Loading...
Logo TinLit
Gapura Pustaka
MENU
About Us  

Gapura Pustaka merupakan penerbit Indie yang berdiri pada tahun 2021. Kurun waktu singkat, Gapura Pustaka sudah menerbitkan ratusan buku fiksi dan non fiksi. Gapura Pustaka mengusung Motto Murah Cepat dan Bersahabat yang sudah membantu penulis pemula, akademisi, dan guru di Indonesia.

Naskah yang diterima akan dilakukan proses oleh tim provesional dan mediasi antar penulis untuk melahirkan naskah berkualitas dan layak dijual.

Bisa cek buku buku kami di Instagram @gapurapustaka atau website gapurapustaka.com.

 

Kami tunggu naskah naskah terbaik kalian. 

Genre
Horror  Romance  Fan Fiction  Action  True Story  
Page Range (1 TinLit page: 250 words)
50 to 200

Naskah yang masuk dari TINLIT.COM diterbitkan secara GRATIS mulai editing, layouting, Cover, ISBN dan pemasaran. Namun, naskah harus dicek terlebih dahulu oleh TIM Kurator Penerbit terkait kelengkapan dan kelayakan.

Gapura Pustaka menekankan proses penerbitan buku cepat dan tepat oleh tim profesional penerbit. Naskah yang selesai proses dilakukan mediasi terlebih dahulu antara tim dan penulis, Lama pengerjaan memakan waktu 2 sampai 3 minggu.

Pemasaran buku Gapura Pustaka melalui Webstore penerbit dengan metode pembayaran aman dan nyaman.

Gapura Pustaka selalu menjunjung naskah dan penulis. Selain mendapatkan royalti, penulis dapat branding dengan mengadakan webinar dan live bedah buku secara gratis.
Submit Your Story Now!