Title | : AMBUN |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Mar 2019 |
Total Hits | : 388 |
Total Readers | : 268 |
Total Likes | : 1 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 8 |
Rating | : - |
Written by | : IniSandri |
Descriptions
Pindahnya keluarga Malik ke Padang membuat Ambun menjadi tidak karuan. Tidak ada yang salah dengan Padang. Salahkan saja Heru, laki-laki yang telah mencuri hatinya tanpa pernah tahu rasanya yang begitu menyakitkan. Terlebih dengan adanya ancaman Brayendra yang akan menikahkan Ambun di usia muda jika ketahuan berpacaran selama masa kuliah.
Patah hati karena mengetahui bahwa perasaannya ditikung oleh sepupu sendiri membuat Ambun membenci yang namanya persaudaraan. Dia membenci kedua sepupunya yang telah berbohong, mempermainkan semua curhatannya, lalu mungkin saja menertawakannya di belakang.
Lalu, kehadiran Romi mengubah segalanya. Ambun yang masih dilanda kegalauan karena ditikung oleh sepupunya pun semakin bimbang. Di satu sisi, perasaan untuk Heru masih ada. Di sisi lainnya, Romi hadir tepat di saat dia membutuhkan seseorang untuk mengalihkan rasa sakit hati.
Patah hati karena mengetahui bahwa perasaannya ditikung oleh sepupu sendiri membuat Ambun membenci yang namanya persaudaraan. Dia membenci kedua sepupunya yang telah berbohong, mempermainkan semua curhatannya, lalu mungkin saja menertawakannya di belakang.
Lalu, kehadiran Romi mengubah segalanya. Ambun yang masih dilanda kegalauan karena ditikung oleh sepupunya pun semakin bimbang. Di satu sisi, perasaan untuk Heru masih ada. Di sisi lainnya, Romi hadir tepat di saat dia membutuhkan seseorang untuk mengalihkan rasa sakit hati.
Similar Tags
She Is Falling in Love
458
272
1
Romance
Irene membenci lelaki yang mengelus kepalanya, memanggil nama depannya, ataupun menatapnya tapat di mata. Namun Irene lebih membenci lelaki yang mencium kelopak matanya ketika ia menangis.
Namun, ketika Senan yang melakukannya, Irene tak tahu harus melarang Senan atau menyuruhnya melakukan hal itu lagi.
Karena sialnya, Irene justru senang Senan melakukan hal itu padanya.
Army of Angels: The Dark Side
28478
3981
25
Fantasy
Genre : Adventure, Romance, Fantasy, War, kingdom, action, magic.
~Sinopsis ~
Takdir. Sebuah kata yang menyiratkan sesuatu yang sudah ditentukan. Namun, apa yang sebenarnya kata ''Takdir'' itu inginkan denganku?
Karir militer yang telah susah payah ku rajut sepotong demi sepotong hancur karena sebuah takdir bernama "kematian"
Dikehidupan keduaku pun takdir kembali mempermai...
Surat Terakhir untuk Kapten
541
387
2
Short Story
Kapten...sebelum tanganku berhenti menulis, sebelum mataku berhenti membayangkan ekspresi wajahmu yang datar dan sebelum napasku berhenti, ada hal yang ingin kusampaikan padamu. Kuharap semua pesanku bisa tersampaikan padamu.
The One
263
167
1
Romance
Kata Dani, Kiandra Ariani itu alergi lihat orang pacaran. Kata Theo, gadis kurus berkulit putih itu alergi cinta. Namun, faktanya, Kiandra hanya orang waras.
Orang waras, ialah mereka yang menganggap cinta sebagai alergen yang sudah semestinya dijauhi. Itu prinsip hidup Kiandra Ariani.
KEPINGAN KATA
329
213
0
Inspirational
Ternyata jenjang SMA tuh nggak seseram apa yang dibayangkan Hanum. Dia pasti bisa melalui masa-masa SMA. Apalagi, katanya, masa-masa SMA adalah masa yang indah. Jadi, Hanum pasti bisa melaluinya. Iya, kan? Siapapun, tolong yakinkan Hanum!
Moment
273
236
0
Romance
Rachel Maureen Jovita cewek bar bar nan ramah,cantik dan apa adanya.Bersahabat dengan cowok famous di sekolahnya adalah keberuntungan tersendiri bagi gadis bar bar sepertinya
Dean Edward Devine cowok famous dan pintar.Siapa yang tidak mengenal cowok ramah ini,Bersahabat dengan cewek seperti Rachel merupakan ketidak sengajaan yang membuatnya merasa beruntung dan juga menyesal
[Maaf jika ...
Bulan di Musim Kemarau
344
234
0
Short Story
Luna, gadis yang dua minggu lalu aku temui, tiba-tiba tidak terlihat lagi. Gadis yang sudah dua minggu menjadi teman berbagi cerita di malam hari itu lenyap.
After Feeling
3937
1489
1
Romance
Kanaya stres berat. Kehidupannya kacau gara-gara utang mantan ayah tirinya dan pinjaman online. Suatu malam, dia memutuskan untuk bunuh diri. Uang yang baru saja ia pinjam malah lenyap karena sebuah aplikasi penipuan. Saat dia sibuk berkutat dengan pikirannya, seorang pemuda misterius, Vincent Agnito tiba-tiba muncul, terlebih dia menggenggam sebilah pisau di tangannya lalu berkata ingin membunuh...
Something Went Wrong
Success