Read More >>"> Mata Manusia - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Mata Manusia
MENU
About Us  
Mata Manusia
Title : Mata Manusia
Category : Inspirational
Language : Bahasa Indonesia
Published : Feb 2019
Total Hits : 620
Total Readers : 332
Total Likes : 7
Status : On-Going
Total Pages : 2
Rating : -
Written by : ikasitirahayu1
Descriptions
Mengapa setiap manusia terlihat berbeda?
Mengapa pasti ada sebagian kecil manusia yang terlihat unik dan aneh?
Mengapa kita selalu menilai seseorang secara cepat?

Karena kita melihat melalui mata manusia.

Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Kompilasi Frustasi
3250      952     3     
Inspirational
Sebuah kompilasi frustasi.
Heaven's Song
269      168     0     
Short Story
Kisah ini dideikasikan untuk : Orang-orang yang tanpa pamrih mendoakan dan mengharapkan yang terbaik. Memberi dukungan dengan ikhlas dan tulus. Terimakasih. Terimakasih karena kalian bersedia menunjukkan bahwa kasih tidak mengenal rentang waktu dan dimensi, Terimakasih juga karena kalian menunjukkan doa yang penuh kerendahan hati dan keikhlasan adalah hal yang terindah bagiNya.
Kesempatan Kedua
853      514     7     
Short Story
Titip Perjuangan untuk Masa Depan
4774      3318     10     
Short Story
Entah sekarang atau masa depan, perjuangan harus selalu dilakukan.
Heart To Heart
1414      863     10     
Inspirational
Story About A Girl And Her Father
Gelandang Merah
408      265     2     
Short Story
Ketika negeri ini diperjudikan oleh para tikus negara. Lihatlah kami... Gelandang merah, meminta belas kasih tak kenal lelah. Kami ingin dibina, bukan dibinasakan.
Belum berakhir
1411      959     2     
Short Story
kekalahan bukan alasan untuk seseorang berhenti melakukan yang terbaik. pasti ada jalan yang lebih baik untuk kemenangan yang tertunda. cerita seorang pemuda yang selalu berbuat baik dan berhasil membantu sahabatnya mencapai impian, yang ternyata impian pemuda itu sendiri justru terpatahkan. Yang Dia rasa sahabatnya lah yang menghancurkan impian miliknya.
Can You Love Me? Please!!
3156      932     4     
Romance
KIsah seorang Gadis bernama Mysha yang berusaha menaklukkan hati guru prifatnya yang super tampan ditambah masih muda. Namun dengan sifat dingin, cuek dan lagi tak pernah meperdulikan Mysha yang selalu melakukan hal-hal konyol demi mendapatkan cintanya. Membuat Mysha harus berusaha lebih keras.
Alliya si anak istimewa
499      326     3     
Short Story
\"Ketika ketidakadilan selalu terjadi pada anak berkebutuhan seperti Alliya,mereka tetap ikhlas menjalani hidupnya . Seharusnya mereka dicinta bukan dihina. \"
Teori Membenci
525      381     4     
Inspirational
Terkadang sebuah pemikiran bijak suka datang tiba-tiba. Bahkan saat aku berdiri menunggu taksi di pinggir jalan.