Average Rating :
Title: CHRISANDY
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: December 2018
Total Hits: 22
Total Readers: 14
Status : Complete
Total Pages: 128
Written by: Vanya88

Cinta selalu meninggalkan kenangan yang tak seorangpun bisa mencurinya. Tapi terkadang , cinta juga meninggalkan luka yang tak seorangpun bisa menyembuhkannya. Itu sebabnya luka lama harus dibuka agar bisa dibersihkan. Karena terkadang , untuk mempercepat proses penyembuhan , luka lama harus dibuka lagi agar tidak membusuk , luka lama harus dibuka lagi agar bisa diobati.
Dan jika engkau ingin berbahagia , kuatkanlah dirimu dengan pelajaran dari masa lalumu , agar luka itu tak terasa lagi.
Kristian Dedy , seorang arsitek yang mapan dan memiliki seorang anak perempuan berusia hampir lima belas tahun . Istrinya meninggal saat melahirkan anaknya , dan sampai saat ini ia masih betah sendiri , belum menikah lagi .
Banyak orang yang berpikir bahwa Kristian tidak menikah lagi karena ia begitu mencintai istrinya , tapi ternyata dia menyimpan rahasia kelam di masa lalu yang sudah dia tutup rapat – rapat dan sudah dia pastikan bahwa tidak akan dia buka lagi .
Sampai akhirnya suatu hari anaknya menanyakan kisah lama yang pernah terjadi di masa lalunya , anaknya menanyakan tentang Chrisandy , nama yang sampai kini , bahkan setelah lima belas tahun berlalu masih tetap di benaknya , nama yang sama yang juga dia berikan kepada anaknya .
Haruskah dia membuka luka lama itu dengan menceritakan tentang Chrisandy ? atau apakah dia memilih untuk tetap diam dan membiarkan luka itu tetap ada ? bagaimanapun dia harus membuat pilihan , pilihan yang menurutnya seperti makan buah simalakama . Jika makan ibu yang mati , jika tidak makan maka ayah yang mati .
Mungkin dengan bercerita , aku akan merasa sedikit lega . Mungkin dengan bercerita aku tidak perlu lagi membelokkan cerita setiap Chaca bertanya tentang mommynya. Bukankah orang yang paling lelah di dunia ini adalah orang yang memiliki begitu banyak rahasia yang ditutupi ? Mungkin sudah saatnya memang , Jadi mari kita mulai , aku akan menceritakan semuanya , tidak akan ada lagi yang ku tutupi – Kristian -

Begin Reading  Add Review