enhaac

Alhamdulillah...bersyukur dengan kehadiran tinlit.com sebagai wadah bagi para awam yang gemar menulis untuk mencoba peruntungan dengan karya yang dimilikinya. Tinlit telah mempertemukan karya saya dengan salah satu penerbit sehingga memungkinkan saya untuk terus berkiprah di dunia kepenulisan yang sesungguhnya agak berjauhan dengan dunia yang saya geluti sehari-hari. Sukses terus ya ..:-)

Penulis Memoar Damar
HeruP

Di tengah geliat dunia literasi yang semakin marak, tinlit hadir sebagai wadah bagi para penulis untuk berekspresi lewat karya. Sebuah ruang yang memungkinkan terjadi interaksi antara pembaca dan penulis secara intens.
Terima kasih tinlit semoga makin berjaya dan melahirkan penulis penulis handal yang berkualitas. Amin

SusanSwansh

Terima kasih untuk Tinlit. Telah menyediakan ruang sarana untuk para penulis berkarya. Juga menjabatani antara penulis dan pembaca. Ke depannya, semoga Tinlit bisa tetap kompeten, dan terus berinovasi. Sukses selalu untuk kita. Hidup memang singkat, tetapi karya sastra itu abadi.

Favorite in the TinLit Novel Writing Marathon 2018 race
rara_el_hasan

Bismillah ... terima kasih untuk Tinlit yang telah memberi wadah bagi para penulis untuk mengabadikan tulisannya. Sebelumnya saya benar-benar nggak PD mau up cerita di sini saat lihat karya teman-teman di Tinlit yang luar biasa. Namun, bermodal ketidak PD.an itu, saya nekat UP juga cerita di sini .. hehe sukses terus Tinlit ...

The Winner of Flash Fiction Writing Challenge 2019
dede_pratiwi

Terima kasih Tinlit sudah menyediakan ruang dan sarana untuk teman-teman menyalurkan hobi dalam menulis. Terima kasih juga sudah memilih karya saya 'Frasa Berasa' menjadi pemenang di round 1. Sukses terus Tinlit ke depannya. Dan untuk rekan-rekan yang lain tetap berkarya. Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan tulisan.

The Winner of TinLit Novel Writing Marathon 2018 Round 1
Kang_Isa

Alhamdulillah ada wadah bagi para penulis muda yang ingin berkiprah di dunia sastra. Semoga bisa mengembangkan bakat anak muda Indonesia dalam literasi dan tetap berjalan meski tidak sedang dalam acara semacam TWM ini. Sukses selalu Tinlit.com. Salam semangat untuk para penulis baru. Kalian luar biasa.

YUYU

hai... terima kasih atas kesempatan yang dibuka. pas banget timingnya untuk saya. walaupun saya pemula, saya jadi bisa ikutan :) "Writing is my therapy."

Joewhylant

Saya nggak muda lagi. But I think It's interesting. Sudah lama pengen nulis tapi baru ketemu medianya. Coz Writing is my life.

JohanSinaga

Saya merasa bagus jika TinLit lebih dikembangkan lagi. Supaya semua masyarakat ingin membaca buku. Ingat buku adalah jendela dunia

DiniWidya

Hallo. Tiba2 nemu tinlit.com. Oh, ada ya? Bagus ya buat kita2 yg ingin berkarya untuk bangsa, khusunya di bidang literasi. Boleh lah di share se-Flp.

Jekipurwanto

saya sangat mengapresiasi TinLit sebagai ruang bagi penulis pemula untuk berkarya

UmmuMilla

Alhamdulillah..
Ada wadah bagi pegiat literasi khususnya di Indonesia yang sangat membantu untuk mengembangkan kemampuan bagi pemula seperti saya untuk menjadi the real writer..

Salam litersi