dede_pratiwi

Terima kasih Tinlit sudah menyediakan ruang dan sarana untuk teman-teman menyalurkan hobi dalam menulis. Terima kasih juga sudah memilih karya saya 'Frasa Berasa' menjadi pemenang di round 1. Sukses terus Tinlit ke depannya. Dan untuk rekan-rekan yang lain tetap berkarya. Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan tulisan.

The Winner of TinLit Novel Writing Marathon 2018 Round 1
Kang_Isa

Alhamdulillah ada wadah bagi para penulis muda yang ingin berkiprah di dunia sastra. Semoga bisa mengembangkan bakat anak muda Indonesia dalam literasi dan tetap berjalan meski tidak sedang dalam acara semacam TWM ini. Sukses selalu Tinlit.com. Salam semangat untuk para penulis baru. Kalian luar biasa.

YUYU

hai... terima kasih atas kesempatan yang dibuka. pas banget timingnya untuk saya. walaupun saya pemula, saya jadi bisa ikutan :) "Writing is my therapy."

Joewhylant

Saya nggak muda lagi. But I think It's interesting. Sudah lama pengen nulis tapi baru ketemu medianya. Coz Writing is my life.

JohanSinaga

Saya merasa bagus jika TinLit lebih dikembangkan lagi. Supaya semua masyarakat ingin membaca buku. Ingat buku adalah jendela dunia

DiniWidya

Hallo. Tiba2 nemu tinlit.com. Oh, ada ya? Bagus ya buat kita2 yg ingin berkarya untuk bangsa, khusunya di bidang literasi. Boleh lah di share se-Flp.

Jekipurwanto

saya sangat mengapresiasi TinLit sebagai ruang bagi penulis pemula untuk berkarya

UmmuMilla

Alhamdulillah..
Ada wadah bagi pegiat literasi khususnya di Indonesia yang sangat membantu untuk mengembangkan kemampuan bagi pemula seperti saya untuk menjadi the real writer..

Salam litersi

DjiSuk

Sebagai seorang pemula dalam dunia literasi, saya sangat senang dan berterimakasih kepada TinLit yang peduli terhadap para pegiat literasi di Indonesia. selama ada TinLit yang senantiasa membuka wadah seperti ini, saya yakin, literasi di Indonesia di masa mendatang akan semakin keren. in syaa Allah.

ratnasatyavati

Luar biasa bahwa ada ruang seperti Tinlit yang berada di lingkup literasi remaja dan menyajikan kisah-kisah penuh motivasi dan hal-hal yang positif untuk diketahui oleh para remaja, dalam hal ini remaja di Indonesia.
Mengingat semakin bergesernya nilai-nilai sosial di mata para remaja, keberadaan TinLit menjadi salah satu gerbang pengetahuan untuk mengenal diri sendiri, lingkungan, cinta, cita dan karya melalui ruang berbagi dan berkreasi ini.

1st Winner of Behind The Quote Short Story Contest 2017
Diahpuspitaas

Saya merasa senang bisa menjadi bagian dari TinLit. Hobi menulis saya bisa tersalurkan, bisa dilihat orang lain juga.
Semoga TinLit semakin sering membuat kontes menulis lagi agar dapat menarik minat orang banyak untuk bergabung serta tertarik pada dunia tulis menulis.

2nd Winner of Behind The Quote Short Story Contest 2017
ditamaswan

Saya merasa termotivasi utk terus menulis dan sangat menyenangkan jika ada orang yang termotivasi dan terinspirasi dgn tulisan kita.

3rd Winner of Behind The Quote Short Story Contest 2017