Title | : Arini |
Category | : Romance |
Language | : Bahasa Indonesia |
Published | : Jun 2018 |
Total Hits | : 894 |
Total Readers | : 503 |
Total Likes | : 2 |
Status | : On-Going |
Total Pages | : 7 |
Rating | : - |
Written by | : adinheee |
Descriptions
Arini, gadis biasa yang hanya merindukan sesosok yang bisa membuatnya melupakan kesalahannya dan mampu mengobati lukanya dimasa lalu yang menyakitkan
cover pict by pinterest
cover pict by pinterest
Similar Tags
Forget Me After The Rain
372
263
1
Short Story
\"Kalau begitu, setelah hujan ini, lupakan aku, seperti yang aku lakukan\" Gadis itu tersenyum manis
Untuk Reina
22726
3279
30
Romance
Reina Fillosa dicap sebagai pembawa sial atas kematian orang-orang terdekatnya.
Kejadian tak sengaja di toilet sekolah mempertemukan Reina dengan Riga. Seseorang yang meyakinkan Reina bahwa gadis itu bukan pembawa sial.
Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi pada Riga?
Coklat untuk Amel
181
158
1
Short Story
Amel sedang uring-uringan karena sang kekasih tidak ada kabar. HIngga sebuah surat datang dan membuat mereka bertemu
Fix You
546
319
2
Romance
Sejak hari itu, dunia mulai berbalik memunggungi Rena. Kerja kerasnya kandas, kepercayaan dirinya hilang. Yang Rena inginkan hanya menepi dan menjauh, memperbaiki diri jika memang masih bisa ia lakukan.
Hingga akhirnya Rena bersua dengan suara itu. Suara asing yang sialnya mampu mengumpulkan keping demi keping harapannya.
Namun akankah suara itu benar-benar bisa menyembuhkan Rena? Atau jus...
Yang Terlupa
411
223
4
Short Story
Saat terbangun dari lelap, yang aku tahu selanjutnya adalah aku telah mati.
KATAK : The Legend of Frog
373
300
2
Fantasy
Ini adalah kisahku yang penuh drama dan teka-teki. seorang katak yang berubah menjadi manusia seutuhnya, berpetualang menjelajah dunia untuk mencari sebuah kebenaran tentangku dan menyelamatkan dunia di masa mendatang dengan bermodalkan violin tua.
Love Rain
18042
2465
4
Romance
Selama menjadi karyawati di toko CD sekitar Myeong-dong, hanya ada satu hal yang tak Han Yuna suka: bila sedang hujan. Berkat hujan, pekerjaannya yang bisa dilakukan hanya sekejap saja, dapat menjadi berkali-kali lipat. Seperti menyusun kembali CD yang telah diletak ke sembarang tempat oleh para pengunjung dadakan, atau mengepel lantai setiap kali jejak basah itu muncul dalam waktu berdekatan.
...
LARA
7050
1794
3
Romance
Kau membuat ku sembuh dari luka, semata-mata hanya untuk membuat ku lebih terluka lagi.
Cover by @radicaelly (on wattpad)
copyright 2018 all rights reserved.
Dear You
13548
2273
14
Romance
Ini hanyalah sedikit kisah tentangku. Tentangku yang dipertemukan dengan dia. Pertemuan yang sebelumnya tak pernah terpikirkan olehku.
Aku tahu, ini mungkin kisah yang begitu klise. Namun, berkat pertemuanku dengannya, aku belajar banyak hal yang belum pernah aku pelajari sebelumnya.
Tentang bagaimana mensyukuri hidup.
Tentang bagaimana mencintai dan menyayangi.
Dan, tentang bagai...
Something Went Wrong
Success