Loading...
Logo TinLit
How to Get Earn
MENU
About Us  

Di Tinlit, kamu dapat menghasilkan uang dari ceritamu melalui 2 cara utama:

  1. Terbitkan karyamu sebagai buku dengan penerbit mayor, dan dapatkan royalti dari setiap pembelian di toko buku maupun online.

    Cara sangat sederhana!

    • Tulis ceritamu di tinlit.com sampai selesai. Tandai sebagai "Completed".
    • Pilih penerbit tujuanmu di menu "Submit to Publishers".
    • Cek syarat dan ketentuan penerbit tujuanmu. Pastikan bahwa ceritamu memenuhi syarat dan ketentuan tersebut.
    • Kirim ceritamu ke penerbit tujuanmu dengan menekan tombol "Submit Your Story Now!"
    • Kamu akan mendapatkan notifikasi dari Tinlit jika ceritamu dipilih.

  2. Terbitkan karyamu menjadi "Premium Story" (e-book) secara mandiri di Tinlit, dan dapatkan royalti dari setiap pembelian

    Cara lebih sederhana!

    • Tulis ceritamu di tinlit.com sampai selesai. Tandai sebagai "Completed".
    • Klik menu "Self-Publish" dan "Upgrade Your Story".
    • Submit cerita yang ingin kamu self-publish, dan tunggu approval dari Tinlit. Tinlit akan respon dalam jangka waktu 3 minggu.
    • Cerita kamu sudah menjadi Premium Story! Sebarkan kabar baik ini ke teman-temanmu!

Antara tanggal 20 Februari 2024 sampai dengan 20 Mei 2024, semua penulis Premium Story menikmati royalti 100% dari setiap penjualan e-book di Tinlit. Jadi, apa yang kamu tunggu?

Submit to Publishers Upgrade My Story to Premium