan mereka pagi ini pun tiba, Tiyo membawa 2 bubur ayam sepaket dengan air mineralnya menuju Ayudia. Sesampainya di depan Ayudia, Tiyo langsung memberikan satu porsi bubur ayam dan air mineral pada Ayudia.

  "Ini bubur ayamnya engga dikasih kacang ko" Kata Tiyo memberitahu Ayudia.

   Mendengar ucapan Tiyo, Ayudia hanya tersenyum pada Tiyo. Dalam benak Ayudia, dia merasa senang karena Tiyo masih mengingat hal kecil ini walaupun mereka sudah lama tidak bertemu.

  Melihat Tiyo duduk didepannya, Ayudia langsung angkat bicara, "sini dong duduknya" dengan memasang wajah menggemaskan, sambil menepuk-nepuk tangannya di kursi yang tepat berada di sebelahnya.

   Melihat Ayudia, seketika Tiyo terkekeh kemudian langsung memposisikan dirinya disamping Ayudia. 

  "Nah gitu dong, kan pinter" Kata Ayudia sambil tersenyum bahagia karena Tiyo menuruti keinginannya.

                          ********

   Tidak dipungkiri, Ayudia adalah gadis pecinta rasa pedas. Melihat sambal yang ada didepannya, dengan sigapnya dia ingin mengambilnya agar bisa dengan cepat merasakan rasa pedas yang sangat tidak ingin dilewatkannya.

   Tetapi ternyata tangan Ayudia kalah sigap dari Tiyo, karena Tiyo yang lebih dulu mendapatkan sambal yang sedari tadi diincar Ayudia.

   "Ga usah pake sambel coba" Tegas Tiyo sambil menyimpan sambal itu tidak terlihat dari pandangan Ayudia.

   "Sedikit aja, boleh ya?" Pinta Ayudia pada Tiyo dengan memasang muka memelas.

   "Engga boleh, udah makan aja dong ngga usah pake sambel. Kamu kan tau makanan pedes tuh ga baik buat kesehatan" kata Tiyo dengan nada serius.

  Akhirnya, Ayudia mau tidak mau nurut pada Tiyo. Selain tidak mau memperpanjang perdebatan, dia berpikir tindakan Tiyo juga demi kebaikan dirinya.

  "Ini buat kesehatan kamu, jadi tolong ngerti ya. Jangan marah dong, coba saya mau liat senyumnya" pinta Tiyo dengan nada yang begitu lembut, sambil mengangkat lembut dagu Ayudia agar bisa menatap senyum Ayudia dengan begitu jelas.

   Melihat Tiyo seperti ini, membuat Ayudia luluh dibuatnya. Mana mungkin dia tidak memberikan senyumannya, kalau sikap Tiyo selembut ini.

   Dengan mata bulat dan dihiasi bulu mata lentik yang khas, Ayudia membalas tatapan mata Tiyo yang begitu menyejukkan hatinya. Senyum termanisnya pun mulai menghiasi wajah Ayudia. 

  Beberapa detik kemudian, setelah Tiyo sudah cukup menikmati senyuman Ayudia. Dia pun berkata "Nah gitu dong,kan enak diliatnya" sambil melepas tangannya dari dagu mungil milik Ayudia.

  Ayudia tersenyum, dan tiba-tiba dia mengingat sesuatu yang harus disampaikannya pada Tiyo.

  "Pulang dari sini, kamu ke rumah saya dulu kan?" Tanya Ayudia pada Tiyo.

  Tiyo mengangguk sambil terus menyantap bubur ayam miliknya, "emangnya kenapa?" kata Tiyo kemudian.

   "Sekarang saya lupa ngga bawa uang, jadi kamu harus ke rumah saya dulu biar saya bisa bayar ke kamu" jawab Ayudia sambil memasang raut wajah bersalah.

   Mendengar jawaban Ayudia,Tiyo langsung menghentikan makan nya. Kemudian dia menatap Ayudia, kemudian tertawa.

   "Loh kenapa? Kamu ko ketawa? Saya kan engga lagi bercanda" sergah Ayudia dengan kebingungan dan sedikit kesal.

   "Ngga ada yang harus kamu bayar, lagian hal yang wajar kan kalo cowo bayarin cewe, apalagi sekarang kamu pacar saya. Sekarang yang penting kamu harus abisin buburnya" kata Tiyo akhirnya, setelah tertawanya selesai.

  "Pembahasan ini selesai, sekarang abisin bubur kamu. Okey?" lanjut Tiyo.

 "Okey" jawab Ayudia akhirnya.

  "Pacar? Bukannya itu cuma didepan temen-temennya Tiyo doang" ucap Ayudia dalam hatinya, sambil terus menyantap bubur miliknya.

                          ********

    Saat ini,Ayudia sudah berada dirumahnya. Setelah sarapan, Ayudia dan Tiyo memutuskan untuk melanjutkan waktu bersamanya di rumah Ayudia.

   Tetapi tidak lama kemudian, Tiyo mendapat kabar untuk segera kumpul rapat paskibra di sekolahnya.Tiyo pun pamit, tapi kali ini dia berjanji untuk semaksimal mungkin meluangkan waktunya untuk bertemu Ayudia.

    Walaupun berat, tetapi Ayudia haru mempersilakan Tiyo untuk beranjak dari rumahnya. "Hati-hati dijalan, kalo udah nyampe kabarin ya" pesan Ayudia sebelum Tiyo beranjak dari rumahnya. "Iyaa, pasti" jawab Tiyo sambil tersenyum pada Ayudia,lalu setelah itu Tiyo beranjak dari rumah Ayudia dengan sepeda motor yang masih sama seperti pertama kali mereka bertemu.

                      ********

   Bagi Ayudia, hari ini adalah hari yang sangat patut disyukuri olehnya,karena di hari ini dia bisa kembali bertemu dengan Tiyo dan mendapat sahabat baru yaitu Tiara dan Dhiya.

   Saat ini, Ayudia sudah mulai menyadari bahwa dia mencintai Tiyo. Dia memiliki perasaan yang lebih dari seorang sahabat pada Tiyo. 

   Ayudia selalu berharap, dengan pertemuannya kembali dengan Tiyo di hari ini, kebersamaan dia dan Tiyo akan terus berlanjut sampai takdir benar-benar mempersatukan keduanya, tanpa ada kata berpisah untuk yang kedua kalinya.

    

    

  

Tags: Twm18

How do you feel about this chapter?

0 0 1 0 0 0
Submit A Comment
Comments (6)
  • Diahayuu

    @Kang_Isa hayy ka:) terimakasih ka atas dukungannya. Siaap ka, terimakasih banyak juga atas sarannya yang sangat membantu aku untuk lebih baik lagi dalam berkarya:))

    Comment on chapter Bab 1:Pertemuan pertama dibulan Maret
  • Kang_Isa

    @Diahayuu Halo, Diah. Ceritanya lumayan bagus untuk awal membuat sebuah karya novel. Dari segi ide cerita, lumayan menarik. Segi tanda baca, pemadatan kalimat mesti lebih ditingkatkan lagi, biar sambil jalan, ya. Good luck.

    Comment on chapter Bab 1:Pertemuan pertama dibulan Maret
  • Diahayuu

    @zz_zahra hayy kaa:) hehe maklum ka novel pertama:D terimakasih banyak ya ka sarannya yang sangat membantu aku untuk lebih baik lagi dalam berkarya:))

    Comment on chapter Bab 1:Pertemuan pertama dibulan Maret
  • Diahayuu

    @showmat oke kaa, terimakasih banyak sarannya yang sangat membantu aku untuk lebih baik lagi dalam berkarya:))

    Comment on chapter Bab 1:Pertemuan pertama dibulan Maret
  • showmat

    lebih lincah lagi ya, sama lebih spontan,,gaya tulisannya joss,,

    Comment on chapter Bab 1:Pertemuan pertama dibulan Maret
  • zz_zahra

    Hai ... hallo Ayu. Emm ... sebelumnya maaf ya untuk ke-sok-tahuanku. Hehe, semoga ini bisa membantu :
    1. Masih ada penulisan awalan di- yg kurang tepat.
    2. Sudah disambut dengan pengulangan 'dia' jadi kurang enak dibaca.
    3. Jangan lupa kata2 asing harus italic
    4. Mungkin naskahnya bisa dipangkas, terlalu bertele-tele di awal bikin gimaanaaa gitu.
    5. Perhatikan lagi bahasa baku, ya ...

    Oke deh, sekian ... maaf, ya ...

    Comment on chapter Bab 1:Pertemuan pertama dibulan Maret
Similar Tags
Petrichor
4109      1380     2     
Inspirational
Masa remaja merupakan masa yang tak terlupa bagi sebagian besar populasi manusia. Pun bagi seorang Aina Farzana. Masa remajanya harus ia penuhi dengan berbagai dinamika. Berjuang bersama sang ibu untuk mencapai cita-citanya, namun harus terhenti saat sang ibu akhirnya dipanggil kembali pada Ilahi. Dapatkah ia meraih apa yang dia impikan? Karena yang ia yakini, badai hanya menyisakan pohon-pohon y...
Sebuah Musim Panas di Istanbul
320      219     1     
Romance
Meski tak ingin dan tak pernah mau, Rin harus berangkat ke Istanbul. Demi bertemu Reo dan menjemputnya pulang. Tapi, siapa sangka gadis itu harus berakhir dengan tinggal di sana dan diperistri oleh seorang pria pewaris kerajaan bisnis di Turki?
Perjalanan Kita: Langit Pertama
1332      655     0     
Fantasy
Selama 5 tahun ini, Lemmy terus mencari saudari kembar dari gadis yang dicintainya. Tetapi ia tidak menduga, perjalanan panjang dan berbahaya menantang mereka untuk mengetahui setiap rahasia yang mengikat takdir mereka. Dan itu semua diawali ketika mereka, Lemmy dan Retia, bertemu dan melakukan perjalanan untuk menyusuri langit.
Ręver
5503      1642     1     
Fan Fiction
You're invited to: Maison de rve Maison de rve Rumah mimpi. Semua orang punya impian, tetapi tidak semua orang berusaha untuk menggapainya. Di sini, adalah tempat yang berisi orang-orang yang punya banyak mimpi. Yang tidak hanya berangan tanpa bergerak. Di sini, kamu boleh menangis, kamu boleh terjatuh, tapi kamu tidak boleh diam. Karena diam berarti kalah. Kalah karena sudah melepas mi...
THE WAY FOR MY LOVE
406      311     2     
Romance
Story Of Me
3097      1115     6     
Humor
Sebut saja saya mawar .... Tidaak! yang terpenting dalam hidup adalah hidup itu sendiri, dan yang terpenting dari "Story Of me" adalah saya tentunya. akankah saya mampu menemukan sebuah hal yang saya sukai? atau mendapat pekerjaan baru? atau malah tidak? saksikan secara langsung di channel saya and jangan lupa subscribe, Loh!!! kenapa jadi berbau Youtube-an. yang terpenting satu "t...
Sanguine
4434      1449     2     
Romance
Karala Wijaya merupakan siswi populer di sekolahnya. Ia memiliki semua hal yang diinginkan oleh setiap gadis di dunia. Terlahir dari keluarga kaya, menjadi vokalis band sekolah, memiliki banyak teman, serta pacar tampan incaran para gadis-gadis di sekolah. Ada satu hal yang sangat disukainya, she love being a popular. Bagi Lala, tidak ada yang lebih penting daripada menjadi pusat perhatian. Namun...
ALVINO
4140      1839     3     
Fan Fiction
"Karena gue itu hangat, lo itu dingin. Makanya gue nemenin lo, karena pasti lo butuh kehangatan'kan?" ucap Aretta sambil menaik turunkan alisnya. Cowo dingin yang menatap matanya masih memasang muka datar, hingga satu detik kemudian. Dia tersenyum.
in Silence
392      268     1     
Romance
Mika memang bukanlah murid SMA biasa pada umumnya. Dulu dia termasuk dalam jajaran murid terpopuler di sekolahnya dan mempunyai geng yang cukup dipandang. Tapi, sekarang keadaan berputar balik, dia menjadi acuh tak acuh. Dirinya pun dijauhi oleh teman seangkatannya karena dia dicap sebagai 'anak aneh'. Satu per satu teman dekatnya menarik diri menjauh. Hingga suatu hari, ada harapan dimana dia bi...
Mamihlapinatapai
5458      1521     6     
Romance
Aku sudah pernah patah karna tulus mencintai, aku pernah hancur karna jujur tentang perasaanku sendiri. Jadi kali ini biarkan lah aku tetap memendam perasaan ini, walaupun ku tahu nantinya aku akan tersakiti, tapi setidaknya aku merasakan setitik kebahagian bersama mu walau hanya menjabat sebagai 'teman'.