Title | : Kamu Obat Penyejuk Iman (KOPI) |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Nov 2017 |
Total Hits | : 686 |
Total Readers | : 378 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 0 |
Rating | : - |
Written by | : MelSes |
Descriptions
Kamu mungkin dihadirkan dihidupku untuk mengajarkanku tentang bagaimana kita menjalani hidup ini. Sebentar, tapi begitu berharga. Aku akan berusaha menjalani hidup dengan tetap “mencari ridho dariNya” seperti katamu. Terima kasih, sekarang hanya doa yang bisa aku panjatkan untukmu. Kamu tau?, bagiku kamu itu.... Kamu obat penyejuk iman.
Similar Tags
April; Rasa yang Tumbuh Tanpa Berharap Berbalas
1157
457
0
Romance
Artha baru saja pulih dari luka masa lalunya karena hati yang pecah berserakan tak beraturan setelah ia berpisah dengan orang yang paling ia sayangi. Perlu waktu satu tahun untuk pulih dan kembali baik-baik saja. Ia harus memungut serpihan hatinya yang pecah dan menjadikannya kembali utuh dan bersiap kembali untuk jatuh hati.
Dalam masa pemulihan hatinya, ia bertemu dengan seorang perempuan ya...
My LIttle Hangga
736
469
3
Short Story
Ini tentang Hangga, si pendek yang gak terlalu tampan dan berbeda dengan cowok SMA pada umunya.
ini tentang Kencana, si jerapah yang berbadan bongsor dengan tinggi yang gak seperti cewek normal seusianya.
namun, siapa sangka, mereka yang BEDA bisa terjerat dalam satu kisah cinta.
penasaran?, baca!.
Faith Sisters
1671
1071
3
Inspirational
Kehilangan
Tumbuh
Percaya
Faith Sisters berisi dua belas cerpen yang mengiringi sepasang muslimah kembar Erica dan Elysa menuju kedewasaan Mereka memulai hijrah dari titik yang berbeda tapi sebagaimana setiap orang yang mengaku beriman mereka pasti mendapatkan ujian Kisahkisah yang relatable bagi muslimah muda tentang cinta prinsip hidup dan persahabatan
Orang Ladang
888
515
5
Short Story
Aku khawatir bukan main, Mak Nah tak kunjung terlihat juga. Segera kudatangi pintu belakang rumahnya. Semua nampak normal, hingga akhirnya kutemukan Mak Nah dengan sesuatu yang mengerikan.
Bisakah Kita Bersatu?
555
306
5
Short Story
Siapa bilang perjodohan selalu menguntungkan pihak orangtua?
Kali ini, tidak hanya pihak orangtua tetapi termasuk sang calon pengantin pria juga sangat merasa diuntungkan dengan rencana pernikahan ini. Terlebih, sang calon pengantin wanita juga menyetujui pernikahan ini dan berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalani pernikahannya kelak.
Seiring berjalannya waktu, tak terasa hari ...
Chloe & Chelsea
6831
1510
1
Mystery
30 cerita pendek berbentuk dribble (50 kata) atau drabble (100 kata) atau trabble (300 kata) dengan urutan acak, menceritakan kisah hidup tokoh Chloe dan tokoh Chelsea beserta orang-orang tercinta di sekitar mereka.
Menjadi spin off Duo Future Detective Series karena bersinggungan dengan dwilogi Cherlones Mysteries, dan juga sekaligus sebagai prekuel cerita A Perfect Clues.
Love and Pain
535
311
0
Short Story
Ketika hanya sebuah perasaan percaya diri yang terlalu berlebih, Kirana hampir saja membuat dirinya tersakiti. Namun nasib baik masih berpihak padanya ketika dirinya masih dapat menahan dirinya untuk tidak berharap lebih.
IMAGINE
327
225
1
Short Story
Aku benci mama. Aku benci tante nyebelin. Bawa aku bersamamu.
Kamu yang terakhir kulihat sedang memelukku. Aku ingin ikut.
Te Amo
391
259
4
Short Story
Kita pernah saling merasakan titik jenuh, namun percayalah bahwa aku memperjuangkanmu agar harapan kita menjadi nyata. Satu untuk selamanya, cukup kamu untuk saya. Kita hadapi bersama-sama karena aku mencintaimu. Te Amo.
Lilian,Gelasmu Terisi Setengah
793
523
2
Short Story
\"Aku bahkan tidak dikenali oleh beberapa guru. Sekolah ini tidak lain adalah tempat mereka bersinar dan aku adalah bagian dari figuran. Sesuatu yang tidak terlihat\"
Something Went Wrong
Success