Read More
Read More
Read More
Follow Us
Info!

Hai Tinlitians! Buat kamu yang mau gabung di komunitas whatsapp tinlit, yuk langsung aja klik link berikut Teen Literature Community.

Stories

Night Wanderers

Mystery

0 Pages

2K+     980     43

Unending Love

Fantasy

0 Pages

567     314     7

ANTOLOGIA 2: BATAM CENTER HAIL BASKETBALL

Action

0 Pages

66     43     7

Mysterious Violin

Short Story

0 Pages

2     2     1

Aku Sakit

Romance

0 Pages

22     17     5

Nandini

Romance

0 Pages

91     35     4

The Cherlones Mysteries

Mystery

0 Pages

213     71     12

Rasa yang tersapu harap

Romance

0 Pages

33     19     3

Gray Paper

Short Story

0 Pages

21     13     2

Shamiram

Short Story

0 Pages

21     13     2

On Leave!

Romance

0 Pages

216     143     11

Love's Speedometer

Romance

0 Pages

8     6     2
Explore The Latest Stories

Mysterious Violin

Short Story

0 Pages

2     2     1

Aku Sakit

Romance

0 Pages

22     17     5

Shamiram

Short Story

0 Pages

21     13     2

On Leave!

Romance

0 Pages

216     143     11

Love's Speedometer

Romance

0 Pages

8     6     2

Your Constellation Book

Mystery

0 Pages

126     78     7

Trapped In A Dream

Short Story

0 Pages

5     4     0

Separuh Langit

Short Story

0 Pages

7     7     0

Cinta Venus

Short Story

0 Pages

0     0     0

ANTOLOGIA 2: BATAM CENTER HAIL BASKETBALL

Action

0 Pages

66     43     7

ATMOSFEAR

Science Fiction

0 Pages

13     7     0

Dayat dalam kalimat

Romance

0 Pages

82     53     7
Explore All By Updated

Puggy Humphry and Mind Box

Mystery

0 Pages

18K+     4K+     283

Puggy Humphry and Bloody Mary

Mystery

0 Pages

2K+     1K+     154

Phsycopath vs Indigo

Mystery

0 Pages

6K+     1K+     227

When the Winter Comes

Mystery

0 Pages

3K+     1K+     122

Frasa Berasa

Romance

0 Pages

10K+     2K+     90

Wannable's Dream

Fan Fiction

0 Pages

2K+     848     39

ORIGAMI MIMPI

Romance

0 Pages

1K+     362     55

Nothing Like Us

Romance

0 Pages

5K+     974     51

Itenerary

Romance

0 Pages

2K+     920     56

Hunch

Romance

0 Pages

3K+     1K+     121

Bloody Autumn: Genocide in Thames

Mystery

0 Pages

474     255     52

Meja Makan dan Piring Kaca

Inspirational

0 Pages

5K+     1K+     53
Explore All By Commented Stories

Quotes

0       0       jemaribungkam
0       0       aie_ntsh
0       0       aie_ntsh
0       0       aie_ntsh
2       0       MedicalLaAli
1       0       MedicalLaAli
0       0       SandraMilenia
2       0       MedicalLaAli
Explore More

Stories Review

Katamu
Review By Hf.Anisa
Behind The Scene
Review By Tresabalin
LABIL (Plin-plan)
Review By Rocky
Ceritanya sih lumayan, cuma masih ada banyak typo bertebaran. Mohon perbaiki. Tapi selama alur ceritanya asik kok, masuk akal. Ceritanya humor dan bagi yang suka cerita drama komedi, rekomended banget ini cerita. Alurnya jangan lambat-lambat, biar tahu maksudnya gimana. Segitu aja sih, semoga ke depannya bisa diperhatikan lagi masalah tanda baca sama penggunaan katanya.
LABIL (Plin-plan)
Review By Ray
Alurnya lumayan, karakternya lumayan juga, cara penulisanya cukup baik, dan emang masih ada banyak typo beredar di sana. Saat baca prolognya, mengingatkan pada masa jaman sekolah dulu. Bagus sih permainan diksinya, tapi perbaiki dan riset kembali aja agar lebih bener-bener nyata cerita. Cuma yang aku bingung, aku belum menemukan maksud dari isi cerita tersebut mau ke mana, jadi penasaran! Tapi segitu juga udah bagus kok. Lanjutkan aja, tetep semangat!
SEMU
Review By rosegoldfae
Sisi Lain Tentang Cinta
Review By Mustikaningtyas

Testimony

enhaac

Alhamdulillah...bersyukur dengan kehadiran tinlit.com sebagai wadah bagi para awam yang gemar menulis untuk mencoba peruntungan dengan karya yang dimilikinya. Tinlit telah mempertemukan karya saya dengan salah satu penerbit sehingga memungkinkan saya untuk terus berkiprah di dunia kepenulisan yang sesungguhnya agak berjauhan dengan dunia yang saya geluti sehari-hari. Sukses terus ya ..:-)

Penulis Memoar Damar
HeruP

Di tengah geliat dunia literasi yang semakin marak, tinlit hadir sebagai wadah bagi para penulis untuk berekspresi lewat karya. Sebuah ruang yang memungkinkan terjadi interaksi antara pembaca dan penulis secara intens.
Terima kasih tinlit semoga makin berjaya dan melahirkan penulis penulis handal yang berkualitas. Amin

SusanSwansh

Terima kasih untuk Tinlit. Telah menyediakan ruang sarana untuk para penulis berkarya. Juga menjabatani antara penulis dan pembaca. Ke depannya, semoga Tinlit bisa tetap kompeten, dan terus berinovasi. Sukses selalu untuk kita. Hidup memang singkat, tetapi karya sastra itu abadi.

Favorite in the TinLit Novel Writing Marathon 2018 race
rara_el_hasan

Bismillah ... terima kasih untuk Tinlit yang telah memberi wadah bagi para penulis untuk mengabadikan tulisannya. Sebelumnya saya benar-benar nggak PD mau up cerita di sini saat lihat karya teman-teman di Tinlit yang luar biasa. Namun, bermodal ketidak PD.an itu, saya nekat UP juga cerita di sini .. hehe sukses terus Tinlit ...

The Winner of Flash Fiction Writing Challenge 2019
dede_pratiwi

Terima kasih Tinlit sudah menyediakan ruang dan sarana untuk teman-teman menyalurkan hobi dalam menulis. Terima kasih juga sudah memilih karya saya 'Frasa Berasa' menjadi pemenang di round 1. Sukses terus Tinlit ke depannya. Dan untuk rekan-rekan yang lain tetap berkarya. Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan tulisan.

The Winner of TinLit Novel Writing Marathon 2018 Round 1
Kang_Isa

Alhamdulillah ada wadah bagi para penulis muda yang ingin berkiprah di dunia sastra. Semoga bisa mengembangkan bakat anak muda Indonesia dalam literasi dan tetap berjalan meski tidak sedang dalam acara semacam TWM ini. Sukses selalu Tinlit.com. Salam semangat untuk para penulis baru. Kalian luar biasa.