Average Rating :
Title: Last Hour of Spring
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: February 2019
Total Hits: 327
Total Readers: 205
Status : On-Going
Total Pages: 1
Written by: ReonA
Filter by Rating
Rated it
Duh anak satu ini emang pinter maenin perasaan. Aku udh baca cerita yg ini berkali-kali di lapakmu sebelah. Sampe jatuh hati aku dibuatmu akwkwk. Bagus ceritanya, ide mu menarik utk menyatukan teenfict dengan melodrama (apa ya namanya kalo novel?) Tenang, ini bukan teenfict cinta segitiga yg gitu" aja, bukan ttg bad boy dpet cewek good, tpi tentang perjuangan. So far, plot kamu emang bagus.

Rated it
Ceritanya keren, walalu chapternya masih dikit, tapi aku udh dapet feelnya gmn. Karakter tokohnya dibangun dengan apik, narasinya enak dibaca, bahasanya ringan tapi tetap baku. Berbeda jauh dengan teenfict biasanya. PEnulis sepertinya sangat piawai membangun suasana romance tpi tidak berlebihan. Awalnya aku berpikir bahwa cerita ini sama saja dengan cerita teen kebanyakan, tapi ternyata beda! Aku harap cerita ini cepet dipinang sama penerbit. GOod luck!

Rated it
Ini cerita prolognya keren abis. Rasanya aku bakal menebak-nebak, tapi banyakan yang salah nih. Romance nya ngalir, gak berlebihan apalagi alay. Bahasanya bagus, cuma ada kekurangan di typo saja dan itu manusiawi menurutku. Kurasa, bagi kalian yg belum mengenal penulis satu ini, lebih baik baca ceritanya dengan teliti karena petunjuk ending sering dibocorkan tanpa diketahui pembaca.

Rated it
Aku baca cerita ini di sebelah (walau belum tamat sih) gak nyangka bakalan nemu cerita ini di tinlit. Prolognya keren, meski chapter baru dikit tpi bener" menipu pembaca. Bagi kalian yang belum mengenal bagaimana si author menjebak, lebih baik baca dengan teliti (Hahaha) Rekomen buat pecinta romance korea, karena ceritanya tidak membosankan

Rated it
Kereen. Baca deskripsinya saja sudah jatuh cinta. Ini rekomendasi teman satu kerjaan dulu. Dia memang tahu selera romance bagaimana. Dan menurutku cerita ini walaupun belum selesai memang rekomended. Bagi para pecinta romance. Kalian wajib baca cerita ini. Karena ceritanya keren banget. Prolognya saja sudah keren. Kalian bacalah. Pasti nggak akan bosan.

Begin Reading  Add Review