Read More >>"> High Quality Jomblo - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - High Quality Jomblo
MENU
About Us  
High Quality Jomblo
Title : High Quality Jomblo
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Oct 2018
Total Hits : 38K+
Total Readers : 5K+
Total Likes : 53
Status : Completed
Total Pages : 147
Rating : 3.9 /5 from 6 users
Written by : Ayuni912P
Descriptions
"Karena jomblo adalah cara gue untuk mencintai Lo."

---

Masih tentang Ayunda yang mengagumi Laut. Gadis SMK yang diam-diam jatuh cinta pada guru killernya sendiri. Diam, namun dituliskan dalam ceritanya? Apakah itu masih bisa disebut cinta dalam diam? Nyatanya Ayunda terang-terangan menyatakan pada dunia. Bahwa dia menyukai Laut.

"Hallo, Pak Laut. Aku tahu, mungkin kamu benci dengan hal ini. Tapi bisa jadi kamu suka. Aku tidak tahu, tapi.. selamat bernostalgia tentang kisah kita di sini." --Vallenia Ayunda.
Ratings & Reviews
  • Jangansedih
    5/5

    W paling suka cerita beginian. Yang cewek masih muda, yang cowok udah mateng. Teacher student relationship goals ...

  • DewiLusia
    5/5

    Baca ini bikin bawa ke masa SMA saat suka dengan orang yang istimewa. Suka konfliknya, nggak hanya cinta-cintaan ...

  • DolphinLuluk
    5/5

    Dari cerita ini aku dapat banyak pelajaran. Nggak cuma soal cinta-cintaan dan cara mendapatkan orang yang kita su...

  • vetriciamnlisaa_
    0/5

    Aaaa cerita kesayangan.
    Cerita yang bikin baper 7 turunan wkwk
    Kesel sendiri
    Ketawa sendiri
    Nyesek sendiri
    ...

  • aini
    3.7/5

    Ceritanya tuh keren trz di kemas pke bahasa yg gampang di cerna sma pembaca. Dan bikin g sabar nunggu kelanjutan ...

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
PENTAS
929      569     0     
Romance
Genang baru saja divonis kanker lalu bertemu Alia, anak dokter spesialis kanker. Genang ketua ekskul seni peran dan Alia sangat ingin mengenal dunia seni peran. Mereka bertemu persis seperti yang Aliando katakan, "Yang ada diantara pertemuan perempuan dan laki-laki adalah rencana Tuhan".
Petrichor
5270      1226     2     
Romance
Candramawa takdir membuat Rebecca terbangun dari komanya selama dua tahun dan kini ia terlibat skandal dengan seorang artis yang tengah berada pada pupularitasnya. Sebenarnya apa alasan candramawa takdir untuk mempertemukan mereka? Benarkah mereka pernah terlibat dimasa lalu? Dan sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu?
Premium
GUGUR
3224      1630     9     
Romance
Ketika harapan, keinginan, dan penantian yang harus terpaksa gugur karena takdir semesta. Dipertemukan oleh Kamal adalah suatu hal yang Eira syukuri, lantaran ia tak pernah mendapat peran ayah di kehidupannya. Eira dan Kamal jatuh dua kali; cinta, dan suatu kebenaran yang menentang takdir mereka untuk bersatu. 2023 © Hawa Eve
Got Back Together
297      245     2     
Romance
Hampir saja Nindyta berhasil membuka hati, mengenyahkan nama Bio yang sudah lama menghuni hatinya. Laki-laki itu sudah lama menghilang tanpa kabar apapun, membuat Nindyta menjomblo dan ragu untuk mempersilahkan seseorang masuk karna ketidapastian akan hubungannya. Bio hanya pergi, tidak pernah ada kata putus dalam hubungan mereka. Namun apa artinya jika laki-laki hilang itu bertahun-tahun lamanya...
RAHASIA TONI
36404      4446     62     
Romance
Kinanti jatuh cinta pada lelaki penuh pesona bernama Toni. Bukan hanya pesona, dia juga memiliki rahasia. Tentang hidupnya dan juga sosok yang selalu setia menemaninya. Ketika rahasia itu terbongkar, Kinanti justru harus merasakan perihnya mencintai hampir sepanjang hidupnya.
He Used to be a Crown Prince
2461      693     3     
Romance
Pacar Sera bernama Han Soo, bintang instagram terkenal berdarah campuran Indonesia-Korea. Han Soo hidupnya sederhana. Setidaknya itulah yang Sera kira hingga Xuan muncul di kehidupan mereka. Xuan membenci Han Soo karena posisinya sebagai penerus tunggal kerajaan konglomerat tergeser berkat ditemukannya Han Soo.
SHEINA
314      218     1     
Fantasy
Nothing is Impossimble
Strange and Beautiful
4123      1116     4     
Romance
Orang bilang bahwa masa-masa berat penikahan ada di usia 0-5 tahun, tapi Anin menolak mentah-mentah pernyataan itu. “Bukannya pengantin baru identik dengan hal-hal yang berbau manis?” pikirnya. Tapi Anin harus puas menelan perkataannya sendiri. Di usia pernikahannya dengan Hamas yang baru berumur sebulan, Anin sudah dibuat menyesal bukan main karena telah menerima pinangan Hamas. Di...
Panggil Namaku!
7267      1932     4     
Action
"Aku tahu sebenarnya dari lubuk hatimu yang paling dalam kau ingin sekali memanggil namaku!" "T-Tapi...jika aku memanggil namamu, kau akan mati..." balas Tia suaranya bergetar hebat. "Kalau begitu aku akan menyumpahimu. Jika kau tidak memanggil namaku dalam waktu 3 detik, aku akan mati!" "Apa?!" "Hoo~ Jadi, 3 detik ya?" gumam Aoba sena...
Kemana Perginya Ilalang
656      415     0     
Short Story
bukan hanya sekedar hamparan ilalang. ada sejuta mimpi dan harapan disana.