Average Rating :
Title: LABIL (Plin-plan)
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: May 2019
Total Hits: 598
Total Readers: 227
Status : On-Going
Total Pages: 36
Written by: Bulan_Lani
Filter by Rating
Rated it
Ceritanya sih lumayan, cuma masih ada banyak typo bertebaran. Mohon perbaiki. Tapi selama alur ceritanya asik kok, masuk akal. Ceritanya humor dan bagi yang suka cerita drama komedi, rekomended banget ini cerita. Alurnya jangan lambat-lambat, biar tahu maksudnya gimana. Segitu aja sih, semoga ke depannya bisa diperhatikan lagi masalah tanda baca sama penggunaan katanya.

Rated it
Alurnya lumayan, karakternya lumayan juga, cara penulisanya cukup baik, dan emang masih ada banyak typo beredar di sana. Saat baca prolognya, mengingatkan pada masa jaman sekolah dulu. Bagus sih permainan diksinya, tapi perbaiki dan riset kembali aja agar lebih bener-bener nyata cerita. Cuma yang aku bingung, aku belum menemukan maksud dari isi cerita tersebut mau ke mana, jadi penasaran! Tapi segitu juga udah bagus kok. Lanjutkan aja, tetep semangat!

Begin Reading  Add Review