Average Rating :
Title: FLOW in YOU (Just Play the Song...!)
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: August 2019
Total Hits: 87
Total Readers: 70
Status : On-Going
Total Pages: 1
Written by: kania_young

Allexa Haruna memutuskan untuk tidak mengikuti kompetisi piano tahun ini. Alasan utamanya adalah, ia tak lagi memiliki kepercayaan diri untuk mengikuti kompetisi. Selain itu ia tak ingin Mama dan kakaknya selalu khawatir karenanya.

Keputusan itu justru membuatnya dipertemukan dengan banyak orang. Okka bersama band-nya, Four, yang terdiri dari Misca, Okka, dan Reza. Saat Misca, sahabat dekat Allexa, tahu bahwa Allexa memutuskan untuk tidak lagi terlibat dalam kompetisi piano, ia dan Okka justru memaksanya untuk menjadi pemain keyboard untuk Four yang akan mengikuti kompetisi musik yang diadakan oleh School Art. Mereka membutuhkan seorang pemain keyboard. Akhirnya, meski terpaksa ia menjadi pendukung dalam Four sebagai pemain keyboard.

Di saat yang bersamaan, kemunculan sosok Davine di sela-sela latihan Four, membuat Allexa benar-benar kesal bahkan muak. Davine selalu mengatakan kalau permainan keyboard-nya begitu mendominasi. Four tidak akan menang jika Allexa tetap menjadi pemain keyboard-nya. Namun sebaliknya, Davine selalu memaksa Allexa untuk berlatih piano. Bahkan, diam-diam ia mendaftarkan Allexa sebagai peserta dalam kompetisi musik School Art sebagai pemain piano.

Sedikit demi sedikit Allexa merasa ada perubahan dalam permainan pianonya. Sejak pertemuannya dengan Davine, ia merasa memiliki alasan untuk kembali menekuni piano. Selanjutnya kompetisi piano Allea berlanjut pada kompetisi yang lebih besar dalam kompetisi YMI, Young Music Indonesia.

Sayangnya Davine tak lagi bisa menemaninya dalam kompetisi berikutnya. Ia harus kembali ke Tokyo untuk melanjutkan studinya. Saat itulah, melalui sebuah rekaman ia mengatakan alasannya selama ini yang selalu memaksa Allexa untuk berlatih piano.

Apakah alasan Davine yang sebenarnya?

Begin Reading  Add Review