Title | : LINN |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Dec 2020 |
Total Hits | : 11K+ |
Total Readers | : 1K+ |
Total Likes | : 2 |
Status | : Completed |
Total Pages | : 161 |
Rating | : - |
Written by | : qarinajussap |
Descriptions
“Mungkin benar adanya kita disatukan oleh emosi, senjata dan darah. Tapi karena itulah aku sadar jika aku benar-benar mencintaimu? Aku tidak menyesakarena kita harus dipertemukan tapi aku menyesal kenapa kita pernah besama. Meski begitu, kenangan itu menjadi senjata ampuh untuk banggkit” Sara menyakinkan hatinya.
Sara merasa terpuruk karena Adrin harus memilih Tahtanya. Padahal ia rela untuk membebaskan kutukan itu darinya. Selama ini Sara tidak pernah menemukan tujuan ia hidup sebelum ia bertemua dengan Adrin.
Sebelumnya Sara hanya bisa mengutuk dirinya sendiri, ia hanya ingin kebebasan untuk melakukan apapun yang ia inginkan dan juga membebaskan hatinya yang terlampau sedih. Ia kesal karena Adrin-lah yang membuat kebebasan itu justru mengurungnyya kesebuah penjara yang tidka berpintu dan tidak berarah. Ia terjebak dalam kegelapan hatinya yang menurungnya semkain dalam, entah sejak kapan rasa itu sangat mengikatnya meski tidak sedang bersamanya.
Sara harus menerima keputusan Adrin dengan berat, Sara hanya yakin jika Adrin memiliki caranya sendiri untuk mepertahankan tekadnya meski harus mempertaruhkan nyawanya. Hanya saja hati dan tubuh ini tikda bisa dibohongi. Sara tidak ingin menjadi langit yang terus menatapnya. tapi ia ingin menjadi Angin yang bisa menyentuhnya, mengawasinya dan juga membawanya? Tapi apakah Sara bisa melakukan hal itu?
Sara merasa terpuruk karena Adrin harus memilih Tahtanya. Padahal ia rela untuk membebaskan kutukan itu darinya. Selama ini Sara tidak pernah menemukan tujuan ia hidup sebelum ia bertemua dengan Adrin.
Sebelumnya Sara hanya bisa mengutuk dirinya sendiri, ia hanya ingin kebebasan untuk melakukan apapun yang ia inginkan dan juga membebaskan hatinya yang terlampau sedih. Ia kesal karena Adrin-lah yang membuat kebebasan itu justru mengurungnyya kesebuah penjara yang tidka berpintu dan tidak berarah. Ia terjebak dalam kegelapan hatinya yang menurungnya semkain dalam, entah sejak kapan rasa itu sangat mengikatnya meski tidak sedang bersamanya.
Sara harus menerima keputusan Adrin dengan berat, Sara hanya yakin jika Adrin memiliki caranya sendiri untuk mepertahankan tekadnya meski harus mempertaruhkan nyawanya. Hanya saja hati dan tubuh ini tikda bisa dibohongi. Sara tidak ingin menjadi langit yang terus menatapnya. tapi ia ingin menjadi Angin yang bisa menyentuhnya, mengawasinya dan juga membawanya? Tapi apakah Sara bisa melakukan hal itu?
Similar Tags
Lost in Drama
1687
641
4
Romance
"Drama itu hanya untuk perempuan, ceritanya terlalu manis dan terkesan dibuat-buat." Ujar seorang pemuda yang menatap cuek seorang gadis yang tengah bertolak pinggang di dekatnya itu.
Si gadis mendengus. "Kau berkata begitu karena iri pada pemeran utama laki-laki yang lebih daripadamu."
"Jangan berkata sembarangan."
"Memang benar, kau tidak bisa berb...
IMAGINE
327
225
1
Short Story
Aku benci mama. Aku benci tante nyebelin. Bawa aku bersamamu.
Kamu yang terakhir kulihat sedang memelukku. Aku ingin ikut.
The Diary : You Are My Activist
12546
2192
4
Romance
Kisah tentang kehidupan cintaku bersama seorang aktivis kampus..
Dua Warna
379
276
0
Romance
Dewangga dan Jingga adalah lelaki kembar identik
Namun keduanya hanya dianggap satu
Jingga sebagai raga sementara Dewangga hanyalah jiwa yang tersembunyi dibalik raga
Apapun yang Jingga lakukan dan katakan maka Dewangga tidak bisa menolak ia bertugas mengikuti adik kembarnya
Hingga saat Jingga harus bertunangan Dewanggalah yang menggantikannya
Lantas bagaimana nasib sang gadis yang tid...
Frasa Berasa
57813
6408
91
Romance
Apakah mencintai harus menjadi pesakit? Apakah mencintai harus menjadi gila? Jika iya, maka akan kulakukan semua demi Hartowardojo. Aku seorang gadis yang lahir dan dibesarkan di Batavia. Kekasih hatiku Hartowardojo pergi ke Borneo tahun 1942 karena idealismenya yang bahkan aku tidak mengerti. Apakah aku harus menyusulnya ke Borneo selepas berbulan-bulan kau di sana? Hartowardojo, kau bah...
Aku Benci Hujan
4507
1302
1
Romance
“Sebuah novel tentang scleroderma, salah satu penyakit autoimun yang menyerang lebih banyak perempuan ketimbang laki-laki.”
Penyakit yang dialami Kanaya bukan hanya mengubah fisiknya, tetapi juga hati dan pikirannya, serta pandangan orang-orang di sekitarnya. Dia dijauhi teman-temannya karena merasa jijik dan takut tertular. Dia kehilangan cinta pertamanya karena tak cantik lagi. Dia harus...
Untuk Reina
22721
3274
30
Romance
Reina Fillosa dicap sebagai pembawa sial atas kematian orang-orang terdekatnya.
Kejadian tak sengaja di toilet sekolah mempertemukan Reina dengan Riga. Seseorang yang meyakinkan Reina bahwa gadis itu bukan pembawa sial.
Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi pada Riga?
Kita
497
328
1
Romance
Tentang aku dan kau yang tak akan pernah menjadi 'kita.'
Tentang aku dan kau yang tak ingin aku 'kita-kan.'
Dan tentang aku dan kau yang kucoba untuk aku 'kita-kan.'
Shinta
5406
1659
2
Fantasy
Shinta pergi kota untuk hidup bersama manusia lainnya. ia mencoba mengenyam bangku sekolah, berbicara dengan manusia lain. sampai ikut merasakan perasaan orang lain.
BlueBerry Froze
3436
1071
1
Romance
Hari-hari kulalui hanya dengan menemaninya agar ia bisa bersatu dengan cintanya.
Satu-satunya manusia yang paling baik dan peka, dan paling senang membolak-balikkan hatiku.
Tapi merupakan manusia paling bodoh karena dia gatau siapa kecengan aku? Aku harus apa?
.
.
.
.
Tapi semua berubah seketika, saat Madam Eleval memberiku sebotol minuman.
Something Went Wrong
Success