Read More >>"> Nothing Like Us - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - Nothing Like Us
MENU
About Us  
Nothing Like Us
Title : Nothing Like Us
Category : Romance
Language : Bahasa Indonesia
Published : Jul 2018
Total Hits : 29K+
Total Readers : 3K+
Total Likes : 51
Status : On-Going
Total Pages : 66
Rating : 4.2 /5 from 25 users
Written by : dhinioctv
Descriptions
Siapa yang akan mengira jika ada seorang gadis polos dengan lantangnya menyatakan perasaan cinta kepada sang Guru?

Hal yang wajar, mungkin. Namun, bagi lelaki yang berstatus sebagai pengajar itu, semuanya sangat tidak wajar.

Alih-alih mempertahankan perasaan terhadap guru tersebut, ada seseorang yang berniat merebut hatinya.

Sampai pada akhirnya, terdapat dua orang sedang merencanakan sesuatu untuk menjadi penghalang dan pengacau.

Dan, Guru tampan itu pergi ke Jepang melanjutkan pendidikannya meninggalkan sang gadis yang masih setia bertahan, atau bahkan ia menyerah?

"Nothing Like Us, kisah ini adalah kisah kita. Tidak ada yang seperti ini. Jika kisah yang lain akan berakhir indah, akankah kisah kita juga berakhir indah nanti?"
Ratings & Reviews
  • shooky215
    5/5

    Nice story and i like main character in this story very much!

  • JenniesMine
    5/5

    Y'all must read this amazing story? recommended and i like it so much much

  • dreamhigh23
    5/5

    Kalok ini sich wajib di kasih juara kakak2 semua???? so goodd

  • KesayanganJimin
    5/5

    likeeee itt so much. Gemes sama plotnya yg bisa bikin penasaran pembaca. Pokoknya PERFECT.

  • vivireynale
    5/5

    keren guys cerita ini bnr2 bkin baper deh. keren pokoknya klian harus baca

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
Love Finds
13713      2505     19     
Romance
Devlin Roland adalah polisi intel di Jakarta yang telah lama jatuh cinta pada Jean Garner--kekasih Mike Mayer, rekannya--bahkan jauh sebelum Jean berpacaran dengan Mike dan akhirnya menikah. Pada peristiwa ledakan di salah satu area bisnis di Jakarta--yang dilakukan oleh sekelompok teroris--Mike gugur dalam tugas. Sifat kaku Devlin dan kesedihan Jean merubah persahabatan mereka menjadi dingin...
Black Envelope
312      210     1     
Mystery
Berawal dari kecelakaan sepuluh tahun silam. Menyeret sembilan orang yang saling berkaitan untuk membayarkan apa yang mereka perbuatan. Nyawa, dendam, air mata, pengorbanan dan kekecewaan harus mereka bayar lunas.
When Heartbreak
1968      757     0     
Romance
Sebuah rasa dariku. Yang tak pernah hilang untukmu. Menyatu dengan jiwa dan imajinasiku. Ah, imajinasi. Aku menyukainya. Karenanya aku akan selalu bisa bersamamu kapanpun aku mau. Teruntukmu sahabat kecilku. Yang aku harap menjadi sahabat hidupku.
Please stay in my tomorrows.
337      238     2     
Short Story
Apabila saya membeberkan semua tentang saya sebagai cerita pengantar tidur, apakah kamu masih ada di sini keesokan paginya?
JUST A DREAM
820      381     3     
Fantasy
Luna hanyalah seorang gadis periang biasa, ia sangat menyukai berbagai kisah romantis yang seringkali tersaji dalam berbagai dongeng seperti Cinderella, Putri Salju, Mermaid, Putri Tidur, Beauty and the Beast, dan berbagai cerita romantis lainnya. Namun alur dongeng tentunya tidaklah sama kenyataan, hal itu ia sadari tatkala mendapat kesempatan untuk berkunjung ke dunia dongeng seperti impiannya....
When I Was Young
7803      1616     11     
Fantasy
Dua karakter yang terpisah tidak seharusnya bertemu dan bersatu. Ini seperti membuka kotak pandora. Semakin banyak yang kau tahu, rasa sakit akan menghujanimu. ***** April baru saja melupakan cinta pertamanya ketika seorang sahabat membimbingnya pada Dana, teman barunya. Entah mengapa, setelah itu ia merasa pernah sangat mengenal Dana. ...
Light in the Dark
1504      648     3     
Romance
Returned Flawed
216      176     0     
Romance
Discover a world in the perspective of a brokenhearted girl, whose world turned gray and took a turn for the worst, as she battles her heart and her will to end things. Will life prevails, or death wins the match.
Gomawo
2172      852     10     
Fan Fiction
Dia, datang. Dia, merubah. Dia, dunia. Hidup seorang Park Jihoon berubah 180 derajat setelah bertemu dengannya. Seorang yeoja bernama Yi Rang yang telah merubah dunianya. Yang membuatnya bahagia sekaligus berdebar menunggu kedatangannya. Yang membuatnya mampu untuk berani menggenggam tangan yeoja tersebut dengan penuh ketulusan.
#SedikitCemasBanyakRindunya
2785      1011     0     
Romance
Sebuah novel fiksi yang terinspirasi dari 4 lagu band "Payung Teduh"; Menuju Senja, Perempuan Yang Sedang dalam Pelukan, Resah dan Berdua Saja.