Average Rating :
Title: Kamu, Histeria, & Logika
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: September 2018
Total Hits: 4188
Total Readers: 1108
Status : Complete
Total Pages: 282
Written by: Andrafedya

Isabel adalah gadis paling sinis, unik, misterius sekaligus memesona yang pernah ditemui Abriel, remaja idealis yang bercita-cita jadi seorang komikus. Kadang, Isabel bisa berpenampilan layaknya seorang balerina, model nan modis hingga pelayat yang paling berduka. Adakalanya, ia tampak begitu sensitif, tapi di lain waktu ia bisa begitu kejam.

Berkat perkenalannya dengan gadis itu, hidup Abriel menjadi bergejolak, manis sekaligus pahit. Namun, siapa sangka, di balik pesona nan menyilaukannya, Isabel memiliki selusin rahasia yang membayangi dan menghantuinya.

Di tengah misi Abriel menguak teka-teki kehidupan dan logika Isabel yang rumit, terciptalah sebuah karya yang mana lahir dari kejujuran hatinya. Oleh liukan jemarinya di atas kertas, sosok yang menjadi sumber inspirasinya, alasannya untuk kembali menghidupkan pabrik imajinya, diabadikannya dalam panel-panel hitam-putih.

Akankah Abriel dan Isabel menemukan jalan untuk bersatu? Atau nyatanya takdir telah menautkan hati lain untuk keduanya? Masalahnya, seorang gadis dari masa lalu Abriel tiba-tiba muncul kembali, memercikkan api yang telah lama dipadamkan.

-------------

Ini adalah kisah mengenai hati manusia yang konon lebih dalam dari lautan, lebih luas dari langit dan lebih gelap dari angkasa.

Sebagaimana kisah yang membekas di selaksa hati, kisah ini dimulai dari pertemuan yang sakral.

Begin Reading  Add Review