Title | : PALETTE |
Category | : Fantasy |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jul 2019 |
Total Hits | : 482 |
Total Readers | : 250 |
Total Likes | : 3 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 2 |
Rating | : - |
Written by | : Honestpinocchioo |
Descriptions
Sinting, gila, gesrek adalah definisi yang tepat untuk kelas 11 IPA A. Rasa-rasanya mereka emang cuma punya satu brain-cell yang dipake bareng-bareng.
Gak masalah, toh Moana juga cuek dan ga pedulian orangnya.
Lantas bagaimana kalau sebenarnya mereka adalah sekumpulan penyihir yang hobinya ikutan misi bunuh diri?
Gak masalah, toh Moana ga akan terlibat dalam setiap misi bodoh itu.
Iya, seharusnya sih gitu sebelum salah satu kaum adam 11 IPA A tahu tentang kekuatan aneh yang dimiliki Moana.
Nah, kalau yang ini namanya masalah besar. Karena diam-diam, Phoebilie Moana Aloisia
mengidap gangguan jiwa!
Gak masalah, toh Moana juga cuek dan ga pedulian orangnya.
Lantas bagaimana kalau sebenarnya mereka adalah sekumpulan penyihir yang hobinya ikutan misi bunuh diri?
Gak masalah, toh Moana ga akan terlibat dalam setiap misi bodoh itu.
Iya, seharusnya sih gitu sebelum salah satu kaum adam 11 IPA A tahu tentang kekuatan aneh yang dimiliki Moana.
Nah, kalau yang ini namanya masalah besar. Karena diam-diam, Phoebilie Moana Aloisia
mengidap gangguan jiwa!
Similar Tags
The Past or The Future
392
310
1
Romance
Semuanya karena takdir. Begitu juga dengan Tia. Takdirnya untuk bertemu seorang laki-laki yang akan merubah semua kehidupannya. Dan siapa tahu kalau ternyata takdir benang merahnya bukan hanya sampai di situ. Ia harus dipertemukan oleh seseorang yang membuatnya bimbang. Yang manakah takdir yang telah Tuhan tuliskan untuknya?
Teman Kecil
327
200
0
Short Story
Sudah sepuluh tahun kita bersama, maafkan aku, aku harus melepasmu. Bukan karena aku membencimu, tapi mungkin ini yang terbaik untuk kita.
Surat untuk Tahun 2001
2770
1617
2
Romance
Seorang anak perempuan pertama bernama Salli, bermaksud ingin mengubah masa depan yang terjadi pada keluarganya.
Untuk itu ia berupaya mengirimkan surat-surat menembus waktu menuju masa lalu melalui sebuah kotak pos merah. Sesuai rumor yang ia dengar surat-surat itu akan menuju tahun yang diinginkan pengirim surat. Isi surat berisi tentang perjalanan hidup dan harapannya.
Salli tak meng...
Kamu
1496
902
0
Romance
Dita dan Angga sudah saling mengenal sejak kecil Mereka selalu bersekolah di tempat yang sama sejak TK Bukan tanpa maksud tapi semua itu memang sudah direncanakan oleh Bu Hesti sejak ibunya Dita Bu Hesti merasa sangat khawatir pada putri semata wayangnya itu
Dita kecil tumbuh sebagai anak yang pendiam dan juga pemalu sejak ayahnya meninggal dunia ketika usianya baru empat tahun Angga kecil sa...
TWINS STORY
561
406
1
Romance
Di sebuah mansion yang sangat mewah tinggallah 2 orang perempuan.Mereka kembar tapi kayak nggak kembar Kakaknya fenimim,girly,cewek kue banget sedangkan adiknya tomboynya pake banget.Sangat berbeda bukan? Mereka adalah si kembar dari keluarga terkaya nomor 2 di kota Jakarta yaitu Raina dan Raina.
Ini adalah kisah mereka berdua.Kisah tentang perjalanan hidup yang penuh tantangan kisah tentang ci...
Aku Biru dan Kamu Abu
535
299
2
Romance
Pertemuanku dengan Abu seperti takdir. Kehadiran lelaki bersifat hangat itu benar-benar memberikan pengaruh yang besar dalam hidupku. Dia adalah teman curhat yang baik. Dia juga suka sekali membuat pipiku bersemu merah. Namun, kenapa aku tidak boleh mencintainya? Bukannya Abu juga mencintai Biru?
Nyanyian Laut Biru
1965
699
9
Fantasy
Sulit dipercaya, dongeng masa kecil dan mitos dimasyarakat semua menjadi kenyataan dihadapannya.
Lonato ingin mengingkarinya tapi ia jelas melihatnya. Ya… mahluk itu, mahluk laut yang terlihat berbeda wujudnya, tidak sama dengan yang ia dengar selama ini.
Mahluk yang hampir membunuh harapannya untuk hidup namun hanya ia satu-satunya yang bisa menyelamatkan mahluk penghuni laut.
Pertentangan ...
Love 90 Days
1419
827
1
Romance
Hidup Ara baikbaik saja Dia memiliki dua orangtua dua kakak dan dua sahabat yang selalu ada untuknya Hingga suatu hari seorang peramal mengatakan bila ada harga yang harus dibayar atas semua yang telah dia terima yaitu kematian
Untuk membelokkan takdir Ara diharuskan untuk jatuh cinta pada orang yang kekurangan cinta
Dalam pencariannya Ara malah direcoki oleh Iago yang tibatiba meminta Ara untu...
Dunia Saga
3274
1005
0
True Story
There is nothing like the innocence of first love.
This work dedicated for people who likes pure, sweet, innocent, true love story.
Something Went Wrong
Success