Loading...
Logo TinLit
Magna Idea
MENU
About Us  

Magna Idea adalah penerbit buku indie #1 terpopuler yang dinamis dan berkomitmen untuk membawa karya sastra yang luar biasa kepada pembaca di seluruh dunia. Kami bergerak di bidang creative content, writing, publishing service, printing, and digital marketing.

Kami mewujudkan ide dan gagasan kreatif klien menjadi karya dan produk berbasis konten yang tak hanya memiliki kualitas di atas rata-rata, namun juga berdampak maksimal dalam waktu yang panjang.

Genre
Non Fiction  Romance  True Story  
Page Range (1 TinLit page: 250 words)
1 to 160

Penerbit MAGNA IDEA adalah penerbit indie #1 terpopuler dengan berbagai ide dan konsep yang menarik dalam setiap produk yang diterbitkan.

Penerbit MAGNA IDEA menerbitkan buku bukan hanya fiksi melainkan juga non fiksi, yang meliputi self improvement, religion, biografi, bahasa, bisnis & ekonomi, dll

Dalam setiap terbitan, oplah eksemplar yang dicetak akan berbeda-beda, tergantung dari project atau temanya. Sebagai gambaran, jumlah oplah paling sedikit mulai dari 10 eksemplar hingga 300-500 eksemplar.

Sebagai penerbit indie #1 terpopuler, Penerbit MAGNA IDEA bukan hanya melihat sebuah karya dalam sebuah bentuk tulisan yang akhirnya hanya dicetak dalam bentuk buku saja, melainkan bisa menjadi karya dalam bentuk yang bervariasi lagi, misalnya podcast, hingga short film.

Sebagai penerbit indie #1 terpopuler, Penerbit MAGNA IDEA akan mengolah betul setiap naskah yang ingin diterbitkan, mulai dari penentuan target market, produk packaging, marketing kit, hingga digital marketingnya. Dengan berbagai strategi ini, diharapkan produk yang diterbitkan benar-benar bisa diterima oleh pasar dengan baik sesuai dengan konsep dan ide yang ditawarkan.
Submit Your Story Now!