Average Rating :
Title: Puggy Humphry and the Bloody Mary
Category: Action
Language: Bahasa Indonesia
Published: March 2020
Total Hits: 3645
Total Readers: 1543
Status : On-Going
Total Pages: 1
Written by: SusanSwansh
Filter by Rating
Rated it
Seri kedua dari Puggy Humphry. Crime Fiction dan misteri terbagus di platform ini. Sebuah kisah yang kaya akan nilai2 luhur kemanusiaan. Kecerdasan dalam penyajian, dan tema yang diambil benar2 berbeda dari yang lain. Cita rasa yang khas, keeleganan, dan keunikan. Berpadu merangkai alur yang sulit ditebak. Gaya bercerita yang cepat, tepat untukbpem yang tidak punya banyak waktu senggang.

Rated it
Ini adalah seri kedua dari Puggy Humphry. Begitu saya lihat deskripsinya saya membatin "ini pasti lebih seru dan menegangkan karena berbau-bau forensik dan cinta-cintaan.." Pas saya baca prolognya, saya ternganga. Tidak tahu apa yang harus saya katakan. Mungkin "gila" belum cukup untuk melukiskan betapa luar biasanya prolog itu. Di bab 1 saya dapat merasakan perkembangan yang signifikan dari author dalam teknik bercerita dan ketajaman kalimat yang digunakan. Meskipun baru bab2 awal, karakter si tokoh sangat terasa hidup. Dan aura dari cerita itu sudah terpancar. Ini sebuah cerita yang layak diangkat ke layar lebar. Sangat fantastis.

Rated it
Karya kedua dari penulis "Puggy Humphry and Mind Box" yang fantastis itu. Baru baca deskripsinya saja sudah bikin penasaran. Ditambah prolognya yang gila parah. Hanya dua kalimat tapi mematikan. Progress author ini luar biasa. Banyak sekali perbedaan antara karya kedua ini dengan yang pertama. Di mana karakter tokohnya (meski baru dua yang muncul) lebih hidup. Ruh pada tulisan ini masih sama kuat dengan ruh pada series pertama. Dan style writingnya juga. Walaupun baru bab 1. Aku berani menjamin kualitas dan keseruan cerita ini.

Rated it
Dapet rekomen cerita kak susan dari kawanku. Katanya bagus buat pecinta crime dan aku akui emanggg baguusss pake bangeett, Keren. BErasa baca novel terjemahan, gak ada matinya. Tapi rasanya kok aku pengen lempar pake boots ya? Gereget banget kwkwk Pokoknya bagus banget, rekomen untuk pecinta crime fiksi ala" dan brown atau sidney

Begin Reading  Add Review