Title | : Under The Moonlight |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2023 |
Total Hits | : 1K+ |
Total Readers | : 775 |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 45 |
Rating | : - |
Written by | : park__rizuki |
Descriptions
Ini kisah tentang Yul dan Hyori. Dua sahabat yang tak terpisahkan. Dua sahabat yang selalu berbagi mimpi dan tawa.
Hingga keduanya tak sadar ‘ada perasaan lain’ yang tumbuh diantara mereka. Hingga keduanya lupa dengan ungkapan ‘there is no real friendship between girl and boy’
Akankah keduanya mampu melewati batas sahabat yang selama ini membelenggu keduanya?
Bagaimana bisa aku mengatakan jika aku telah jatuh hati padamu. Bisakah kau memahaminya? – Lee Yul
Setiap kali bersamamu, selalu ada getaran aneh yang membuatku senang dan bahagia. Apakah kau menyadari detak jantungku untukmu?— Kim Hyori
Hingga keduanya tak sadar ‘ada perasaan lain’ yang tumbuh diantara mereka. Hingga keduanya lupa dengan ungkapan ‘there is no real friendship between girl and boy’
Akankah keduanya mampu melewati batas sahabat yang selama ini membelenggu keduanya?
Bagaimana bisa aku mengatakan jika aku telah jatuh hati padamu. Bisakah kau memahaminya? – Lee Yul
Setiap kali bersamamu, selalu ada getaran aneh yang membuatku senang dan bahagia. Apakah kau menyadari detak jantungku untukmu?— Kim Hyori
Similar Tags
Of Girls and Glory
2530
1199
1
Inspirational
Pada tahun keempatnya di Aqiela Ru'ya, untuk pertama kalinya, Annika harus berbeda kamar dengan Kiara, sahabatnya. Awalnya Annika masih percaya bahwa persahabatan mereka akan tetap utuh seperti biasanya. Namun, Kiara sungguh berubah! Mulai dari lebih banyak bermain dengan klub eksklusif sekolah hingga janji-janji yang tidak ditepati.
Annika diam-diam menyusun sebuah rencana untuk mempertahank...
Lebih dari Cinta Rahwana kepada Sinta
651
489
0
Romance
Pernahkan mendengarkan kisah Ramayana?
Jika pernah mendengarnya, cerita ini hampir memiliki kisah yang sama dengan romansa dua sejoli ini. Namun, bukan cerita Rama dan Sinta yang akan diceritakan. Namun keagungan cinta Rahwana kepada Sinta yang akan diulas dalam cerita ini. Betapa agung dan hormatnya Rahwana, raksasa yang merajai Alengka dengan segala kemewahan dan kekuasaannya yang luas. Raksas...
The pythonissam
328
249
5
Fantasy
Annie yang harus menerima fakta bahwa dirinya adalah seorang penyihir dan juga harus dengan terpaksa meninggalkan kehidupanannya sebagai seorang manusia.
Slap Me!
1302
587
2
Fantasy
Kejadian dua belas tahun yang lalu benar-benar merenggut semuanya dari Clara. Ia kehilangan keluarga, kasih sayang, bahkan ia kehilangan ke-normalan hidupnya. Ya, semenjak kejadian itu ia jadi bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.
Ia bisa melihat hantu. Orang-orang mengganggapnya cewek gila. Padahal Clara hanya berbeda!
Satu-satunya cara agar hantu-hantu itu menghila...
Kare To Kanojo
5192
1453
1
Romance
Moza tidak pernah menyangka hidupnya akan berubah setelah menginjak Negara Matahari ini. Bertemu dengan banyak orang, membuatnya mulai mau berpikir lebih dewasa dan menerima keadaan. Perbedaan budaya dan bahasa menjadi tantangan tersendiri bagi Moza. Apalagi dia harus dihadapkan dengan perselisihan antara teman sebangsa, dan juga cinta yang tiba-tiba bersemayam di hatinya. DI tengah-tengah perjua...
Regrets
864
455
2
Romance
Penyesalan emang datengnya pasti belakangan. Tapi masih adakah kesempatan untuk memperbaikinya?
The Black Hummingbird [PUBLISHING IN PROCESS]
18918
1851
10
Mystery
Rhea tidal tahu siapa orang yang menerornya. Tapi semakin lama orang itu semakin berani. Satu persatu teman Rhea berjatuhan. Siapa dia sebenarnya? Apa yang mereka inginkan darinya?
A Freedom
94
81
1
Inspirational
Kebebasan adalah hal yang diinginkan setiap orang. Bebas dalam menentukan pilihan pun dalam menjalani kehidupan. Namun sayang kebebasan itu begitu sulit bagi Bestari. Seolah mendapat karma dari dosa sang Ayah dia harus memikul beban yang tak semestinya dia pikul.
Mampukah Bestari mendapatkan kebebasan hidup seperti yang diinginkannya?
REZA & DIAN
535
303
0
Short Story
Sahabat adalah orang yang ada kapanpun dan dimanapun kita berada. Sahabat adalah orang yang akan memberikan maafnya apabila kita berbuat salah.
Something Went Wrong
Success