Average Rating :
Title: Puggy Humphry and Bloody Mary
Category: Mystery
Language: Bahasa Indonesia
Published: February 2019
Total Hits: 1070
Total Readers: 517
Status : On-Going
Total Pages: 20
Written by: SusanSwansh
Filter by Rating
Rated it
Masih baca prolog-nya saja sudah terasa ngilu di hati. Sang penulis sukses membuat pembaca penasaran, hanya dengan sebaris kalimat. Cinta dan forensik menjadi awal kisah novel ini.
Ini kisah crime fiction dan misteri yang alurnya sulit di tebak oleh para pembacanya. Tulisan ini merupakan tulisan penulis asli Indonesia yang luar biasa keren dan bagus, serta jarang ditemui..

Rated it
Susan bukan hanya sekedar menulis cerita. Dia menulis pengetahuan forensik dan kisah kriminal menjadi serangkaian kisah yang rugi untuk kita lewatkan. Serie kedua dari Puggy ini boleh saya bilang menantang keberanian pembaca. Mulai dari misteri pembunuhan yang tragis dan mengerikan, sampai bukti “menjijikan” dia tulis di dalamnya. Karakter dalam tokoh cerita ini sangat kuat. Alur dibuat menarik dan membawa batin pembaca seolah ikut terjebak seperti Puggy.

Rated it
Wah. Seri kedua ini meski baru beberapa bab udah mantul. Kalau dilihat dri deskripsinya sih ini bkl lebih sru. Pas bca bab 1 aku mncium aroma filsafat. Mngkin temanya cinta versi filsafat. Enthlah. Pnulis stu ini nggak bisa ktebak jln pkirannya. Di seri pertama aku jg smpe sekarang blm tau siapa sih si sang pengawas itu. Twist endingnya mntep. Apa yah. Bikin orang pngen ngamuk.

Rated it
Kalau baca misteri itu gemes vs kesel... Akhirnya emosi baca sama mikirnya... Tapi ogah ditunda kalau gk dikelarin...

Yg jadi perhatian lain saya di sini itu latar. Efek kagak pernah keluar negri...

Tapi kaya ya dlu saya pernah buat misteri tapi berhenti di tengah jalan... Ide ya buntu. Mungkin bukan spesialisasi ya di genre ini.

Rated it
Baru prolog, aku sudah sekarat. Kak Susan emang dabest lah ya. Di Puggy Humphry and Mind Box kemaren, aku masih agak santai karena waktu baca udah tamat, tinggal epilog/beberapa chap terakhir. Tapi begitu yang ini, menunggu dari awal, aku skarat hahahha. Penasaran banget. Entah itu prolog, bab 1, ataupun bab 2, aku serasa masuk sebagai pengamat di kisahnya. Mengikuti keseruan debat Puggy dan Flora. Hua. Kak Susan keren abis dah. Bloody Mary pasti lebih keren dari Mind Box. Ditunggu lanjutannya kak.

Begin Reading  Add Review