Read More >>"> The Last Mission - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - The Last Mission
MENU
About Us  
The Last Mission
Title : The Last Mission
Category : Action
Language : Bahasa Indonesia
Published : Mar 2019
Total Hits : 534
Total Readers : 307
Total Likes : 12
Status : On-Going
Total Pages : 4
Rating : -
Written by : Archadeus
Descriptions
14 tahun yang silam, terjadi suatu insiden yang mengerikan. Suatu insiden ledakan bahan kimia berskala besar yang bersumber dari laboratorium penelitian. Ada dua korban jiwa yang tewas akibat dari insiden tersebut. Mereka adalah sepasang suami istri yang bekerja sebagai peneliti di lokasi kejadian.
Mereka berdua meninggalkan seorang anak yang masih balita. Seorang balita laki-laki yang ditemukan di ruang besi dalam kondisi terisolasi.
Untung saja, sang anak berhasil diselamatkan.
Setelah diselamatkan, sang anak diadopsi oleh keluarga sindikat perdagangan gelap yang bernama Chakra. Suatu sindikat yang bekerja di bawah organisasi rahasia asal Jepang yang bernama Blaze.
Sang anak memiliki suatu keunikan tersendiri, ia memiliki kekuatan esp berupa ilusi, manipulasi, dan pengendali objek. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh organisasi untuk kepentingan mereka.
Sejak kecil, sang anak telah dilatih untuk berakting, membunuh, dan mengontrol kekuatan yang dimiliki. Serta memanfaatkan kekuatan yang dimiliki itu untuk kepentingan organisasi.

Membunuh, sudah menjadi misi sehari-hari. Saat masih kanak-kanak sang anak sudah bekerja sebagai mata-mata. Ketika remaja, ia sudah menjadi seorang pembunuh terkeji di dunia.

Pada suatu hari, sang Ayah angkat datang menemuinya, dan memberikannya misi untuk melindungi putri Pimpinan organisasi Chakra. Putri dari istri simpanan. Sang Putri masih duduk di bangku SMA. Dalam misinya, ia mendapatkan peran sebagai siswa SMA yang melindungi tuan putri secara rahasia.

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Lovesick
367      265     3     
Short Story
By Khancerous Why would you love someone else when you can’t even love yourself?
The Eternal Witch
19192      2698     6     
Fantasy
[Dunia Alternative] Perjalanan seorang pengembara dan petualang melawan dan memburu entitas Penyihir Abadi. Erno Orkney awalnya hanyalah pemuda biasa: tak berbakat sihir namun memiliki otak yang cerdas. Setelah menyaksikan sendiri bagaimana tragedi yang menimpa keluarganya, ia memiliki banyak pertanyaan-pertanyaan di benaknya. Dimulai dari mengapa ia menerima tragedi demi tragedi, identitasnya...
Cinta dan Rahasia
383      285     0     
Short Story
Perasaan tak mudah untuk dipendam. Ketahuilah, manusia yang ‘kuat’ adalah manusia yang mampu mengekspresikan perasaanya. Itu semua wajar. Manusia akan merasakan senang bila mendapatkan kebahagiaan dan sedih bila harus kehilangan.
Right Now I Love You
369      276     0     
Short Story
mulai sekarang belajarlah menyukaiku, aku akan membuatmu bahagia percayalah kepadaku.
A Slice of Love
232      192     2     
Romance
Kanaya.Pelayan cafe yang lihai dalam membuat cake,dengan kesederhanaannya berhasil merebut hati seorang pelanggan kue.Banyu Pradipta,seorang yang entah bagaimana bisa memiliki rasa pada gadis itu.
PENTAS
873      538     0     
Romance
Genang baru saja divonis kanker lalu bertemu Alia, anak dokter spesialis kanker. Genang ketua ekskul seni peran dan Alia sangat ingin mengenal dunia seni peran. Mereka bertemu persis seperti yang Aliando katakan, "Yang ada diantara pertemuan perempuan dan laki-laki adalah rencana Tuhan".
CORAT-CORET MASA SMA
409      285     3     
Short Story
Masa SMA, masa paling bahagia! Tapi sayangnya tidak untuk selamanya. Masa depan sudah di depan mata, dan Adinda pun harus berpikir ulang mengenai cita-citanya.
PROMISE
547      386     2     
Short Story
ketika sebuh janji tercipta ditengah hubungan yang terancam kandas
They Call It Love
524      327     0     
Short Story
Without Guileless
842      503     1     
Mystery
Malam itu ada sebuah kasus yang menghebohkan warga setempat, polisi cepat-cepat mengevakuasi namun, pelaku tidak ditemukan. Note : Kita tidak akan tahu, jati diri seseorang hingga kita menjalin hubungan dengan orang itu. Baik sebuah hubungan yang tidak penting hingga hubungan yang serius