Average Rating :
Title: Puggy Humphry and Bloody Mary
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: September 2019
Total Hits: 2922
Total Readers: 1373
Status : On-Going
Total Pages: 25
Written by: SusanSwansh
Filter by Rating
Rated it

Rated it
Kalian semua yang mengaku suka thriller mesti baca ini cerita. Aku jamin deh pasti ketagihan. Seri kedua dari kisah puggy humphry ini layak diikuti. Selain karakteristik penyajiannya yang khas kamu juga akan disuguhi komedi cerdas yang meski cuma sedikit tapi berkesan. Itu keren banget. Mengasah ketajaman otak ... Mencengangkan .... Penuh kejutan ... Penuh teka teki .... Dan tak terduga endingnya.

Rated it
Kualitas memang mau diapakan juga susah. Kalau seorang penulis punya kualitas yang baik dalam karyanya, pasti dia akan memiliki pembacanya sendiri. Seperti penulis satu ini. Ceritanya keren banget. Sumpah. Sampai-sampai selalu ditunggu post nya. Dia itu bukan cuma memiliki kuantitas. Tapi juga didukung oleh kualitas yang nyata.

Rated it
Gue adalah pembaca setia puggy humphry. Dari sekuel pertamanya gue jatuh cinta. Gaya menulisnya, gaya bahasanya, temanya, karakternya, konsistensinya, semuanya keren banget. Penulis satu ini memiliki apa yang disebut sebagai karakter penulis. Dan dia benar-benar menjaga konsistensi tulisannya. Sama sekali tidak terpengaruh dengan apa pun. Keren.

Rated it
Wow wow wow wow wow wow wow wow. Aku sampai ternganga baca prolognya. Gila ini sesuatu banget. Singkat padat dan jelas. Tapi mengandung misteri yang bikin sangat penasaran. Alurnya keren. Gaya bahasanya pas. Temanya nggak pasaran. Penulis satu ini emang ajaib. Dia nggak ikut2an seperti penulis kebanyakan yang selalu mengikuti trend. Tapi dia menciptakan trendnya sendiri. Dia konsisten. Berkarakter. Dan selalu menjadi dirinya sendiri. Bestlah pokoknya.

Begin Reading  Add Review