Average Rating :
Title: Puggy Humphry and Bloody Mary
Category: Mystery
Language: Bahasa Indonesia
Published: February 2019
Total Hits: 1329
Total Readers: 680
Status : On-Going
Total Pages: 25
Written by: SusanSwansh
Filter by Rating
Rated it
Baru baca prolognya aja aku udah terpikat. Gila keren banget. Prolognya cuma dua kalimat tapi bom banget. Bab nya baru 7. Tapi aku bisa pastiin ini cerita rekomendasi banget buat di baca. Alurnya mantul. Sama seperti seri satunya. Pantas dan layak untuk diterbitkan mayor. Soalnya citara rasanya nggak kalah sama novel best seller int. Apalagi pembahasan soal forensiknya. Berhasil menegangkan perut dan bikin penasaran
Shift_L

Rated it
Ceritanya keren banget yg seri kedua ini. Huh. Penulisnya gila tingkat dewa. Dia nambahin unsur forensik secara mendetail. Bikin agak jijik tapi penasaran. . Rasanya tuh apa yah. Tegang, mual, tapi penasaran. Yang kerennya lagi., si penulis ini bisa nyeret pembacanya masuk ke dalam cerita dia. Pas adegan menggali mayat itu, ih. Bikin bulu mual aku. Kayaknya kalau aku yang ada di sana, aku juga muntah kayak inspektur Veraldy.

Rated it
Sebuah cerita yang sangat wow. Sistematis. Temanya berani dan tidak pasaran. Gaya menulisnya semakin baik. Alurnya yang rapat mengalir alami. Suka banget dengan POV 3 nya. Ini merupakan sebuah cerita yang kompleks. Tidak ada celah. Cepat, akurat, dan memikat. Sama dengan seri pertamanya yang berhasil dengan twist ending yang luar biasa keren.

Rated it
Keren banget ceritanya. Terstruktur rapi. Seperti sekuel pertamanya "Mind box" alur cerita ini mengalir begitu alami. Gaya menulisnya juga semakin keren. Karakter-karakter tokoh hidup dan semakin beragam. Tapi yang paling suka dengan cerita ini yaitu perpaduan crime fiction dengan forensiknya. Ini sesuatu banget. Sudah begitu, cukup mendetail lagi. Dengan kemampuan penulis membawa pembaca ke dalam ceritanya, saya dibuat mual, penasaran, tegang, sekaligus ketagihan. Seru banget.

Rated it
Aku suka banget sama thriller crime ini. Skuel pertamanya "Mind Box" juga keren banget. Yang paling menarik adalah gaya menulis dan tata bahasanya. Wow. Tema yang diangkat berani tapi anti maenstrem. Banyak sekali pengajaran2 moralnya. Kekonyolan, ketegangan, teka teki, dan jebakan2 yang membuat pembaca harus tepok jidat karena terkna perangkap penulis. Alur ceritanya mengalir banget. Dan kalau pembaca tidak jeli, maka dia akan masuk perangkap penulis yang akan membuat pembaca ternganga oleh kejutan2.

Begin Reading  Add Review