Average Rating :
Title: BATAM HAIL BASKETBALL
Category: Action
Language: Bahasa Indonesia
Published: June 2019
Total Hits: 1368
Total Readers: 627
Status : Complete
Total Pages: 126
Written by: Ardhio_Prantoko
Filter by Rating
Rated it
Setelah butuh 3 hari menamatkan baca Senja di Tanah Senja dan butuh kesabaran menunggu penulisnya up chapternya, saya nemu cerita bagus yang cukup liar juga. Jika cerita Senja di Tanah Senja mengajak saya merenung jauh lebih dalam ke dalam diri saya tentang arti sebuah kehidupan, cinta, dan kemanusiaan, cerita ini justru sebaliknya. Penulis mengajak saya berpetualang ke sisi lain dari kehidupan yang gelap. Di mana di sini kejahatan malah tampak keren dan menantang. Saya menikmati ceritanya.

Rated it
Ini cerita kids zaman now banget. Liar dan meloncat-loncat. Oke. Saya sendiri suka genre action. Saya lumayan menikmati cerita ini. Tapi ada beberpa point yang menurut saya mengurangi estetikanya. Gaya bahasa cerita ini ala ala barat gimana gitu. Tapi di percakapannya itu indo banget. Nggak masalah sih. Bebas kalau dialog mah. Tapi, menurut saya agak kurang pas. Alurnya lumayan mengalir. Rasanya ada. Tapi ruhnya belum kuat. Ada beberapa kata yang tidak pada tempatnya. Saran saya sebelum mengaplikasikan kata, cek dulu KBBI.

Rated it

Rated it

Rated it
Aku suka gaya bahasanya. Penyajiannya juga kekininan. Mencerminkan kids zaman now bangetlah. Cuma kalau menurut aku pribadi sih, agak risih sama bahasa 'lu gue'nya itu loh. Hem. Apa yah. Agak kurang kawin dengan writing stylenya. Soalnya wriring stylenya kuat karakternya. Jadi jomplang kalau pakai bahasa gaul itu.

Begin Reading  Add Review