Read More >>"> REDAFFA (you are my new dream, my little girl) - TinLit
Loading...
Logo TinLit
Story Info - REDAFFA (you are my new dream, my little girl)
MENU
About Us  
REDAFFA (you are my new dream, my little girl)
Title : REDAFFA (you are my new dream, my little girl)
Category : Fan Fiction
Language : Bahasa Indonesia
Published : Aug 2018
Total Hits : 235
Total Readers : 191
Total Likes : 1
Status : On-Going
Total Pages : 0
Rating : -
Written by : ergina_eji
Descriptions
Takdir ini pasti sudah menunggu sejak lama, bahkan sebelum kita saling bertemu. Entah itu takdir baik atau buruk kita sudah ditakdirkan untuk bersama. Kita saling terikat satu-sama lain. Kau adalah diriku dan lebih banyak lagi. Kau adalah mimpiku yang baru, gadis kecilku.

Namaku Affa. Cita-citaku adalah menjadi seorang mahasiswa di sebuah universitas ternama. Perjalanan panjangku untuk menunggu dua tahun tidak sia-sia, akhirnya aku diterima di univeritas swasta terbaik di negeri ini. Tapi, perjalananku kembali mengalami batu terjal, karena sebuah kenyataan pahit harus menungguku. Bersamanya aku menemui petualangan yang begitu menakjubkan. Kini mimpiku tidak hanya bisa menjadi seorang mahasiswa saja, melainkan bersama dengan sosok seorang mahasiswa bernama Red. Kau. Ya kau.


Namaku Red. Hanya itu. Aku adalah seorang mahasiswa yang telah memimpikan berdiri di podium untuk menerima ijasah dan memakai toga. Bersama ratusan mahasiswa lain aku berjuang untuk mewujudkan mimpi itu di universitas ternama, terbaik, dan nomor satu di negeri ini. Tapi, perjalanan panjangku semakin panjang ketika seorang gadis menolongku dari pelik yang sedang aku hadapi. Sekarang aku tahu, selama ini bukan hanya wisuda yang aku impikan, melainkan gadis kecil berhidung mungil itulah, kini kau adalah mimpiku yang baru.
Ratings & Reviews

    No ratings & reviews

Submit A Review
Plot
Character
Writing Style
Grammar
Similar Tags
The Red String of Fate
572      394     1     
Short Story
The story about human\'s arrogance, greed, foolishness, and the punishment they receives.
Mutiara -BOOK 1 OF MUTIARA TRILOGY [PUBLISHING]
11997      2363     7     
Science Fiction
Have you ever imagined living in the future where your countries have been sunk under water? In the year 2518, humanity has almost been wiped off the face of the Earth. Indonesia sent 10 ships when the first "apocalypse" hit in the year 2150. As for today, only 3 ships representing the New Kingdom of Indonesia remain sailing the ocean.
Aku Sakit
4877      1252     30     
Romance
Siapa sangka, Bella Natalia, cewek remaja introvert dan tidak memiliki banyak teman di sekolah mendadak populer setelah mengikuti audisi menyanyi di sekolahnya. Bahkah, seorang Dani Christian, cowok terpopuler di Bernadette tertarik pada Bella. Namun, bagaimana dengan Vanessa, sahabat terbaik Bella yang lebih dulu naksir cowok itu? Bella tidak ingin kehilangan sahabat terbaik, tapi dia sendiri...
Hujan Paling Jujur di Matamu
4835      1416     1     
Romance
Rumah tangga Yudis dan Ratri diguncang prahara. Ternyata Ratri sudah hamil tiga bulan lebih. Padahal usia pernikahan mereka baru satu bulan. Yudis tak mampu berbuat apa-apa, dia takut jika ibunya tahu, penyakit jantungnya kambuh dan akan menjadi masalah. Meski pernikahan itu sebuah perjodohan, Ratri berusaha menjalankan tugasnya sebagai istri dengan baik dan tulus mencintai Yudis. Namun, Yudis...
Luka di Atas Luka
399      262     0     
Short Story
DO NOT COPY MY STORY THANKS.
Dunia Saga
3274      1005     0     
True Story
There is nothing like the innocence of first love. This work dedicated for people who likes pure, sweet, innocent, true love story.
Sugar On Top
16      15     1     
Romance
Hazel Elodie adalah gadis manis berambut pirang dengan hati yang keras seperti baja. Bertahun-tahun setelah ia dan kakaknya, Sabina, 'dibuang' ke London, Hazel kembali ke kota kelahirannya dengan tekad untuk merebut kembali apa yang menjadi haknya—warisan keluarga yang dirampas secara licik. Namun, kepulangannya tak semudah yang ia bayangkan. Tanpa Sabina, si perisai emosinya, Hazel harus be...
Pillars of Heaven
2592      825     2     
Fantasy
There were five Pillars, built upon five sealed demons. The demons enticed the guardians of the Pillars by granting them Otherworldly gifts. One was bestowed ethereal beauty. One incomparable wit. One matchless strength. One infinite wealth. And one the sight to the future. Those gifts were the door that unleashed Evil into the World. And now, Fate is upon the guardians' descendants, whose gifts ...
MY MERMAN.
564      409     1     
Short Story
Apakah yang akan terjadi jika seorang manusia dan seorang duyung saling jatuh cinta?
Dearest Friend Nirluka
218      181     0     
Mystery
Kasus bullying di masa lalu yang disembunyikan oleh Akademi menyebabkan seorang siswi bernama Nirluka menghilang dari peradaban, menyeret Manik serta Abigail yang kini harus berhadapan dengan seluruh masa lalu Nirluka. Bersama, mereka harus melewati musim panas yang tak berkesudahan di Akademi dengan mengalahkan seluruh sisa-sisa kehidupan milik Nirluka. Menghadapi untaian tanya yang bahkan ol...