Average Rating :
Title: Puggy Humphry and Bloody Mary
Category: Mystery
Language: Bahasa Indonesia
Published: February 2019
Total Hits: 2136
Total Readers: 1149
Status : On-Going
Total Pages: 33
Written by: SusanSwansh
Filter by Rating
Rated it
Baca prolognya saja saya sudah langsung jatuh cinta. Suka banget sama forensiknya. Jarang ada penulis yang memasukan unsur ini secara mendetail. Jadi tahu deh apa yang terjadi setelah seseorang meninggal. Termasuk fase2 pembusukan mayat berikut hewan2 pemakan bangkainya. Penulis satu ini memang ajaib. Kekonsisten tulisannya juga semakin terlihat.

Rated it
Di skuel ke dua dari seri puggy humphry ini, penulis benar-benar membuktikan kualitas karyanya. Dia menunjukan bahwa dirinya layak menjadi seorang penulis profesional. Ini adalah cerita yang menurut saya memiliki materi paling rumit, komplit, dan penulisannya terstruktur rapi. Paling suka sama adegan2 forensiknya. Selain itu prolognya unik banget. Hanya dua kalimat tapi beracun.

Rated it
Seri keduanya makin gila. Aduhh bikin penasaran. Beda dari seri pertama. Seri kedua di prolognya cuma dikasih garis merah. Udah gitu temponya juga cepet dan rapet. Mantul banget. Kalau tempo genre crime fiction alis fiksi kriminal lambat, bikin males bacanya. Muter2 ke sana sini bikin pusing. Jadinya bosen. Tapi puggy di seri pertama atau keduanya temponya cepet. Pemilihan katanya juga pas. Bikin aku ketagihan bacanya.

Rated it
Kalo seri pertamanya bagus, ini pasti juga bagus.. Apalagi ini baru beberapa bab likenya udah banyak banget. Soalnya udah ada pembacanya sendiri kayaknya. Emang ceritanya bagus sih. Layak di like sama di review. Nggak pasaran dan nggak bikin bosen. Bikin penasaran iya. Keren keren keren. Ini mah wajib di baca. Kalo ngaku pecinta misteri kamu wajib maca.

Rated it
Baru baca prolognya aja aku udah terpikat. Gila keren banget. Prolognya cuma dua kalimat tapi bom banget. Bab nya baru 7. Tapi aku bisa pastiin ini cerita rekomendasi banget buat di baca. Alurnya mantul. Sama seperti seri satunya. Pantas dan layak untuk diterbitkan mayor. Soalnya citara rasanya nggak kalah sama novel best seller int. Apalagi pembahasan soal forensiknya. Berhasil menegangkan perut dan bikin penasaran
Shift_L

Begin Reading  Add Review