Average Rating :
Title: Kamu, Histeria, & Logika
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: September 2018
Total Hits: 1892
Total Readers: 499
Status : On-Going
Total Pages: 299
Written by: Andrafedya

Isabel adalah gadis paling sinis, unik, misterius sekaligus memesona yang pernah ditemui Abriel, remaja idealis yang bercita-cita jadi seorang komikus. Kadang Isabel bisa berpenampilan layaknya seorang balerina, model majalah nan modis hingga pelayat yang paling berduka. Kadang ia bisa tampak begitu sensitif, tapi di lain waktu ia bisa begitu kejam.

Berkat perkenalannya dengan gadis itu, hidup Abriel menjadi bergejolak, manis sekaligus pahit. Namun, siapa sangka, di balik pesona nan menyilaukannya, Isabel memiliki selusin rahasia yang membayangi dan menghantuinya.

Saat Abriel semakin dekat dalam menyingkap bilik kehidupan Isabel yang kelam, mendadak muncul hati lain yang mendamba Abriel untuk merengkuhnya kembali. Bukan hati sembarangan, melainkan sebuah rumah yang telah lama menjadi tempat bernaung Abriel.

Di tengah kegamangannya, Abriel pun menciptakan sebuah komik yang mana berisi kejujuran hatinya. Sosok yang menjadi inspirasinya, pilihannya sekaligus goresan terakhir pada permukaan kertasnya.

-------------

Ini adalah kisah mengenai hati manusia yang konon lebih dalam dari lautan, lebih luas dari langit dan lebih gelap dari angkasa.

Sebagaimana kisah yang membekas di selaksa hati, kisah ini dimulai dari pertemuan yang sakral.