Average Rating :
Title: Itenerary
Category: Romance
Language: Bahasa Indonesia
Published: August 2018
Total Hits: 2423
Total Readers: 898
Status : Complete
Total Pages: 110
Written by: Ervinadyp
Filter by Rating
Rated it
so far, good.
hanya saja, perlu diperhatikan masalah diksi, EYD, serta dialog.
mungkin penokohan disini jg penting utk diperkuat. krn terkadang, di cerita ini, karakter masih mencla-mencle.
Kalau soal latar, sudah bagus. Ceritapun bagus. Ide menarik dan tidak pasaran.
Untuk sebuah novel, tulisan kamu patut diacungi jempol.

Rated it

Rated it
Kok aku suka ya sama cerita ini... Gaya bahasanya enak. Tempat wisatanya seakan bener2 hidup dan bikin pgn kesana

Rated it
Sejauh ini bagus. Senang bisa menemukan cerita sebagus ini (dalam hal ide). Lanjutkan, kembangkan, dan perbaiki. Gw tunggu endingnya. Semoga sesuai dgn yg gw harapkan

Rated it
SUKA BANGET. Perpaduan romance sama adventure-nya berasa. Nggak melulu ttg cinta. Tapi juga friendship dan petualangan. Good! Semoga endingnya bagus dan nggak mengecewakan!

Begin Reading  Add Review