Title | : Silent Love |
Category | : True Story |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Nov 2023 |
Total Hits | : 81 |
Total Readers | : 76 |
Total Likes | : 0 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 6 |
Rating | : - |
Written by | : windyaaw_ |
Descriptions
Diam kan bukan berarti aku nggak se-suka itu sama Atlas. Aku mencintainya bertahun-tahun, dalam diam. Nggak banyak yang tau tentang itu karena pada awalnya pun, aku nggak pernah membayangkan kalau cintaku akan terbalaskan.
Tapi kenapa semakin kesini hatiku semakin hancur? Apalagi semenjak aku tau semuanya tentang Atlas. Bahkan membantunya untuk mengambil hati semua cewek yang ingin dia kencani.
Dia mengulurkan tangannya kepadaku, menceritakan semuanya kepadaku, lantas dengan nggak ber-perasaannya menambahkan sebuah label Best Friend Forever untuk kami.
Harus sampai kapan kah ku simpan perasaan suka-ku ini, dalam diam?
"Kapal yang tak kunjung berlayar."
***
Copyright ©2023, by windyaaw_
Tapi kenapa semakin kesini hatiku semakin hancur? Apalagi semenjak aku tau semuanya tentang Atlas. Bahkan membantunya untuk mengambil hati semua cewek yang ingin dia kencani.
Dia mengulurkan tangannya kepadaku, menceritakan semuanya kepadaku, lantas dengan nggak ber-perasaannya menambahkan sebuah label Best Friend Forever untuk kami.
Harus sampai kapan kah ku simpan perasaan suka-ku ini, dalam diam?
"Kapal yang tak kunjung berlayar."
***
Copyright ©2023, by windyaaw_
Similar Tags
Karma
4545
1145
7
Mystery
Tidak di angkasa, di tengah lautan atau pun di dalam gua - gua gunung, tidak dimanapun seseorang dapat menyembunyikan dirinya dari akibat perbuatan- perbuatan jahatnya.
(Dhammapada : 127)
Altitude : 2.958 AMSL
667
450
0
Short Story
Seseorang pernah berkata padanya bahwa ketinggian adalah tempat terbaik untuk jatuh cinta. Namun, berhati-hatilah. Ketinggian juga suka bercanda.
CALISTA
288
223
0
Fantasy
Semua tentang kehidupan Calista, yang tidak hanya berisi pahit dan manis. Terdapat banyak rasa yang tercampur di dalamnya.
Ini adalah kisah dimana seorang Calista yang mendapatkan pengkhianatan dari seorang sahabat, dan seorang kekasih.
Disaat Calista berusaha menyelesaikan satu masalah, pasti masalah lain datang.
Akankah Calista dapat menyelesaikan semua masalah yang datang padanya?
Untuk Takdir dan Kehidupan Yang Seolah Mengancam
443
309
0
Romance
Untuk takdir dan kehidupan yang seolah mengancam.
Aku berdiri, tegak menatap ke arah langit yang awalnya biru lalu jadi kelabu. Ini kehidupanku, yang Tuhan berikan padaku, bukan, bukan diberikan tetapi dititipkan. Aku tahu.
Juga, warna kelabu yang kau selipkan pada setiap langkah yang kuambil.
Di balik gorden yang tadinya aku kira emas, ternyata lebih gelap dari perunggu. Afeksi yang kautuju...
HIRI
108
83
0
Action
"Everybody was ready to let that child go, but not her"
Sejak kecil, Yohan Vander Irodikromo selalu merasa bahagia jika ia dapat membuat orang lain tersenyum setiap berada bersamanya. Akan tetapi, bagaimana jika semua senyum, tawa, dan pujian itu hanya untuk menutupi kenyataan bahwa ia adalah orang yang membunuh ibu kandungnya sendiri?
Something Went Wrong
Success