Average Rating :
Title: Cat in the Rain
Category: Short Story
Language: Bahasa Indonesia
Published: May 2019
Total Hits: 404
Total Readers: 253
Status : Complete
Total Pages: 19
Written by: SusanSwansh
Filter by Rating
Rated it
Judulnya kurang suka. Agak gimana gitu. Karena kucingku takut hujan dulu. Tapi ceritanya bagus. Alurnya. Setting-nya.Penulisannya. Ilmu Psikologisnya. Dua bersaudara yang beda rupa itu loh, akibat salah orang tuanya. Ngakak. Sampai akhir juga Dokter Jhon masih menggantung cerita di benakku. Apa yang terjadi dengannya? Apa dia menganggap adiknya sobat? Mantaplah. Ya apalagi, ya. Berhubung harus minimum 300 karakter supaya bisa review. Kemarin-kemarin enggak harus sepanjang ini. Aku paling tidak bisa ngomentarin orang, komentarin diri sendiri aja susah. Haha.

Rated it

Rated it
Gue suka banget sama karya karya penulis satu ini. Kalau gue buka tinlit langsung stalk ke akun dia. Ngarep ada karya baru. Ha ha ha. Pokonya gue suka banget sama tulisan penulis ini. Di setiap ceritanya, plotingnya itu uwow. Gue suka permainan alurnya. Fell nya juga kerasa banget. Well, kalau kemarin di puggy dia bahas soal komplotan komunis bawah tanah Eropa, kali ini di cerpen cat in the rainnya dia bagi bagi pengetahuan seputar penyakit mental bernama skizofernia dan bahyanya overdosis cinta. Menurut gue ini keren banget. Kucing dalam hujan. Ya emang. Ketika lo lagi jatuh cinta lo tuh nggak ada bedanya kayak kucing ke jebak hujan. Kagak bisa ke mana mana. Karena hakikatnya emang kucing takut air.

Rated it

Rated it
Kayaknya penulis satu ini deket sama dunia seputar psikologi, kriminal, forensik, dan dunia dunia begitu. Soalnya di setiap tulisan dia pasti ada psikologinya. Tema yang diangkat bukan tema yang ringan. Tapi aku suka gaya dia menulis dan pemilihan kata katanya. Kalau buat tulisan fiksi seru cocok banget. Suka sama alurnya juga yang selalu to the point. Nggak bertele tele. Dari jaman TWM aku udah ngefans sama penulis satu ini.

Begin Reading  Add Review