Title | : My Rival Was Crazy |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Dec 2023 |
Total Hits | : 83 |
Total Readers | : 71 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 3 |
Rating | : - |
Written by | : pananacotta |
Descriptions
Setelah terlahir kedunia ini, Syakia sudah memiliki musuh yang sangat sulit untuk dikalahkan. Musuh itu entah kenapa selalu mendapatkan nilai yang sangat bagus baik di bidang akademi, seni maupun olahraga, sehingga membuat Syakia bertanya-tanya apakah musuhnya itu seorang monster atau protagonist yang selalu beregresi seperti di novel-novel yang pernah dia baca?. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, sang musuh harus ikut pergi bersama dengan kedua orang tuanya pindah ke Negara Jepang. Syakiapun mulai melupakan keberadaan orang itu sampai dimana ia bertemu dengan atasan kantornya yang memiliki nama yang sama dan kepribadiannyapun mirip dengan musuhnya itu!.
“Apakah kita pernah bertemu?” Tanya si atasan tersebut sambil menyeringai.
Syakiapun tersenyum yang tidak mencapai matanya sambil berkata, “Tentu saja tidak, boss.”
“Apakah kita pernah bertemu?” Tanya si atasan tersebut sambil menyeringai.
Syakiapun tersenyum yang tidak mencapai matanya sambil berkata, “Tentu saja tidak, boss.”
Similar Tags
Flying Without Wings
843
428
1
Inspirational
Pengalaman hidup yang membuatku tersadar bahwa hidup bukanlah hanya sekedar kata berjuang. Hidup bukan hanya sekedar perjuangan seperti kata orang-orang pada umumnya. Itu jelas bukan hanya sekedar perjuangan.
1 Kisah 4 Cinta 2 Dunia
22267
2742
3
Romance
Fina adalah seorang wanita yang masih berstatus Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi. Ia adalah wanita yang selalu ceria. Beberapa tahun yang lalu ia mempunyai seorang kekasih yang bernama Raihan namun mereka harus berpisah bukan karena adanya orang ketiga namun karena maut yang memisahkan. Sementara itu sorang pria yang bernama Firman juga harus merasakan hal yang sama, ia kehilangan seoarang is...
Daybreak
2652
1352
1
Romance
Najwa adalah gadis yang menyukai game, khususnya game MOBA 5vs5 yang sedang ramai dimainkan oleh remaja pada umumnya. Melalui game itu, Najwa menemukan kehidupannya, suka dan duka. Dan Najwa mengetahui sebuah kebenaran bahwa selalu ada kebohongan di balik kalimat "Tidak apa-apa"
- 2023 VenatorNox
Her Glamour Heels
470
319
3
Short Story
Apa yang akan kalian fikirkan bila mendengar kata heels dan berlian?. Pasti di khayalan kalian akan tergambar sebuah sepatu hak tinggi mewah dengan harga selangit. Itu pasti,tetapi bagiku,yang terfikirkan adalah DIA.
READ THIS NOWWW!!!!
Desire Of The Star
835
584
4
Romance
Seorang pria bernama Mahesa Bintang yang hidup dalam keluarga supportif dan harmonis, pendidikan yang baik serta hubungan pertemanan yang baik. Kehidupan Mahesa sibuk dengan perkuliahannya di bidang seni dimana menjadi seniman adalah cita-citanya sejak kecil. Keinginannya cukup sederhana, dari dulu ia ingin sekali mempunyai galeri seni sendiri dan mengadakan pameran seni. Kehidupan Mahesa yang si...
Communicare
12334
1746
6
Romance
Menceritakan 7 gadis yang sudah bersahabat hampir lebih dari 10 tahun, dan sekarang mereka dipersatukan kembali di kampus yang sama setelah 6 tahun mereka bersekolah ditempat yang berbeda-beda. Karena kebetulan mereka akan kuliah di kampus yang sama, maka mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Seperti yang pernah mereka inginkan dulu saat masih duduk di sekolah dasar.
Permasalahan-permasalah...
Kepada Gistra
444
330
0
Short Story
Ratusan hari aku hanya terfokus mengejar matahari. Namun yang menunggu ku bukan matahari. Yang menyambutku adalah Bintang.
Kufikir semesta mendukungku. Tapi ternyata, semesta menghakimi ku.
SERENA (Terbit)
16296
2815
14
Inspirational
Lahir dalam sebuah keluarga kaya raya tidak menjamin kebahagiaan. Hidup dalam lika-liku perebutan kekuasaan tidak selalu menyenangkan. Tuntutan untuk menjadi sosok sempurna luar dalam adalah suatu keharusan. Namun, ketika kau tak diinginkan. Segala kemewahan akan menghilang. Yang menunggu hanyalah penderitaan yang datang menghadang. Akankah serena bisa memutar roda kehidupan untuk beranjak keatas...
Call Me if U Dare
3213
1123
1
Mystery
Delta Rawindra:
1. Gue dituduh mencuri ponsel.
2. Gue gak bisa mengatakan alibi saat kejadian berlangsung karena itu bisa membuat kehidupan SMA gue hancur.
3. Gue harus menemukan pelaku sebenarnya.
Anulika Kusumaputri:
1. Gue kehilangan ponsel.
2. Gue tahu siapa si pelaku tapi tidak bisa mengungkapkannya karena kehidupan SMA gue bisa hancur.
3. Gue harus menuduh orang lain.
D...
Something Went Wrong
Success